Rabu, 23 Maret 2011

Surat Kakak Dini Untuk Adek Dija

Tg. Pinang 23 Maret 2011


Kepada Adek Dija yang manis,

Assalamualaikum wr.wb

Hallo Adek Dija...bagaimana kabarnya..., kakak Dini jadi penasaran seperti apa ya Dija diusia yang ke 7 ini , tambah cantikkah atau semakin imut apa mungkin gendut ya????...tapi harapan kakak Dini semoga adek Dija selalu dalam keadaan sehat walafiat, semakin pintar, menjadi anak yang rajin, sholehah dan tak lupa pada perintahNya ..kakak Dini juga berharap adek Dija akan selalu sayang pada kita semua...karna kita semua sangat sayang sama adek Dija dan semoga Tuhan selalu menjaga kita menjadi anak2 yang taat kepada orang tua yang ada di sekelliling kita...baik itu Oma, Opa, Ayah, Om dan Tante..juga teman2.

Adek Dija yang comel..

Salam kenal dari kakak Dini....usia kakak Dini sekarang genap 12 tahun karna baru tanggal 11 kemarin kakak Dini ulang tahun, meskipun kita belum saling mengenal kakak Dini dapat merasakan kalau kita akan menjadi teman yang baik. Karna IbuDini selalu saja mengikuti perkembangan adek Dija dari mulai merangkak, tumbuh gigi, adek Dija pilek, adek Dija yang ngiler...trus adek Dija yang lagi bongkar tas tante Elsa..sampai2 foto sexi nya adek Dija jadi koleksi dalam foto2 anak comel di laptopnya IbuDini....terus terang kakak Dini sangat suka akan Dija, ..Dija yang comel, gemesin dan cantik sekali...

Adek Dija yang mulai imut..

Tau gak Dija..kakak Dini sudah sangat lama menginginkan adik perempuan yang manis, cantik dan lucu karna itu kakak Dini selalu berdoa untuk ibu segera memberikan Kakak Dini adek perempuan..meskipun IbuDini menginginkan kakak Dini punya adek Laki-laki katanya biar sepasang..tapi harapan kakak Dini semoga setelah menulis surat ini kakak Dini akan punya adek perempuan, mau gak kalau adek Dija jadi adeknya kakak Dini....Foto2 adek Dija semua udah kakak Dini lihat dan semuanya cantik2 dan comel.....ternyata pandai sekali tante Elsa membuat Dija semanis itu. Tapi ada satu foto yang bikin kakak Dini lebih suka sama Adek Dija...ta daa..ini dia..lucu sekali kayak foto model.

Adek Dija yang manis..

Adek Dija sedih gak karna tak memiliki ibu,...semoga saja tidak ya..karna adek Dija harus tau meskipun Dija tak lagi memiliki ibu yang bisa menyanyikan ketika Dija tidur, mengantar Dija ketika mulai masuk sekolah , menjemput Dija saat pulang sekolah, hadir di sekolah ketika ada pertemuan wali murid, membela adek Dija pada saat ada yang ngusilin Dija...dan banyak hal yang mungkin Dija rindukan ,...tapi meskipun dalam masalah ini tak hadir seorang ibu, Dija masih sangat beruntung karna masih memiliki ayah yang sangat sayang sama Dija, dan memiliki tante Elsa yang manis dan baik hati, juga memiliki Oma yang amat sayang dengan adek Dija...karna itu Adek Dija jangan pernah bersedih ya...adek Dija harus gembira...adek Dija harus bahagia, adek Dija harus ceria dan adek Dija juga harus menjadi kebanggaan buat tante Elsa yang begitu menyanyangi Dija..karna kasih sayang tante Elsa sudah melebihi cinta kasih ibu Dija tercinta.


Adek Dija manja.......

Ibu Noni bukan tak sayang dengan Adek Dija yang harus meninggalkan Dija ketika kecil tetapi Ibu Noni begitu mencintai Dija sepenuh hati, . ..Tuhan maha pengasih dan penyayang...sehingga Dia begitu mencintai Ibu Noni dan tak ingin Ibu Noni lebih merasa kesakitan didunia ini karna itu Tuhan menjemputnya untuk ditempatkan disalah satu tempat yang Indah yang sudah dipersiapkan olehNya. Karna itu ...Adek Dija jangan pernah ya?? untuk malas . Rajinlah untuk selalu berdoa, memohon dan meminta agar tempat Ibu Noni disana lebih nyaman dan sejuk ditempatnya ...karna hanya dengan Dija melakukan ini semua, Ibu Noni akan sangat bahagia dan tenang di surga sana dan pastinya Ibu Noni akan selalu melihat perkembangan Dija meskipun Dija tak dapat melihat Ibu Noni...Oh ya Dija , ibu kami punya teman wajahnya mirip sekali dengan Ibu Noni kalau Dija penasaran cari aja di Facebook ibu kami yang namanya Yosi Nasrul...tante ini sama anakknya mirip banget sama Dija kecil dan Ibu Noni.


