Jumat, 18 Maret 2011

Saatnya Mendengarkan (8)

Ibu..Dini punya lagu barulah..ibu dengar ya...

Satu-satu Dini cinta Allah
Dua-dua sayang Rosulullah
Tiga-tiga sayang Ibu Bapak
Satu dua tiga jalan masuk Surga

Bu..masuk surga itu enak gak, bu nanti dini mau masuk surgalah bu...bu disurga itu ada apa bu. Disurga itu enak..tempatnya dingin makanya kalau Dini mau masuk surga Dini harus rajin mengaji, sembahyang, baca doa, rajin belajar, makan yang banyak, gak boleh merajuk, dengar kata ibu sama ayah...semualah. ooo Dini sukalah bu masuk surga tapi kalau dingin nanti Dini jadi es gimana....kalau Neraka bu...ada apa dineraka bu, dingin gak bu..banyak kawan gak bu....Dineraka itu panas...panasssss sekali ibu aja takut.

Bu...Noi tadi marah-marah, Noi gak kawan dini...malaslah bu Dini kawan sama Noi....., Bu tadi ditempat nenek Dini makan sama ceker..tapi gak pakai sayur...Dini ngalahlah sama Noi..adek Noi kan masih kecil.

Bu...tadi bekalnya disekolah habis, besok masak mie goreng lagi ya bu..dini sukalah bu sama mie goreng..ibu pintarlah ...tehnya juga habis bu.

Bu..tadi siang Dini sama kawan2 pergi kerumah sarah, sarah sakit bu..Dini sama kawan-kawan jalan-jalan rame-rame lah bu...enak lah bu, sarah sakit apa ? Sarah sakit demam, sarah sakit jadi sarah gak sekolah bu...jadi sepatu dini kotor tadi dini masuk ke air2 jalannya. ..pantesan sepatu Dini gak ada rupanya.

Bu..kata Umi PR nya dibawa...oh iya ibu lupa ya udah isi dulu PR nya ya..

11 komentar:

lidya mengatakan...

Dini Pintar ya. Kalau bicara pakai lah ya :)

pencari jejak mengatakan...

akrab sekali dini sama ibunya. :)

attayaya_surat mengatakan...

menjadi pendengar yang baik
hmmm... dini calon orator neh

mama pat mengatakan...

Ibu yang baik ya seperti ibu dini, sabar mendengarkan anak. Mama berusaha seperti itu juga, terutama waktu pat sedang sedih seperti sekarang ini.

catatan kecilku mengatakan...

hehehe... Dini, Dini... ceriwis juga dia ya mbak. Kritis dan banyak tanya...

Place to Study mengatakan...

lho... ada apa dg Noi? Sekarang pasti dek Dini udah maen2 lagi deh dengan Noi... hehehe

Ferdinand mengatakan...

hem... anaknya kayanya lucu bgt Mbak, pinter banget ngomongnya hhe... tapi untuk urusan Mie'y mending jangan sering2 Mbak, gak bagus buat kesehatan *sok tau...

Semangat n Happy blogging :P

dunia kecil indi mengatakan...

Dini lagi "cerewet" rupanya, hihihi :)

IbuDini mengatakan...

Lidya : iya ..selalu menggunakan kata Lah

Pencari jejak : sejak kecil udah sama ibunya jadi ya gitu...jadi kompak.

Bang Atta : sepertinya emang harus begitu , jadi pendengar setia

Mama Pat : emang kudu sabar kalau udah jadi ibu2 bun

Mb Reni : bukan ceriwis lagi terkadang saya tak kuasa melayannya.

Shasa : Noi masih 2 tahu terkadang masih suka dengan main sendiri sementara Dini maunya main ber3.

Ferdinand : bener...saya tau Mie emang gak baik buat kesehatan, saya juga tak sesering memberikannya paling dalam 1 minggu hanya sekali utk di bawa kesekolah.

Dunia kecil : iya dia lagi ceriwis2nya.

zasachi mengatakan...

Kalo baca postingan buDini ttg si kecil Dini pasti selalu senyum2 gitu bcnya.. heheheh lucu banget dianya kalo ngoceh, ada2 aja yg dia mau tau.. wkt aku kecil jg pernah seperti Dini loh mbak, klo sebel sama teman lgsg ngomong "malaslah kawan sama dia..."hahahaha

IbuDini mengatakan...

Zasachi : iya...saya selalu bilang tak boleh bilang begitu karna nanti temannya benar2 tak mau main dengannya pasti dia yang kerepotan.
Tapi itulah anak2..tingkahnya lucu2.

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..