Jumat, 01 April 2011

Malas Oh Malas

Kenapa harus ada penyakit malas...dan bagaimana menghilangkan penyakit malas...haammm ( melepas lelah dengan nafas panjang ).
Beberapa minggu atau mungkin hampir dua bulanan ini bawaannya malas..disamping gak ada kerjaan yang menyibukkan juga segala sesuatu yang ada dihadapan mata tak begitu menantang, semua dilalui dengan bermalas-malasan. Pikiran jadi sedikit buntu dan kurang konsentrai dalam pekerjaan...sehingga otak tak berproduktif , badan lemah dan lesu , mata berkunang-kunang, pikiran melayang.

Tapi hari ini harus dimulai dengan semangat kembali...Cayoo...bulan April yang sudah dihadapan mata membuat aku harus kerja Exstra untuk menyelesaikan segala sesuatu sebelum ada amukan masa untukku.
Tapi aku heran mau kerja Extra lebih banyak kok malam mampir ngeblog dulu...ahhh masa bodoh yang penting santai sebentar, menyenangkan pikiran dan mulai konsentrasi.

Salah satu kita menjadi malas dan kurang bersemangat mungkin dikarenakan kita telah lama bersantai-santai dan tidak ada sesuatu pekerjaan atau masalah yang kita hadapi yang mengharuskan kita untuk berfikir bagaimana cara melakukannya dengan baik dan benar. Hal yang menantang dan mengharuskan kita untuk berfikir. Sehingga daya pikir dan process menjadi melemah dan kita menjadi malas.

Mempelajari hal-hal yang mungkin belum kita dapatkan sehingga kita terdorong untuk mencari solusi dan juga tumpukan pekerjaan yang mengharuskan kita melakukan dengan siap, cepat dan rapi....salah satu faktor mengapa kita bersemangat dalam sehari-hari ( tapi kalau kebanyakan pekerjaan mual juga ).

Ahhh jadi serba binggung....sebenarnya mau ngomongin apa dipostingan pagi ini, tapi yang jelas mulai dari ini hingga beberapa bulan kedepan mungkin agak disibukkan sedikit dalam pekerjaan.....baik itu rumah maupun kantor. Tapi kalau rumah itu udah pasti sibuk terus karna jadwal udah luar kepala apa yang harus diselesaikan dari pagi hingga malam sampai ketemu pagi lagi.
Meskipun aku tak tau harus memulai dari yang mana...karna agak binggung mana dulu yang harus dimulai.....tapi jadwal hari ini aku mulai dulu dengan satu postingan saja baru yang lainnya. ...Aja..Aja..semangat...malas oh malas pergilah dariku.




19 komentar:

attayaya-open-web mengatakan...

malas karena ga ada motivasi

nita mengatakan...

Coba bikin kue mba sama dek dini pasti seru deh, jgn lupa aku dikirimin yach he..he.. *ngerep ;)

Muhammad A Vip mengatakan...

malas itu anugrah bu, Tuhan kasih kita malas agar istirahat lama

Geafry Necolsen mengatakan...

biar sibuk tetap ngeblog ya bu..
daripada diamuk massa bloger :D

emang kalo kelamaan santai bisa bikin males, jdi ga pengen ngapa2in.. tapi ada saatnya juga bosan kalo ga ngapa2in, akhirnya tergerak untuk melakukan sesuatu..

semangat demi keluarga

Mas Odjie mengatakan...

duhh... kok bisa males-malesan bu, ini awal bulan lho, yuk semangat !!! mumpung tanggal muda, hehehe

Mr TM mengatakan...

Tetap semangat Bu Dini, Coba refresh dulu dgn swasana n kegiatan baru yg tdk menyita banyak waktu, abiz itu siapkan diri untuk berlari kembali...

zasachi mengatakan...

wuiihhh... malas juga sering menghampiriku. Biasanya malas tuh (klo menurut aku ya mbak) krn aktivitas kita itu2 mulu.. jd ada rasa jenuh. semoga malas gak lama menyerang ya..

i-one mengatakan...

Semagat ibu dini...gunakan waktu luangmu sebelum datang waktu sibukmu (ceilah...sok nasehati bgt Gue)

Gaphe mengatakan...

ayooo semangat ibu Dini... cari sesuatu yang baru, makan enak di luar rumah, jalan-jalan pagi cari pemandangan sama Dini.. banyak koq kegiatan yang bisa naikin semangat.

yaah walaupun kadang saya juga sering ngerasa malas sih. hhehe

richardo sitompul mengatakan...

smangat dunk BU dini...april yang cerah ini harus lebih smangat... bikinin masakan buat para temen2 blogger, biar ndak mals......heheehehhe

Hariyanti Sukma mengatakan...

lagi malas ya mbak...???
kalo ngerjakan tag dari aku malas gak ya,mbak ..??? nengok bentar deh mbak, di blog ini, walau mbak lagi malas.

catatan kecilku mengatakan...

Aku datang utk mengusir malas mbak... hahaha (gaya ya?!)

the others.... mengatakan...

Kalau mbak Mul akan disibukkan dg pekerjaan, aku akan 'terperangkap' diklat nih... Moga2 masih ada waktu utk 'ketemu' di dunia maya ini ya mbak?

place to study mengatakan...

Maen2 deh ke Blog Shasa.. pasti nanti gak malas lagi.. hahaha (maunya sih... :p)

jejak langkahku mengatakan...

Padahal shasa sedang semangat nih tante... :)

attayaya-open-web mengatakan...

ini ada obat untuk mengobati malas :

http://www.attayaya.net/2011/04/menjadi-blogger-matre-tanpa-bewe.html

Nufri L Sang Nila mengatakan...

ayooo semangaaaaaattttt !!!........

lidya mengatakan...

saya juga lagi malas nih, karena banyak kerjaan jadi malas :)

IbuDini mengatakan...

Bang Atta : bener bang

Nita : heheheh

Muhammad : bener juga

Geafry :pastinya...seperti udah kewajiban

Mas Odji : iya..Cayoo

Mr Tm : Sepertinya emang harus gitu

Zasachi : monoton dan tidak ada tantangan

I-ONE : Bener juga...karna jika sudah ada kesibukan tak bisa bermalas-malasan

Gaphe : ide bagus

Ricardo : boleh juga

Sukma : mulai rajin sepertinya

Mb Reni : makasih mb...semoga malasnya hilang

Shasa : bener juga...banyak cerita dongeng, dan kalau Shasa tidak boleh malas ya

Bang Atta : menuju tkp

Nufri : semangat

Lidya : hmm ayo kita jangan malas lagi ya

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..