Selasa, 05 April 2011

Award Penghuni60

Sebelum lupa dan sebelum melakukan aktifitas lain sebaiknya menyelesaikan satu tugas dulu yang sebenarnya gak wajib tapi sudah menjadi kewajiban yang harus dilakukan dan diselesaikan dengan sebaik mungkin. Senin pagi yang lalu pada saat baca-baca komentar yang masuk tiba2 ada satu blog yang memberi kabar kalau aku mendapatkan hadiah yaitu berupa Award. Tentu saja aku terima dengan senang hati dan tanpa pikir panjang akupun langsung menuju ke TKP.

Sebenarnya aku agak segan juga karna terus terang aku sepertinya jarang sekali berkunjung kerumahnya, mungkin dikarenakan aku lupa untuk follow hingga tidak tau perkembangan jadi maafkan aku karna ini bukan kesengajaan melainkan kelalaian, ...ini lah susahnya lagi2 penyakit lupa yang selalu datang tiba2 dan menyerang konsentasiku.
Tapi meskipun aku jarang kerumahnya ia tetap menggagap aku sahabat terpilih yang mendapatkan Award untuk memperingati blognya yang sudah bisa memposting sebanyak 100 judul, dan award tersebut juga di bagikan kepada 100 blog yang menurutku terdaftar istimewa.

Untuk Penghuni60 terima kasih atas Award yang diberikan...dan hari ini aku sudah memajangnya sebagai Koleksi Awardku. Semoga semakin bersemangat hingga mencapai ke 1000 postingan...menghasilkan banyak karya yang bermanfaat dan menjadi penyemangat. Dan semoga kita akan selalu menjadi sahabat blogger yang baik dan saling bersilahturahmi.

Salam hangat dan sehat selalu dari IbuDini....

Award Penghuni60 Postingan ke 100



21 komentar:

Nyach MMS mengatakan...

Bagus awardnya, sebagai tanda postingan ke 100. selamat atas awardnya.
salam pagi apa kabarnya Dini.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

selamat awardnya ya, mbak..

lidya mengatakan...

Selamat ya bun nambah lagi awardnya

Nia mengatakan...

wahh awardnya keren lochh...selamat yach..kalo aku belum eknalan sm penghuni60...langsung ke TKP dech

Muhammad A Vip mengatakan...

bener bu, saya juga jarang ke sana, tapi dia pilih aku. jadi gak enak, orang perhatian sama saya, sayanya asyik sendiri aja

Aina mengatakan...

selamat awardnya Mbak... saya juga dapet ni award....

Nova Miladyarti mengatakan...

selamat awardnya yah=)

Mr TM mengatakan...

Selamat ya Bu Dini untuk Awardnya....!!!

romeogadungan mengatakan...

Udah lama ga dapet award2 kayak gini.hehe

i-one mengatakan...

selamat dapet award ya..

joe mengatakan...

hm, saya juga mendapat award yang sama

Gaphe mengatakan...

angka 100 tuh keramat yah, makanya sampe dibelain bikin award. congrats buat awardnya, sebagai pengunjung setia ^_^

the others.... mengatakan...

Aku dapat award ini tapi belum sempat pajang mbak..

jejak langkahku mengatakan...

Shasa juga dapat lho award ini... :D

attayaya-ekonomi mengatakan...

selamat ya
mantap....

makin semangat

Senja mengatakan...

sepertinya aku jg dapet mba, tp blm aku pajang dan aku jemput...aku ambil ahhh :)

selamat pagi mbaku syg...:)

Hariyanti Sukma mengatakan...

Alhamdulillah ...dapat award lagi nih, mbak..... slamat ya... jadi penyemangat khan mbak..????

h35ti Ibunya Zidan mengatakan...

Wah selamat ya mbak dapet award...
Salam Bertuah ! :)

Bunda Loving mengatakan...

Selamat ya...awardnya unik...coba jadiin mata uang 100 rp...cantik kan ???

Zulfadhli's Family mengatakan...

Nambah lagi yah Mba Mul koleksi awardnya. Congrats :-)

Jadi inget gw juga belom majang tu award hehehe

IbuDini mengatakan...

All Sobat : terimakasih sudah mengucapkan selamat padaku atas award yang diberikan penghuni60 dan semoga kita semua bertambah rajin seperti penghuni60 biar medapat nilai bagus dari ibu guru Sukma.

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..