Jumat, 15 April 2011

Award Bunda Loving

Beberapa hari yang lalu ada seseorang yang sengaja nyolong koleksi perhiasanku yang bisa dibilang mahal-mahal ( berupa award )...tapi apalah daya, aku tak mengetahuinya bila seseorang itu masuk. Coba aja kalau aku tau ..pasti tangannya udah aku tangkap dengan tanganku , karna aku ingin berjabat tangan dengannya.... Seseorang itu adalah Bunda Loving.

Bunda yang baik hati, dan tidak sombong sifatnya kurang lebih sama dengan aku....baik hati, murah hati, murah senyum, baik budi, pinter masak......apalagi ya, pokoke yang baik2 ada sama kita ya Bunda...hehehhehe ( biasalah air laut kan asin sendiri..jadi daripada nunggu orang muji kebaikan kita gak tau itu kapan mending muji diri sendiri aja ).

Sahabat sudah tau tentunya...Bunda Loving memiliki beberapa hektar kebun yang ditanamani buah Strowberry lho...kalau tidak percaya datang aja kerumahnya, karna sahabat akan lihat bila masuk kerumahnya pasti buah Strowberrynya udah bergelantungan bikin orang ngiler aja. Jadi dari pada beli di Supermarket mahal , mending an minta aja langsung sama Bunda.

Ngomongin soal koleksi tadi, kebetulan waktu Bunda ambil koleksi perhiasanku tanpa permisi sebelumnya jadi Bunda ingin meminta maaf dan sebagai permohonanya itu Bunda Loving memberikan aku oleh2 yang sudah kunanti-nanti sebelumnya yaitu Award Strowberry...yang rasanya seger, asam-asam manis gimana gitu.....

Bunda...terimakasih ya, aku gak marah kok asal bunda jangan ambil rumah blogku aja udah. Semoga kita selalu menjadi sahabat yang baik ya Bunda....salam hangat dan sehat selalu untuk Bunda Loving....Sun sayang dari Dini.


Award Bunda Loving

31 komentar:

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

Wah keren memang awardnya bunda loving ini mbak.....:)

lidya mengatakan...

nyolong apa ya bun? :)

Elsa mengatakan...

asyiiiiiiiik minta strawberry nya juga aah ke BundaLoving
kan strawberry kaya anti oksidan tuh

IbuDini mengatakan...

Arief : iya keren kan

Lidya : wahh bener ya...lupa saya, ok sudah saya edit kembali. ( award maksudnya )

Elsa : Ayo...pasti disambut dengan tangan terbuka.

Muhammad A Vip mengatakan...

mengambil award tak bilang bilang berarti pencuri yang baik. salam ...

Ancorez mengatakan...

Congrat ya ats award'x

Amy mengatakan...

award yg segar spt strawberry :D. Selamat ya mbk :D

Lyliana Setianingsih mengatakan...

Blognya Bunda Loving cantik loh... dan selamat yah Bunda Dini, karena udah jd orang yg "kecolongan" sama Bunda Loving, hehehe...

IbuDini mengatakan...

Amy : makasih

Lyliana : iya...tapi tukang colongnya baik...mengaku sebelum menjadi tersangka.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah awardnya stroberi....nyam nyam deh. selamat ya, sis

ardian mengatakan...

hmmm... Berhubung gak pernah cicip strawberry, *pernah sh, tapi koq rasanya asem banget*
jadi kepingin ngicipin yang seger2..
Hhh...

Bunda Loving mengatakan...

wah jd tersanjung deh....dan saking GR nya, air mata bunda mo keluar nih baca postingan dek Mul(IbuDini)...kok benar sih, penilaian mu tentangku....hehehe Gr lagi...tp emg banyak yg ngomong begitu lho...

Makasih sekali lagi....moga Dini suka..
kecup manis buat Dini...

Nova Miladyarti mengatakan...

wah asik donk mbak, meski award mbak di ambil tapi mabk di kasih award lain ma bunda.hehhe

selamat ya mbak, salam buat dini:)

daur ulang mengatakan...

selamat buat award nya....lucu dan keren awardnya ..

attayaya-mading mengatakan...

waaaah ini award yang rasanya paliiiiing maknyus
asem manis segreee.. asiiik

Gaphe mengatakan...

hhehe.. award yang dicolong berbuah award juga dari bunda loving.. sayangnya cuma dibagi buat yang dicolong aja yaa.. hehemmm besok deh kapan-kapan jadi pengen nyolong award juga :P

Muhammad A Vip mengatakan...

saya rasanya belum pernah ke bunda loving, coba kesana deh.

Yhantee mengatakan...

Assalamualaikum mba... ^_^

waaaah awardnya seger... :) pajak ditanggung pemenang ya mba hihihihihi

Nufri L Sang Nila mengatakan...

waaaaa....selamat ya buuuuuuu......

Hariyanti Sukma mengatakan...

Selamat ya mbak awardnya, aku juga kebagian award yg sama, hanya blm sempat memajangnya... internetnya lagi lemot nich.

catatan kecilku mengatakan...

Bagus banget awardnya mbak... selamat ya. Lihat strawberry jadi ingat ama mbak Fanny deh..

BTW, terima kasih banget udah setia jenguk aku selama aku diklat ya mbak... Miss you.

jejak langkahku mengatakan...

Selamat awardnya ya tante... :)

place to study mengatakan...

Jadi pengen strawberry nih tante.... hahaha
Bagaimana kabar adik Dini?

place to study mengatakan...

Jadi pengen strawberry nih tante.... hahaha
Bagaimana kabar adik Dini?

place to study mengatakan...

Jadi pengen strawberry nih tante.... hahaha
Bagaimana kabar adik Dini?

attayaya-mading mengatakan...

mau cari gonggong jam segini apa masih ada ga ya??
hahahaha...

Rin mengatakan...

Mbaaaa, lama tak mampir kemarii... *kangen*

perangin angin mengatakan...

awards utk aku mana? :-(

IbuDini mengatakan...

Bunda : kecup manisnya udah diambil dini bun

IbuDini mengatakan...

Rin : iya...kemana aja dirimu, tesis nya gimana sudah selesai belum

IbuDini mengatakan...

Shasa : kabar dini alhamdullilah baik..

Bang Atta : sepertinya ada Bang kalau kita bertekat, tapi kalau di resti bisanya ada bang heheheh

Nutfi , ibu suka, mb reni : makasih ucapannya

Yhantee : bener

Muhammad : ayo..jangan sungkan untuk kerumah bunda.

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..