Jumat, 25 Maret 2011

Baju Lama

Mau tau adek kecil cewek yang diidam-idamkan Dini...ini dia....nama pangilannya Azra, dia anak dari sepupunya Ayah Dini. Banyak saudara-saudara pada bilang kalau wajahnya mirip dengan Dini.
Azra berumur 2 minggu, dan sekarang sudah berusia 5 bulan..tapi sayang lupa ambil fotonya waktu kerumah pas ulang tahun Dini.

Kalau emang iya...gimana gak bisa mirip, karna selama ibunya Azra hamil dia paling suka ejekin Dini pesek..dan Dini saban hari ikutin Ibunya Azra terus paska 1 bulan mau melahirkan...sampai2 mau melahirkanpun Dini tetep mau ikut diajak ke Rumah sakit buat nemenin Ibunya Azra....Dini panggilnya Bude Ana.

Setelah melahirkan...setiap hari Dini minta di ajak kerumah bude Ana, dan kalau udah sampai sana gak mau di ajak pulang. Mau pulang kalau adek Azra juga di ajak......sampai2 dia minta ibunya untuk bawa pulang Azra dan kalaunya gak bisa gendong karna naik motor bawanya pakai kantong aja Bu ..gitu katanya.

Jadi kemarin minta ijin sama Dini buat milih baju-baju lama Dini...Alhamdullilah rejeki Dini dulu banyak banget dan insyaallah sampai sekarang, dia selalu saja mendapatkan baju hadiah baik itu dari teman omanya, teman ibunya, teman mbahnya dan saudara-saudara. Bisa dibilang setiap tahun ibunya hanya beli 1 stel baju buat lebaran hanya untuk syarat.
Jadi baju Dini masih bisa dibilang masih bagus2 dan layak pakai buat Azra...., meskipun ayahnya bilang janganlah biar aja sapa tau adek Dini nanti perempuan...tapi aku tetep pengen bajunya kasih Azra aja...sayang karna masih bagus2 gak kepakai.

Akhirnya kemarin malam aku tetap aja pilih2 tuch baju lama buat Azra..., sama yang punya baju yaitu Dini. Begitu baju udah selesai dan siap di kasih sama Adek Azra...siempunya marah dan ternyata dia gak rela kalau bajunya di kasih sama orang. Dia bilang inikan baju Dini...nanti untuk adek Dini, jangan kasih Azra lah bu....akhinya diapun nagis...bener2 gak boleh baju itu buat Azra.
Karna tangisnya dia akhirnya tuch baju gak jadi di kasih sama adek Azra....terpaksa di masukkan lagi kedalam tas..dan dia minta 2 pasang buat di pakainya lagi dan satunya buat bonekanya.
Baju lama Dini ternyata masih muat hanya saja pendek sekali....maklumlah Dini badannya gak gemuk alis sama kayak dulu gak ada perubahan..hanya nambah tinggi aja keatas bukan kesamping.

Rencananya mau kasih baju lama Dini ke Azra diam-diam, tapi takut nanti dia kenal sama bajunya karna dia paling hafal barang miliknya...trus kalau nampak diminta lagi kan Ibunya malu.
Dini sayang boleh ya....

29 komentar:

wiedesignarch mengatakan...

wah terlihat sekali Dini sangat mesra dengan Azra

Hohohoho,,,, Dini di foto nampak sangat antusias di sampingya,,,, azra lucu dan amat menggemaskan banget yah

Amy mengatakan...

Lucu & bikin gemes aja dedek Azra pantesan Dini sayang banget ya. ^_^

i-one mengatakan...

wah lucunya,emang mirip banget.klu ada waktu kunjungi blog ane ya

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

wah lucu sekali Azra..... wah baju lamanya yang gak diapke gak boleh dikasihin,,,,, jewer aja bbu kalau gak mau...hehehehe

Geafry Necolsen mengatakan...

aduwh..!!
aku sering ngejek istriku yang pesek bu.. gimana donk???
tapi kalo dapet anak selucu AZRA ga pa2 deh, pesek tapi gemesin!!

lidya mengatakan...

Dini pingin punya adik ya. btw Alvin juga suka pakai baju bekas Pascal

Muhammad A Vip mengatakan...

biar yang milih bajunya dan yang ngasih Dini aja bu. kan gak harus sekarang, besok kali aja Dini semangat ngasihnya

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

pasti boleh...ya, Din?

btw, jadi inget adik bungsu ku yg selalu dipanggil si pesek.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

tapi orang Indonesia kan memang gak mancung ya. saya juga nih, sis. mancung ke dalam. hehe

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Wah, kayaknya Dini memang bener2 sudah pingin punya adik nih :) Untuk sementara Azra itu dia anggap adiknya.

Kayaknya sih bilang aja ke Dini Bu, kalo dibilang buat adiknya, pasti dia tak melarang...

Gaphe mengatakan...

diliat-liat fotonya emang miriip banget. trutama idungnya yang paling mirip satus ama lain nih..

namanya baju anak tuh nggak bisa dipake lama ya IbuDini, soalnya anak cepet gede.. emang lebih enak kalo dikasihin.

gak papa dikasih azra, siapa tau ntar kalo adeknya Dini lahir cewek.. bisa dibalikin lagi. toh masih awet ini kan

Aina mengatakan...

ew...... idungnya mirip bangeeetttt.....