Adek Dija sayang....

Kakak Dini dapat merasakan kesedihan adek Dija, karna ibu kami juga tak memiliki ibu dan ayah ketika masih remaja...sehingga harus kuat untuk membesarkan om dan tante kakak Dini sampai tamat sekolah. Ibu kami selalu saja menagis bila datang kesulitan...tapi ibu kami tak pernah lupa untuk tetap selalu bersyukur , iklas dan berdoa. Karna itu adek Dija juga harus seperti itu....jangan malas, cengeng, manja apalagi nakal, adek Dija harus menjadi anak yang tumbuh besar dengan cerdar berfikir, cantik dan pandai. Lakukan yang menurut Dija baik dan jangan lalukan yang menurut Dija tak baik apalagi yang tante Elsa tak suka. Sayang kakak Dini, tante Elsa dan ayah Dija yang tak pernah pudar....jadilah Dija yang bisa dibanggakan ya...


Adek Dija yang sudah manis dan tumbuh besar...

Senyum dong.....kakak Dini seneng deh, sekarang Dija sudah pandai membaca, menulis dan pastinya pintar...kakak Dini juga sudah pandai sekali membaca dan menulis karna itu kakak Dini dapat menuliskan surat untuk adek Dija, jangan lupa balas surat kakak Dini ya ditunggu lho..


Adek Dija!!

Selamat ulang tahun ya...semoga adek Dija makin pintar, sehat, murah rejeki, panjang umur, rajin , pandai mengaji...dan apa yang menjadi cita-cita serta keinginan Dija dapat terkabulkan dan berjalan dengan lancar.

Ngomong2 sekarang adek Dija Alqurannya sudah khatam belum, trus bahasa Inggris gimana sudah ok gak, dan????..matematikanya gimana bisa gak?...kapan2 kalau kita berjodoh umur panjang kita belajar bareng ya di sebuah taman dibawah pohon yang rindang sambil minum es campur atau es teler...hmm es krim ajalah trus sama ngerujak kita...kayaknya enak sekali ya dan biar rame kita ajak kakak Shasa aja pasti lebih rame. Kalau ada kakak Shasa dia bisa jadi gurunya sementara kakak Dini asst nya dan Adek Dija muridnya heheheh.


Adek Dija yang baik..sepertinya surat kakak Dini sampai disini dulu ya, bila ada waktu luang dan umur panjang insyaallah kakak Dini akan mengirimkan surat untuk Dija lagi...soalnya kakak Dini harus belajar lagi karna besok kakak Dini ada ulangan, nanti kalau lama2 di komputer pasti Ibu kami ngomel karna kerjaan rumah belum selesai.

Salam sayang dan hangat untuk Dija

Wassalamualaikum wr.wb


Marsya Putri Adhini



**
Surat Untuk Dija sayang, yang ditulis oleh IbuDini ....untuk menunjukkn rasa sayang IbuDini pada Dija maka surat ini dipersembahkan sebagai Dija's First Birthday Giveaway pada tanggal 23 Maret 2011. Semoga Dija semakin cantik, manis, pintar dan baik hati sampai tumbuh dewasa....menjadi anak yang sholehah dan penyayang.
Sun sayang dari IbuDini...muah..muah...


29 komentar:

♥chika_rei♥ mengatakan...

buat surat untuk dija juga^^
indah banget ya kalo dini dan dija main barengan :)

DewiFatma mengatakan...

hhhhmmmm...bagus-bagus yah surat untuk Dija. Ntar mo nulis surat buat Dija juga ah...

lidya mengatakan...

ikutan juga ya, good luck ya. semua sayang Dija

attayaya-bom-earth mengatakan...

huaaaaaaaaaaa aku telat ngebuatnya
hari ini terakhir
aku malah mosting ttg earth hour
huaaaaaaaa
padahal hadiahnya bagus2 semua
huaaa

Hariyanti Sukma mengatakan...

aduh lupa .... ini batas akhirnya ya ...
Suratnya indah banget... smg berhasil ya mbak...
Lucu ya... kalo dija itu benaran ada, pasti gemesin banget. Ingat Yoga seusia itu.... lucu2nya

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

surat yg indah sekali. jadi ingin tahu apa kata Dija setelah dia berusia 7 thn nanti dan membaca surat ini.

cho mengatakan...

terharu baca cerita ini ..

catatan kecilku mengatakan...

waa... sama2 nih kita mbak, nulis surat ucapan selamat ultah buat Dija saat umur 7 tahun. Suratnya bagus mbak.., Dija pasti suka bacanya.

the other mengatakan...

hari ini banyak banget yg nulis surat buat Dija, ngucapin selamat ultah. Dija pasti seneng banget.

