Kamis, 03 Maret 2011

Full House

Pemeran Utama pada cerita Full House

Rain/Bi sebagai Lee Young-jae adalah seorang artis terkenal yang memiliki keluarga yang lengkap namun karna sesuatu terjadi pada adikknya membuat ia harus keluar dari rumah dan hubungan dengan ayahnya pun tidak baik...hingga suatu hari hadir seorang wanita yang bisa membuat keluarga mereka bersatu kembali.

Song Hye Gyo sebagai Han Ji-eun adalah seorang anak yatim piatu, memiliki rumah yang bernama Full House atas peninggalan kedua orang tuanya. Dia memiliki 2 sahabat yang bisa dibilang sangat nyebelin dan putus urat malunya...meskipun sudah di tipu habis2san dia tetap aja menggagap kedua temannya itu sahabat baiknya ( salut ).

Sinopsis dari cerita ini ...
Meskipun ini cerita lama tapi entah mengapa aku ingin sekali menuliskannya ...inget2 sedikit udah lumayanlah....

Dimulai pada sebuah rumah yang bernama Full House tinggallah seorang gadis bernama Han Ji-eun, dia seorang penulis novel internet rumah yang yang ditempatinya sekarang adalah warisan dari kedua orang tuanya yang sudah tiada. Suatu hari ia di tipu oleh kedua sahat kecilnya Dong-wook dan Hee-jin. Sahabatnya mengirimkan Han Ji-eun keluar negeri dengan alasan memenagkan Undian...padahal itu semua bohong, setelah Ji-eun pergi kedua sahabatnya dgn cepat menjual semua barang dan rumah Ji-eun pada orang lain karena ia kedua sahabatnya itu membutuhkan uang karena Hee-jin hamil.

Sampai diluar negeri Ji-eun berusaha mengabarkan sahabatnya..tapi sayang tlpnya tidak aktif, tidak kalah akal ia sedikit menipu terhadap Lee Young-jae yang dikenalnya dipesawat, dengan meminjam senjumlah uang untuk membayar hotel dan pulang ke Korea. Awalnya Young-jae tidak ingin memberikan namun setelah mendengar nama Min-hyeok disebut iapun memberikannya...

Tiba dikorea ia baru tau kalau sahabatnya telah menipunya dengan menjual rumah dan barang2nya...dicari kesana kemarin tidak juga ketemu, hampir gila karna ulah temannya akhirnya Ji-eun berusaha untuk memohon kepada pembeli rumahnya tersebut untuk dikembalikan lagi padanya. Dan ternyata yang membeli rumah tersebut adalah Young-jae..lagi2 dia apes karna sudah berhasil berbohong kalau pernah mengenal Min-hyeok. Dengan segala cara dan usaha juga gagal rumahnya dapat lagi kembali padanya.

Akhirnya Young-jae merasa sedikit kasihan dgn gadis itu karna jatuh sakit dan membiarkan tinggal dirumahnya dengan catatan sebagai pembantu dari memasak, membersihkan semua-semuanya. Lagi2 apes pada Ji-eun, gara2 Young-jae menutupi rasa sukanya pada Hye-won ia pun mencium Ji-eun disebuah pesta yang maksud hatinya ingin melindungi sahabat kecilnya. Akhinya mereka menikah sepakat melakukan kawin kontrak beberapa bulan dengan bayaran Full House.

Hidup bersama Young-jae ternyata tidak mudah, pasalnya Ji-eun kerap diperlakukan sebagai pembantu. Tidak hanya itu, aktor tersebut juga kerap membuatnya jengkel dengan sindiran-sindiran (salah satunya panggilan burung bodoh) yang berulang kali membuat gadis itu sempat berpikir untuk hengkang (meski akhirnya tidak jadi).

Hal tidak disangka juga terjadi , berkat kehadiran Ji-eun ternyata membawa suasana lain dalam kehidupan Young-jae dan keluarga besarnya. Hubungannya dengan sang ayah yang sudah lama dingin mulai menghangat, sementara sang nenek, yang awalnya antipati terutama karena sang cucu menantu yang dianggap jauh dari konservatif, malah berbalik menyayangi Ji-eun.

