Selasa, 26 April 2011

Apakah ini Arti Sahabat

Sosok itu akan selalu dalam ingatanaku....ingatan yang tidak mungkin aku lupa. Satu sosok yang sudah kami abadikan dalam ikatan persahabatan sejak pertama kali aku menginjakkan kota kecil ini. Beberapa tahun bersamanya aku merasakan kalau kami sudah sangat kenal seperti dimulai sejak masa kanak-kanak...padahal perkenalan kami ketika itu hanya beberapa tahun, meskipun berjauhan kami masih selalu saja berkirim kabar.

Mungkin naluri persahabatanku bersamanya sangat kuat, sehingga pada saat gempa dasyat yang menimpa kota Padang... , pertama kali yang aku khawatirkan adalah sosok itu.....meskipun sulit menghubunginya , aku tetap terus berusaha.

Hingga akhirnya mengetahui kabarnya bagaimana, telfonku adalah kedatangan yang paling bahagia untuk dia......karna ketika itu kesempatannya untuk berkirim kabar tidak bisa, jaringan telfon yang mati dan tidak memiliki pulsa. Meminta agar aku mengisikan pulsa XL...supaya dapat menghubungi sanak saudaranya entah dimana.

Lamunanku sejenak setelah mengirim pulsa , apakah ini yang dinamakan arti sahabat? Jika ia rasanya benar-benar sungguh Indah.

26 komentar:

Muhammad A Vip mengatakan...

lamunan yang bernilai bu. tentang sahabat.

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

Wah ikutan juga nich mbak .... semoga kita sama-sama berhasil mbak....hehehehehe:)

Ardian Bumi mengatakan...

saling ada saat dibutuhkan.
Semoga sosok itu tetap menjadi baik dan membaikkan.

penguat setiap persahabatan.

Bunda Loving mengatakan...

ternyata mama dini...punya teman di pdg ya..

Semoga berhasil ya.....postingan ini

Hariyanti Sukma mengatakan...

Persahabatan bisa melipatgandakan kebahagiaan dan mengurangi kesedihan. Dan Jika kita bersahabat bersiaplah untuk berkorban demi sahabat kita tersebut. Itulah yang aku tau mbak ttg arti sahabat.

Smg menang ya mbak....

Yhantee mengatakan...

sahabat kata yang mudah namun tak mudah ditemukan dalam kehidupan.....

good luck ya mba..^_^

lidya mengatakan...

sahabat dalam suka dan dukaitu susah2 gampang ya ditemukannya

Nia mengatakan...

wahh ikutan juga yach mom....sukses yachh...smoga menang di kuisnya bang aswi

DewiFatma mengatakan...

Ikutan kontes ya Mul...? Gud lak yaaaa..

dina.thea mengatakan...

baru berkunjung lagi mba, berbagi itu memang indah ya. sukses yah mba ;)

attayaya-mading mengatakan...

lho aku juga minta pulsa dooong utk XL-ku
no 081966xxxx

jiahahahahahaaaa

IbuDini mengatakan...

Bunda Loving : punya bun...sahabat pertama kali saya kekota kecil ini, meskipun dia umurnya lebih muda dari saya tapi kami sudah seperti kakak dan adik...hingga kini ia selalu memangilku Ayuk.

Jadi kangen sama dirinya....sekarang usia pernikahannya sudah masuk th ke 3 tapi belum di karunia anak...doakan ya Bun semoga cepat dapat keturunan.

Bang Atta : boleh....udah dikirim bang, masuk gak.

Mb Dewi : iseng2 kak Wi...

Lidya : benar sekali...karna tidak banyak sahabat yang hadir ketika kita sedang kesusahan.

To All : seperti kata Ibu Sukma Persahabatan bisa melipatgandakan kebahagiaan dan mengurangi kesedihan.

Lyliana Setianingsih mengatakan...

Friendship is a wonderful thing...
Sungguh beruntung yaa org2 yang memiliki sahabat sejati :-)

Sukadi mengatakan...

Sahabat itu yang mengerti kita dan kita mengerti.. :)

Salam

Gaphe mengatakan...

rasanya jawabannya iya deh.. karena sahabat biasanya selalu ada saat dibutuhkan.

hayoo siapa ini yang dimaksud yaa?. hhoohoho

DenBaGas mengatakan...

Salam

Wah, ikutan lomba ya Bu..
Semoga sukses kawan, salam kenal sekalian ikut follow..

Salam kawan

Amy mengatakan...

Semoga berhasil ya mbk :D

kamal mengatakan...

semoga kita bersahabat mbak...? amin met kenal yaa

Karimun Java mengatakan...

sukses kontesnya

IbuDini mengatakan...

Lyliana : benar sekali

Java : Amin

Amy : Amin

Kamal : salam kenal kembali

Denbagas : salam kenal...makasih , Amin

Gaphe : temen cewek kok Om...

Sukadi : betul

Yusnita Febri mengatakan...

ini lomba yaa mba..
perhabatannya mengharukan..
semoga kepilih mba..

IbuDini mengatakan...

Yusnita : untuk seru2an aja Yus

Cerpelai mengatakan...

Banner di sidebar mohon di-link. Semua persyaratan sudah terpenuhi sehingga cerpelai ini sudah disahkan sebagai peserta. Terima kasih ... ^_^

Zulfadhli's Family mengatakan...

Sukses yah Mba cerpelainya. Hihihi kali ini kita saingan boo :-)

IbuDini mengatakan...

Bunda susan : iya nich...tapi punya bunda susan lebih bagus

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

oh ternyata ikutan juga toh..aku lagi baca yg lama2 nih

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..