Elsa mengatakan...

seandainya saja Kak Noni bisa baca surat ini, pasti dia seneng sekali.
terima kasih sudah mengirimkan surat untuk Dija ya

jejak langkahku mengatakan...

tante.., tante ikutan juga ya? Shasa juga ikut lho.., tapi suratnya utk Dija yg umurnya 10 tahun.

Place to Study mengatakan...

hai.., ada nama shasa juga disebut2 Dini disini. Aih.., senengnya. Shasa udah punya adik2 di dunia maya rasanya. Sun sayang buat Dini dan Dija (bisa disingkat 2D, hehehe)

IbuDini mengatakan...

Chika : iya...ikutan untuk Dija yang comel

Mb Dewi : ayo kak Wi ikutan nulis suratnya

Lidya : iya..karna semua sayang Dija

Bang Atta : belum terlambang bang..masih banyak waktu

Mb Sukma : Amin

Fanny : saya juga penasaran...

Cho : makasih

Mb Reni : iya mb tanpa sengaja , alasan saya memilih umur 7 tahun karna ibu dan ayah kami meninggal ketika adikku yg paling kecil umur 7 th mb.

Elsa : semoga ibu Noni senang disana dan bahagia karna banyak yang cinta dan sayang dgn Dija

Shasa : iya...
singkatannya boleh juga 2D : Dini dan Dija.

Muhammad A Vip mengatakan...

saya ikut terharu dan penasaran. ibu ini imajinasinya bagus sekali, buatlah novel Bu, tokohnya Dini. selamat siang

i-one mengatakan...

wah,terharu abnget baca surat ini..kalau ada waktu kunjungi blog ane ya

pencari jejak mengatakan...

dija beruntung bisa kenal sama kak dini. :D

Amy mengatakan...

wahhh...bagus banget suratnya ^_^ jd terharu T.T. Makasih ya mbk dh kunjungi blogku ^_^

Clara Canceriana mengatakan...

wah ikutan merayakan ultahnya dija juga hehehe
semoga menang ya mbak ^^

zasachi mengatakan...

Hiks.. terharu banget bacanya..
#kehabisan kata2

gud luck ya mbak..

Gaptek_ancorez mengatakan...

Aku lgi r0nda nech mbak, kecapean abis keliling2 kampung, akhirnya aku mampir dsini, dan gak sia2 banyak juga suguhan yang aku dpt disini... Salam kenal ya mbak

Alrezamittariq mengatakan...

semoga mbak Dini dapet anak cewek ya..hhehee..Amin

Ferdinand mengatakan...

Berarti Kakak DJ *GUBRAK!!! mesti ngucapin selamat Ulang Tahunnya Double nie... pertama Selamat Ulang Tahun buat Dija dan kedua Selamat Ulang tahun untuk Dini :D

Semoga jadi anak2 yg pinter dan patuh sama orang tua AMIN..

buat si Mbak, met aktivitas Mbak :D

attayaya-jembatan-earth mengatakan...

semoga surat dini menjadi perhatian bagi dija kelak
semoga dini dan dija menjadi anak yg shalehah

Aina mengatakan...

wahhh.... banyak banget julukannya Dik Dija ya... manis, manja, comel, imyuut... met ultah wat Dik Dija....

dina mengatakan...

goog luck bun dengan dijanya ;)

Zulfadhli's Family mengatakan...

Hihihi paling suka sama Dija Comel. Kesannya gimana gituh loh :-)

Kapan neh Ka Dini mo nulis surat buat Zahia??

ethie mengatakan...

Mengharukan.. :)

IbuDini mengatakan...

Muhammad : saya penulisnya juga penasaran

i-one : insyaallah

Pencari jejak : Amin semoga saja ya Dija

Amy : sama2

Dara : Amin

Zasachi : makasih

Gaptek...salam kenal kembali, hati2 nanti di kira maling sama warga kampung

Alrezamitharis : Amin...tapi kalau bisa cowok aja

Ferdinand : amin makasih Om

Bang Atta : Amin

Aina & Dina : makasih atas kunjungannya

Bunda susan : mau juga ya..ya kapan2 dikirimkan buat adek Zahia

Ethie : makasih atas kunjungannya

obat tradisional kanker rahim mengatakan...

salam kenal

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..