Rabu, 16 Maret 2011

Masih Seputar Ulang Tahun ( Foto & Kado )

Untuk sahabat pengunjung dan pembaca jangan pada bosen ya..kalau beberapa hari ini tema yang di perbincangkan pada blog ini adalah masih seputar ulang tahun. Meskipun berita yang sangat hangat dan lagi diperbincangkan saat ini adalah musibah Tsunami yang terjadi di jepang dan Ledakan Bom yang terdapat di 3 titik. Aku sangat prihatin sekali dan turun berduka cita yang sedalam-dalamnya untuk penduduk Jepang....yang kejadiannya bertepatan sekali dengan hari kelahiran anakku Dini...11 Maret ( jadi sedih ) . Namun begitu kita tidak dapat menghentikan apa yang akan terjadi karna semua sudah atas kehendaknya.

Kita manusia yang menjalani kehidupan harus tetap menerima meskipun berat karna didunia ini kita tidak sama dalam menjalani kehidupan ...ada yang berlebihan ada juga yang kekurangan, ada yang senang ada juga yang susah, ada yang sedih ada juga yang bergembira. “ Ya..mungkin saat ini yang masih lagi gembira-gembiranya adalah anakku....karna minggu kemarin dia baru saja merayakan ulang tahunnya dan mengundang teman-temannya. Tak henti dan tak bosan dia mengatakannya ..dini kemarin ulang tahun ya bu, kapan dini ulang tahun lagi bu, nanti ulang tahun dini kawan2 pada datang lagi gak bu, bu dini masih lama lagi ulang tahunnya ya bu, bu dini sukalah ulang tahun bu....( masih lama nak ).

Pada ulang tahun kemarin lumayan juga ia mendapat kado, ada amplop, buku, krayon, baju2, handuk, jam, meja belajar, boneka barbie ,kotak pinsil, alat2 tulis, buku mewarnai, sendal, plastisin dan komputer tutor dari ayahnya. Meskipun sebagian kadonya aku simpan tetapi tetep aja kalau temannya Mela dan Noi datang selalu di keluarin..di kasih lihat trus nanti di kemas lagi, nanti datang lagi di keluarin lagi nanti dikemas lagi...itulah kegiatannnya sampai saat ini. Ada kado yang menjadi favoritnya yaitu jam yang dikenakan dan plastisin....kado plastisin ini dari temenku awalnya aku pikir isinya permen...aku bilang ke Dini , nak permennya jangan di makan ya Dini kan amandel...trus kata dia..ini bukan permen bu ini plastisin...( oooo ), ibu nich lah gak tau kan...gubrak. Sampai sekarang dia masih sayang dengan plastisinnya jadi sampai sekarangpun belum di buka masih utuh di dalam tempatnya dan kemana-mana dibawanya...dari main, tidur pun harus di sebelah wajahnya...hanya sekolah aja gak di bawa , kalau diikutkan hati sebenarnya mau di bawa juga ke sekolah...tapi itulah anak-anak.


**
Kebetulan pada acara ini bersamaan dengan kegiatan Dasa Wismaku...jadi diruang tengah aku bersama para ibu-ibu melakukan kegiatan dan doa selamat, sementara di ruang tamu Oma Dini menghandle acara Ulang Tahun Dini....dan di belakang sebagai seksi konsumsi adalah Ibu Mertuaku. Temen-temen kumpulanku bilang...IbuDini enak kali ya...buat acara udah ada seksinya masing2...hehehhe..tapi sayang foto Ibu Mertuaku belum bisa aku dokumentasikan maklumlah ngambil fotonya hanya dari HP....jadi belum terkumpul semua.
Sebagai Dokumentasi ada beberapa foto yang ingin aku abadikan di dalam blog....

Naura, Om Adit , Dini

Oma Dini pembawa acara ( Adek dari Ibu Mertuaku )


Mas Diko lagi nyanyi

Ibu Sayang Dini

Dini
Beberapa kado pemberian dari teman Dini











12 komentar:

lidya mengatakan...

dini senang ya dapat banyak hadiah

IbuDini mengatakan...

Lidya : seneng sekali dia...kemana-mana hadiahnya di bawa.

Justmeilani mengatakan...

wah,.kadonya banyak slamat Ultah y sayang smoga jd anak sholeha n pintar berguna bagi nusa dan bangsa,..

DewiFatma mengatakan...

waaahhh..banyaknya kado Dini...
SEneng ya Din. Bulan depan ulang tahun lagi ya? Bilang sama Ibu ya?.. :D

Susan Noerina (Zulfadhli's Family) mengatakan...

Hihihi kalo bisa mah ulang taunnya tiap bulan yah Sayang biar dapet kado mulu :-)

Ka Dini cantik banget kaya princess pake baju pinkynya. Waaahhh kalo deket Zahia pasti dateng & tanpa malu2 langsung nyanyi 1 album buat Ka Dini *hehhe, ini mah bukan Zahia tapi emaknya*

Kang Sugeng mengatakan...

qiqiqi... jd inget pas putriku ultah tahun lalu.... saya juga bisa merasakan kebahagiaan dini.. pa ti dia seneng bngt... dan biarpun telat.. aku jg mau ucapin met ultah buat dini..semoga apa yg dicita-citakannya dpt tercapai, amin....

jejak langkahku mengatakan...

Waaaa... banyak banget hadiahnya dek Dini. Pantas aja dek Dini senang... hehehe

the others.... mengatakan...

Wah, semua terlibat dalam perayaan ultah Dini ya..?
Pasti meriah tuh... apalagi dapat hadiah banyak banget kayak gitu. Senangnya Dini... hehehe

IbuDini mengatakan...

Jusmeilani : sudah lam asekali tak berkunjung ya...Amin, makasih untuk doanya

M Dewi : Ulang tahun lagi...capek kak Wi

Bunda Susan : wahhh haru situ..Zahiya harus datang gak boleh gak.

Kang Sugeng : makasih Kang doanya....Amin

Shasa : iya dia senang sekali..kadonya setiap temannya datang selalu di dikasih lihat.

Mb Reni : Meriah sih gak mb....kebetulan tetangga dan anak2 dari ibu2 dasa wima banyak juga jadi kelihatan rame banget.

mamanayla mengatakan...

waaaaah...dah lama tak berkunjuuungg ada Adik cantiiik yang ulang tahuuun...Selamar t Ulang tahun ya Adik Dini....didoakan semoga panjang umur murah rezekiiii dan sehat selaluuu....Muuuaaaaahhh.....

nita mengatakan...

Wow kadonya banyak banget mba :)
iya aku juga suka plastisin mba, bisa dibwt bentuk macem2. he..he.. senang liat dek dini happy.

IbuDini mengatakan...

Mamanayla : iya...minggu kemarin dia berulang tahun, makasih atas ucapan dan doanya..

Nita : plastisinnya di bawa kemana-mana tuch nit...

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..