Jumat, 11 Maret 2011

Dini & Sasa ( Cal-Vin Giveaway)

Supaya dibilang sahabat yang perhatian serta penuh kasih sayang akhirnya ikutan juga dalam acara tampil foto seru-seruannya cal-vi Giveway, pajangan ini dipersembahkan untuk memperingati Ulang Tahunnya Pascal dan Alvin anak dari Bunda Lidya. Sebelumnya selamat Milat dulu ya semoga makin pinter dan jadi anak yang baik , taat sama orang tua. Ngomong2 Milad...ternyata bulan Maret ini banyak yang berulang tahun ya...disamping Pascal dan Alvin yang berulang tahun, Adek Dini sama Ibu Dini ulang tahun juga lho....Dini tanggal 11 sementara ibunya tanggal 27...jadi bener-bener seru ternyata. Ayo bareng2 kita tiup lili...1...2...3...horeeeeeeee...lilinnya udah mati....tinggal potong kuenya...


IbuDini mau cerita tentang Dini dan Sasa nich...., Ibu nya Dini sama Ibunya Sasa adalah adik beradik aku no 3 sementara Ibunya Sasa no 4...bisa dibilang kami kompak banget sampai2 kekompakan kami tertular oleh anak2 kami yaitu Dini dan Sasa. Dini lebih tua 9 bulan dari Sasa....meskipun tempat tinggal kami berjauhan tapi kami selalu saling merindukan dan berkirim kabar.
Apa saja yang dibualkan Dini dan Sasa ketika di tlp yukk di simak...

Dini : Adek sasa lagi apain...kakak Dini lagi main sama ibu nich, adek sasa...adek sasa..kapan adek sasa kerumah kakak Dini...sinilah kerumah kakak Dini, rumah kakak Dini banyak mainan lho..

Sasa : iya..kata mamak nanti sasa kesana, kakak Dini...kakak sasa punya baju baru beli di pasar malam, beli 2 kata mamak untuk kakak dini satu.

Dini : Mana...liat..liatlah,

Sasa : Ini lho...sinilah..

Dini : Mana...dini gak nampak nich, Dini gak keliat nich.....( gimana mau liat nak Hp ibu kan gak bisa 3G )... adek sasa..adek sasa..kata ibu nanti kepinangnya kalau udah punya uang. Nanti kita main kayak kemarin ya...sama mas putra juga sama adek farel juga.

Sasa : iya.....kakak Dini udah makan belum, ibu masak apa bu...

Dini : Sasa...adek sasa..udah belum...Samelekom ( Assalamualaikum ..maksudnya , Dini kebiasaan dia yg selalu tutup telpnya padahal masih ada yg mau dibicarakan ).

Beginilah sedikit keseruannya apabila mereka sedang berbicara di telfon....dan untuk memeriahkannya satu foto ini yang IbuDini bisa pajang, sebenarnya banyak yang lucu2 , disini juga ada... cuma kata penyelenggara hanya satu yang boleh , jadi terpaksa dech 1 aja yang di pamerkan heheheh.

Dini & Sasa

30 komentar:

Elsa mengatakan...

bagus banget fotonya Mbak
disimpen baik baik
pasti akan jauh lebih barharga ketika DIni nanti sudah 20 tahun misalnya

Baby Dija mengatakan...

Dija juga mau ikutan lhoooo

Lidya mengatakan...

gayanya oke deh, terima kasih sudah ikutan ya

attayaya_udin mengatakan...

wuiiiih imutnya
nggemesin

Pedagang Melayu mengatakan...

Assalamuallaikum...salam kenal ...

Muhammad A Vip mengatakan...

selamat ulang tahun, saya ada kado buat Dini dan Ibu di komacuma.

zasachi mengatakan...

Hahahah... seru banget obrolannya ya dek Dini.. :D
cakep banget potonya, kompak gitu. Keren deh...

Rin mengatakan...

Dini kiyut sekalii.. :*

catatan kecilku mengatakan...

Kompak amat ya Dini dan Shasa-nya. Salam sayang buat Dini ya mbak.

the others.... mengatakan...

Ikutan give away ya mbak..? Semoga menang ya?

jejak langkahku mengatakan...

Shasa jadi pengen ikutan juga nih, tante.

place to study mengatakan...

Fotonya lucu lho... semoga menang, tante.

Henny Yarica mengatakan...

hihihi..fotonya mesra bener. hayo saling mendoakan supaya menang ^^

Bunda Loving mengatakan...

lucu dan imut nya.....lucu deh klu mrk gede pd ngelihat foto masa kecil.....

Hani mengatakan...

Dibanding-bandingkan...emang gaya Dini genit yah, ehheheheh

Fotogenik n emang sadar kamera banget..

IbuDini mengatakan...

Elsa : Pastinya akan di abadikan...
Dija : Ayo..foto dija bagus2 juga lho

Lidya : sama2

Bang Atta : Ibunya lebih gemesin bang hehehhe

Pedagang melayu : salam kenal juga, makasih atas follownya

Muhammad : makasih ya om udah ngasih kado, moga apa yang om doakan bisa terkabukan untuk Dini.

Zasachi : makasih...mereka selalu kompak

Rin : mukanya terlihat polos kan Rin

Mb Reni : Bener mb...mereka selalu kompak, salam balik untuk Ibu Shasa. Amin...iya, semoga menang..amin

Shasa : Ayo Sha ikutan...amin moga Dini bisa menang ya Sha.

Henny : Ayo sahabat doakan agar dini menang ya..

Bunda : Patyinya...beda kaya ibunya dulu gak ada foto jadi gak ada foto kenangan waktu kecil.

Hani : Dia selalu narsis tuch kalau di foto...

richardo sitompul mengatakan...

suka lihat keakraban kluarganya..semoga tetap seperti itu selamanya..amin
salma kenal foback aku yagh

IbuDini mengatakan...

Ricardo : Amin...semoga saja...selalu akrab dan bersahabat.

Muhammad A Vip mengatakan...

Selamat siang Bu, masak apa?

♥chika_rei♥ mengatakan...

wahh lucu
kompak banget juga ekspresinya^^
moga menang mbaa

IbuDini mengatakan...

Muhammad : Siang menjelang sore...hari ini kaki masih pegel, jadi masak seadanya..

Chika : Amin..doakan ya

Kumpulan Cerpen By: Faisal Amirul Firdaus mengatakan...

iihh... fotonya imut banget,,, moga jd sahabat selamanya deh.....

IbuDini mengatakan...

Faisal : Makasih...tentunya kita akan menjadi sahabat selamanya.
makasih atas follow dan kunjungannya

lidya mengatakan...

bun memang belum saya update semua pesertanya kok:) tenang aja sudah terdaftar kok

PuteriAmirillis mengatakan...

wah gayanya seru sekali dini dan sasa..semoga menang ya,,,

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, kecil2 dah kompakan ya..

Susindra mengatakan...

Kunjungan perdana sambil membawa buku besar materi lomba. Salam kenal & selamat berlomba.

IbuDini mengatakan...

Fanny : bener fan..semoga sampai besar kompaknya

Susindra : salam kenal kembali...

BunDit mengatakan...

Juri maret ceria berkunjung. Wah, seru banget conversation telpon dini dan sasa :-)

IbuDini mengatakan...

BunDit : lebih seru kalau ketemu Bun

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..