Pelan-pelan mulai tumbuh benih cinta dalam diri Ji-eun, begitu pula dengan Young-jae meski pria itu terlalu angkuh untuk mengakui. Tapi tentu saja hubungan mereka tidak mulus, pasalnya Hye-won baru sadar kalau dirinya tidak ingin kehilangan Young-jae dan berusaha merebutnya kembali. Selain itu, masih ada Min-hyeok yang dengan segala sikap ksatrianya selalu ada disamping Ji-eun untuk menghibur. Mereka selalu saja bertengkar..hingga suatu hari kawin kontrak yang mereka lakukan diketahui sahabat2nya, ditambah lagi sikap Young-jae yang meski sudah menyukai Ji-eun tapi tidak bisa menolak dengan kehadiran Hye-won.

Hingga suatu hari Ji-eun tidak tahan lagi dan memutuskan untuk mempercepat proses perceraiannya. Sakit hati dan mengira hal itu dilakukan supaya sang istri bisa bersama Min-hyeok, Young-jae mengiyakan keputusan tersebut meski akhirnya sadar kalau dirinya tidak bisa kehilangan si 'burung bodoh'.

Yang terjadi malah kebalikan dari sebelumnya, Young-jae ganti menuruti semua permintaan Ji-eun supaya tidak kehilangan sang istri. Akhinya mereka tidak bercerai melainkan hidup bahagia, karir Young-jae yang sempat menurun kembali ke puncak berkat film yang naskahnya ditulis oleh Ji-eun. Tidak hanya itu, mereka juga mampu menjaga persahabatan dengan Min-hyeok dan Hye-won serta pasangan Dong-wook dan Hee-jin, biang keladi dari semua kejadian tersebut.

Cerita ini lucu..meskipun setiap hari bertengkar tapi cepet baikan.

Tokoh wanita ini bagus meskipun udah sering kali ditipu sama kedua sahabatnya tetapi dia tetep menggagap kedua sahabatnya itu adalah sahabat dekatnya.

14 komentar:

attayaya_komodo mengatakan...

full house juga merupakan film serial televisi dari amrik yg sering di siarkan di rcti dahulu kala (kalo ga salah ingat)

dina.thea mengatakan...

ini kan dah pernah tayang di TV kan, sempat nonton, tapi ga full mantengin, yah lumayan seru :D

Muhammad A Vip mengatakan...

belajar kepada orang sebrang ya Bu. walau ke negri Cina, begitu kata Nabi

Komodo mengatakan...

Saya juga suka Full House
sempat nonton di TV
apalagi pemeran ceweknya cantik
he he

Rin mengatakan...

Ga bosan-bosan pokoknya nonton drama seri inih.. :)

zasachi mengatakan...

sempat ngikutin serial ini, lucu :D

attayaya_komodo mengatakan...

apa alasannya ya kok udah sering ditipu habis2an masih mau bersahabat

Elsa mengatakan...

gak bosen bosen lihat serial ini
lagu lagunya itu lho, suka banget!

catatan kecilku mengatakan...

Nah... kalau drama yg ini aku pernah nonton mbak... Lucu ceritanya.

the others.... mengatakan...

Kayaknya drama Korea ini sudah beberapa kali ditayangkan ya mbak?

place to study mengatakan...

Selamat malam tante.., Shasa ikutan mampir.

IbuDini mengatakan...

Bang Atta : kalau gak salah berarti benar Bang.

Dina : ya sudah bun...inikan film lama..cuma pengen aja di posting.

Muhammad : hahahha

Komodo : filmnya lucu, nonton ini ngakak terus..

Rin & Zasachi: bener banget..mb juga gak bosen nontonnya, lagu2nya enak2

Bang Atta : karna hanya merekalah sahabat dekatnya setelah kedua orang tuanya meninggal.

Elsa : iya

Mb Reni : beberapa kali sih kurang tau juga, cuma saya pernah nonton dulu udah lama sekali.

Shasa : makasih Shasa

vina dan tasya mengatakan...

tolong dong entar film full house diputer lagi karena film ya bagus dan gak bikin bosen
tolong kalau ada film peluncuran baru saya ingin ya yang main liong jay dan hanjiuen

vina dan tasya mengatakan...

tolong dong entar film full house diputer lagi karena film ya bagus dan gak bikin bosen
tolong kalau ada film peluncuran baru saya ingin ya yang main liong jay dan hanjiuen

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..