Senin, 07 Maret 2011

Saatnya Mendengarkan (7)

Bu..ayah kok pulangnya malam sih, kok ayah gak pulang2..lama betullah ayah nih, nanti Dini gak kawanlah ( ayah kan pulang jam 8 ).

Bu..liat udah jam 8 tapi ayah belum pulang .....( emang dini mau ngapain nungguin ayah ) dinikan mau main pedang sama ayah sampai jam 9 aja ya bu....( main pedangnya nantilah hari minggu kan dini libur jadi bisa main sampai malam)...ala ibu nich... iyalah

Bu..adek dini kok gak keluar2 sih, makanya ...ibu makanlah yang banyak biar perutnya gendut..nanti kita keuban pergi keluarkan adek...( emang kalau punya adek dini mau jaga ). Maulah..nanti dini bantuinlah jaga adek, bantuin kasih makan adek tapi dini gak mau kalau adek eek...nanti dini kebauan.

Tapi dini mau adek perempuan , dini gak mau adek laki-laki...adek perempuan cantik bu, kalau adek laki2 jelek..dini gak suka ( laki2 ajalah ), Gak mau...dini maunya perempuan..baju sama mainan dinikan banyak nanti bisa dipinjam sama adek. Kalau adek laki2 nakal kayak jidan dini gak suka.

Bu..nanti kalau libur kepinanglah ketempat adek Sasa...tapi naik spit ya bu..nanti kita beli ayam goreng ya bu, kita makannya duduk disana ya bu sama beli minum ya bu. ( iya ).

Bu..Dini mau naik pesawatlah sama mbah ...tapi ibu ikut juga ya...( kemana naik pesawat ), balik kampunglah kayak Abim, ...Abim udah masuk sekolah bu..kemarin Abim pergi kekampung bu, Abim gak sekolah bu...Abim naik pesawat tinggiii kali bu....( sambil mempraktekkan tangannnya umpama pesawat...macam tau balik kampung aja )...iya..iya insyaallah makanya Dini banyak2 berdoa biar kita ada rejeki..duit ibu banyak trus bisa naik pesawat ya...hore..Dini sukalah bu naik pesawat...Dini suka..makanya ibu ambillah duitnya banyak2....( anak2 pikir duit itu diambilnya dari pohon kali ya ).

Bu ..Dini udah sembuh belum , nanti kalau udah sembuh beli rumah barbie yang besar ya bu...( iya ), bu dini udah besar belum...baju dini semua udah naik2...dini gak suka bajunya naik2...Dini sukanya bajunya yang panjang bu...belilah bu, diuban kan banyak kemarin dini ngeliat..beli ya bu ( iya ).

Bu..ayah lama kali...

Udah tidur-tidur baca doa dulu...udah malam besok mau sekolah,..iyalah?? ibu nich..

12 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ha ha ha.lucu...adik Dini gak mau keluar2..duh, anak kecil polos ya nanyanya

zasachi mengatakan...

wadoww dini mo maen pedang2an sama ayah... dini mo naik spid, mo naek pesawat, mo punya adek... hehehehe dini banyak maunya yaa... hehehe celotehnya adaaa ajaaa...

catatan kecilku mengatakan...

Duh... si ayah kok gak pulang2 sih,... macam bang Toyib aja nih mbak... hehehe.
Kasihan tuh Dini nungguin...

catatan kecilku mengatakan...

Duh... si ayah kok gak pulang2 sih,... macam bang Toyib aja nih mbak... hehehe.
Kasihan tuh Dini nungguin...

the others.... mengatakan...

Ayahnya Dini pulangnya malam2 banget ya mbak. Sampai di rumah tinggal capeknya tuh. Jadi sedikit ya waktu utk main dg Dini.

BTW, Dini makin pinter aja deh. salam buat Dini ya mbak.

Lidya mengatakan...

Dini banyak ya koleksi barbie nya. mbak tukeran link ya

attayaya_komodo mengatakan...

semoga ayah baca ini, dan lebih cepat pulang

mbletek mbletuk mengatakan...

berbie, jd inget masa lalu wakt msh bnyk laku tu berbie, booming bgt tuh

Hariyanti Sukma mengatakan...

mendengar celotehan anak2 se usia dini gemesin banget.... nikmatilah terus mbak, krn masa itu terasa sangat cepat banget....

btw .... salam buat Dini

Bunda Loving mengatakan...

ayah, ntar klo pulang jangan lupa bawa rumah barbie untuk Dini yaa....
mbak, Dini nya pasti lucu banget,,,,
titip salam yaa...

blognya deni mengatakan...

salam sejahtera buat kalian, jangan lupa update yang baru.......

IbuDini mengatakan...

Fanny : bener fan, anak2 emang polos banget.

Zasachi : bener,..dia banyak maunya

Mb Reni : heheheh...kadang2 mb, paling dalam satu minggu sekali pulangnya sore.

Lidya : koleksinya gak begitu banyak tapi bisa dibilang rata2 barang2 mainan dia semua barbie sampai buku tulis, pensilpun mintanya barbie.

Bang Atta : Iya...

Mbletek : Salam kenal aja, makasih atas kunjungannya.

Sukma : bener mb, gemesin...gak tau nanti kalau udah gede..pasti gregetin.

Bunda Loving : Hehehheheh

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..