Selasa, 29 Maret 2011

Aku Tak Seperti Dia

Aku tak seperti dia..
Penuh kasih dan penyayang,
Hadir tawa dan selalu canda,
Banyak cinta dan ketulusan.

Aku tak seperti dia..
Memberi tanpa diminta,
Memenuhi segala jua,
Tepat waktu tak banyak bicara.

Aku tak seperti dia..
Hanya mendengar tanpa membalas,
Sedikit bicara tak ingin menyakiti,
Penuh kesederhanaan ingin mencukupi.
Dan....
Bagimu....kami adalah segalanya.



Untuk my hubby

10 komentar:

Muhammad A Vip mengatakan...

aku juga tak seperti dia bu, sebagaimana dia juga tak seperti aku.

Hariyanti Sukma mengatakan...

wow....senangnya ayah Dini dpt puisi dr mbak,
romatis banget, sayang aku gak bisa buat puisi.

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

wah puisinyakeren banget ..... kapan-kapan aku myoba buat puisi ah...hehehehe(gak nanya)

zasachi mengatakan...

aku sm kek mbak sukma, gak bisa bikin puisi.. so sweet :D

Ferdinand mengatakan...

Met siank Mbak, waduh aku sempet salah ngartiin haha... tak kira Dia itu Tuhan Mbak soalnya pake huruf kapital hhe.. ternyata untuk ayahnya Dini hhe... *Peace

Ayah yg penyayang keliatannya :P bahagia donk ya mbak punya suami kaya gitu hhe... :P

semangat n met aktivitas Mbak :O

Aina mengatakan...

ow... indahnya dia :)

IbuDini mengatakan...

Muhammad : yang penting kita masih bisa menjadi yang terbaik untuknya.

Sukma : Sama mb..sebenarnya saya juga dan hanya puisi iseng mb.

Arief : dua atau tiga baik udah ok kok kang..

Zasachi : Sama lah bun..

Ferdinand : wahh kalau gitu saya ganti secepatnyam, takutnya ada yg salah mengartikan lagi..
Maklumlah dulu waktu sekolah bahasa indonesianya 7

Aina : sepertinya iya..

catatan kecilku mengatakan...

Ciee... senengnya ayah Dini dapat puisi istimewa dari sang istri... hehehe

Elsa mengatakan...

ya memang sebaiknya tidak sepertinya Mbak
jadi kan bisa saling melengkapi kekurangan dan kelebihan

:)

IbuDini mengatakan...

Mb Reni : heheheh jadi malu sambil senyum2.

Elsa : benar sekali..ada yang panas harus ada yang dingin, ada yang ribut dan harus ada yang kalem.

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..