Kamis, 21 April 2011

Award Ibu Haryanti Sukma

Pagi-pagi sudah bertandang kerumah tetangga ...ehhh begitu sampai di sana langsung disuguhi yang indah banget. Tau aja tuch si Tuan rumah...kalau aku ini pecinta yang indah-indah.

Siapakah tetangga baikku itu...dia dalah ibu Sukma seorang guru yang lembut hati dan tutur katannya sopan banget. Tidak memuji atau melebihkan meskipun aku belum pernah bertemu dengannya tapi aku dapat merasakan kalau beliau itu benar2 lembut. Salah satu yang terbukti adalah pemberiannya yaitu berupa Award Anggrek Bulan berwarna putih...award ini diberikan kepada beberapa sahabatnya termasuk aku di dalamnya...seneng...seneng.

Ibu Sukma tepat sekali memberikan Bunga Anggrek ini kepada aku..." kenapa?, karna aku salah satu wanita pecinta bunga Anggrek. Dulu aku sempat bela-belain beli bunga yang sudah hidup maklumlah didaerah tempat tinggalku sekarang susah sekali hidupnya untuk bunga Anggrek.
Beda sama rumah kami di Tg Pinang...bunga apa aja di tanam semua bisa hidup dengan subur , segar dan indah....ada banyak tanaman Bunga Anggrek disana, tapi sayang karna kurang perawatan karna aku disini jadi sebagian bunga ada yang mati.

Dan kebetulan juga dulu waktu kami pertama kali membentuk Dasa Wisma dan organisasi tersebut kami beri nama Dasa Wisma " Anggrek". Ibu Sukma terimakasih banyak ya...udah memberikan Award yang indah untuk aku dan sebelum melakukan aktifitas yang lain dengan cepat kilat aku ambil dan aku pajang....buktinya ini dia....
Sehat selalu untuk Ibu Sukma.


Award Anggrek Bulan dari Ibu Sukma

25 komentar:

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

Wah selamat ya mbak.... semoga makin semangat ngeblognya.... mbak aku bikin give away nih ikutan ya....?:)

Nyach MMS mengatakan...

sangat bahagia dan ikut senang mbak, award menambah motivasi ukuwah silaturrahmi BW

Limestone Mountain Areas mengatakan...

nice award, i hope we are have a way together.
Gretting for you

Info Math mengatakan...

awardnya cantik mbak, sukses posting, sukses menemani Dini dan sukses semuanya mbak.

♥chika_rei♥ mengatakan...

awardnya cantik banget mba^^

Hariyanti Sukma mengatakan...

Alhamdulillah .... awardnya udah terpajang dengan cepat. Makasih ya, mbak.... Senang banget jika pemberian ini di sukai. Ini perwujudan persahabatan yg tulus.
Itu anggrek kesayanganku mbak, Tapi bbp diantaranya juga sdh gak subur lagi, krn gak sempat bongkar medianya. Anggrek perlu perawatan rajin, sedih juga lihat mereka merana.

Mr TM mengatakan...

Selamat ya Mba, untuk awardnya...

Ferdinand mengatakan...

Hho ternyata si Mbak suka Bunga Anggrek putih ya? pas banget tuh dikasihnya Award Anggrek hhe kayanya gambarnya juga difoto sendiri tuh mbak sama yg ngasih :)

Selamat Awardnya... oiya Mbak klo mau bunganya hidup lebih lama beli yg plastik aja GUBRAK!!!

Semangat n happy blogging ..

Selamat Hari kartini Mbak..

Nova Miladyarti mengatakan...

mbak, selamat awardnya ya. moga makin jaya ngeblog^^

Bang Aswi mengatakan...

Wah, dapet award lagi. Senangnya persahabatan di dunia maya ^_^

Muhammad A Vip mengatakan...

awardnya bikin seger. saya gak ambil lho bu, soalnya lagi males pajang award

IbuDini mengatakan...

To ALL : Terimakasih atas ucapana selamatnya, semoga main rajin, silahturahmi dengan sahabat dunia maya semakin lancar dan happy selalu utk semua

wiangga0409 mengatakan...

wow, anggrek itu kaya akan makna filosofinya :)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

cocok nih awardnya dg postinganku yg berjudul hati yg tulus. btw, selamat ya awardnya

Amy mengatakan...

Selamat ya mbk awardnya. Putih yg melambangkan ketulusan hati, sungguh indah :D

lidya mengatakan...

bikin seger lihat awardnya ya

IbuDini mengatakan...

Amy : benar sekali

Fanny : makasih..iya.

Lidya : bener ..seger

Aina mengatakan...

wow...awardnya bagus ya, bunga putih... selamat ya mbak.

Musyafak Timur Banua mengatakan...

selamat udah dapet award.moga tambah semangat ngeblog

aciid !!!!!! mengatakan...

slamat ya mbak :D
moga bisa tambah rajin ngeblogna :D

Bunda Loving mengatakan...

Selamat ya...award dari haryanti sukma sudah di pajang....aku jg dapat, tp belum sempat majang...

Ancorez mengatakan...

Award'x keren bgt da anggrek'x

IbuDini mengatakan...

Aina : makasih

Musyafak : makasih..pastinya

Aciid : moga aja

Bunda : jangan lama2 majangnya bun

Ancorez : iya

Zulfadhli's Family mengatakan...

Anggrek emang bunga yang bagus dan elegan

Selamat yah Mba awardnya :-)

IbuDini mengatakan...

Bunda susan : makasih

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..