Yusnita Febri mengatakan...

ayoo dong dini..
Gak apa-apa di kasih adek Azra..
nanti Dini kan punya lagi...
Btw di poto memang mirip yaa.. :)

ma_dhan mengatakan...

jangan dini jangan mau. :D haha
piss mbag kidding doank. hehe

Hariyanti Sukma mengatakan...

mirip banget tu mbak...
kalau dini tdk mau memberi baju2nya ke adek Azra, jgn diberikan diam2, mbak.... mungkin solusinya, di minta dia memberikan hadiah yg spesial ke adek Azra dari koleksi yg dia punya, agar dia merasakn bahagianya "memberi"

BTW ... semoga Dini segera mendapatkan adek ya, mbak..

♥chika_rei♥ mengatakan...

hihi
kayaknya ampir sama ama kluarga chika
bajunya juga suka dikasiin abisnya masih bagus^^

Coretan Hidup mengatakan...

Wah, bahaya sekali itu bu. Masalahnya ingatan anak2 sangat kuat lho terhadap benda2 yang pernah ia miliki. Takutnya pas si azra dipakaiin baju lama dini, lalu tanpa sadar si dini ngelihatnya, pasti bakalan rame tuh. Ramenya itu si dini nangis berkepanjangan

Zulfadhli's Family mengatakan...

Dini & Azra emang mirip yah. Hueehe, emang kue dimasukkin ke plastik??

Btw jadi kapan tuh Bun kasih Dini adek? :-)

NB: Kirm juga dunks baju2nya ke Miri berapa biji gituh

Nyach MMS mengatakan...

Azra dan Dini kompak ya Bu,
Kalau Dini yang kasihkan sendiri, menurut saya akan tambah sayang si Dini ke Azra.

Yhantee mengatakan...

hihihi Dini bisa aja.. moso' dek azranya dimasukin dalam kantong...

pasti Dini mau kok,kan Dini sayang ama Azra....

catatan kecilku mengatakan...

Jangan sampai memberikan baju2 Dini tanpa sepengetahuan Dini lho mbak... Biarkan Dini punya kesadaran sendiri utk itu walau itu berarti mbak Mul harus pandai2 merayu Dini hehehe

the others.... mengatakan...

Shasa dulu juga spt Dini kok mbak, awalnya sulit utk memberikan barang2 milikinya kepada orang lain. tapi setelah berulang-ualng diberikan pengertian, lama2 bisa ngerti juga kok. Maklumlah mbak... namanya juga anak2. :D

place to study mengatakan...

Dek Dini sudah pengen punya adik juga ya? Sayang banget sama Azra.. :)

jejak langkahku mengatakan...

Foto Azra lucu... mirip juga ama Dek Dini ya?

ash mengatakan...

They're beautiful.
tentu saja boleh ya de'dini..
salam kenal mbak :)

Muhammad A Vip mengatakan...

gimana bu baju lamanya?

DewiFatma mengatakan...

yah, Dini. Tadinya semangat mau ngasih. Sekali dikasih malah nangis..hihihi...
Ada-ada aja Dini. Minta adek ma ayah dong, Din! :D

Elsa mengatakan...

waaaah Dini bener bener pingin puny adik ya Mbak...
sayang banget sama Azra

IbuDini mengatakan...

Wiedesignarch : Ya Azra sangat mengemaskan dan dini begitu cocok sekali.

Amy : karna ia ingin sekali punya adik perempuan

I-ONE : Hidungnya mirip

Arief : nagis dong Om klau di jewer

Geafry : meskipun pesek yang penting masih bisa nafas

Lidya : iya dia sudah ingin sekali

Muhammad : benar sekali..meunggu kapan waktunya ia berbaik hati dengan barangnya untuk orang lain

Fanny : tapi ada yang mancung lho Fan

Bang Pendi : iya bang...Azra itu adiknya katanya, sampai2 ibunya disuruh belikan sepatu sama kaos kaki

Gaphe : Hidung yang pesek ya om

Aina : heheheh

Yusnita : Lagi ngerayu juga nich ibunya

Ma-dhan : heheheh

Sukma : benar sekali..

Chika : Sayang juga kan chik..seharusnya lemari bisa berkurang tapi musti sabar dulu sepertinya.

Ceretan hidup : karna itu saya harus bersabar sampai dia benar2 rela

Bunda susan : boleh2..hmm belum di kasih aja bun jadi bersabar menunggu aja dulu.

MMS : benar sekali

Yhantee : itulah dia

Mb Reni : iya mb dan saya sendang rajin merayunya

Shasa : benar sha ..banyak sekali yang bilang dan kalau Azra menjadi anak tante katanya cocok.

Ash : salam kenal kembali

Muhammad : belum ada perkembangan

Mb Dewi : iya kak Wi..awalnya semangat di ajak bongkar giliran bajunya keluar dianya ngak boleh.

Elsa : dia sampai janji kalau punya adik gak mau main dan akan dirumah aja buat jaga adik katanya.

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..