Rabu, 30 Maret 2011

Milad Mama Sasa

Selamat Milad untukmu, semoga panjang umur, tambah momongan, murah rejeki, selalu diberi kesehatan dan keselamatan, semua baik-baik saja dan semua berjalan dengan lancar...
Happy Milad yang ke 32 kakaku sayang...

Ini adalah kata Ucapan yang aku dapatkan pada tanggal 27 Maret 2011 hari minggu lalu dari adikku yang no 4. Dia mengucapkan ucapan selamat sama aku yang kebetulan lagi berulang tahun yang ke 32.

Duhh kalau ngomongin umur jadi malu nich...usia bertambah satu lagi tapi amal didunia belum bertambah, aku jadi terus mikir apa yang akan aku berikan kepada Tuhan diakhir hari hidupku kelak. Bertambah usia maka berkurang satu lagi umur didunia......

Kembali kepada Ucapan dari adikku....dia adalah mamanya Sasa yang sering aku ceritakan, sebagai adikku yang sangat pengertian, penuh kasih sayang dan banyak punya cinta. Dia adik dan juga sahabat....kesusahan yang kami punya dulu selalu kami lakukan bersama-sama demi menyambung hidup dan kelulusan akhir remaja kami hingga akhirnya kami menikah, punya keluarga, punya rumah dan punya anak.

Hari ini tanggal 30 Maret 2011 adalah hari ulang tahunnya mama Sasa yang ke 30 tahun...dan pagi-pagi sekali aku sudah melayangkan ucapan yang ia berikan kepadaku 4 hari yang lalu kembali padanya...semoga adikku selalu diberi kesehatan dan keselamatan. Jika teman ingin tau mengapa aku sangat menyukai dan dekat sekali dengan mama Sasa teman bisa baca disini
Tunggu kedatangan kami bulan depan ya....Dini sudah kangen sekali dengan Sasa karna dia mau ambil kado Ulang Tahunnya dari Sasa.

18 komentar:

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

wah aku ucapin Selamat ultah mbak buat mama sasa, semoga panjang umur & sehat selalu , semoga persahabatan baik mbak berlanjut terus...amin

Muhammad A Vip mengatakan...

k0mpak Bu. semoga anak-anak juga kompak sampai tua.

zasachi mengatakan...

wadow... selamat milad juga bu dini, maaf telat. smg usianya barokah, selalu sehat dan dalam lindunganNya... Ultahnya dekatan ya, selamat milad jg buat bunda sasa.. wish you all the best thing :)

richardo sitompul mengatakan...

met milad juga bu dini...sehah, panjang umur, always blessed...

potong kue nya dunk...hheee.
jangan lupa kirim-kirim.....huhuhuuuhu

i-one mengatakan...

pertama-tama met ultah buatbu dini,yang kedua buat mamanya sasa...dekatan ya ulang tahunnya.wah,bisa dirayain sama2 dong

lidya mengatakan...

met milad buat sang kakak ya

Gaphe mengatakan...

selamat ulang tahun sama Mama Sasa yaa... duh, beda beberapa hari aja ternyata ultahnya.

wah, iya kalo ngomong soal umur emang ujungnya jadi bikin nggak pede. Tapi bukan seberapa tua yang menentukan seberapa bijak seseorang kaan..

Hariyanti Sukma mengatakan...

semoga semua nya sehat2 slalu, kalo mbak dgn usia 32 tahu merasa tua, apalagi aku ya mbak udah 45 th ..???

makanlagilagimakan mengatakan...

Melompat kemari dari sebelah ..

Selamat ya untuk keduanya ..

Salam

Penghuni 60 mengatakan...

wah, ada yg ultah ya...
met ultah ya...smoga diberi umur panjang, dan sehat selalu...
amiin...

attayaya-open-web mengatakan...

lho miladnya deketan ya

MET MILAD untuk keduanya
semoga selalu dalam lindungan Allah SWT

adik beradik sampan golek
adik cantik di cium apek

hahahahaha... ini lagu jaman kecil dulu di pinang

Naila mengatakan...

wah abis ulang tahun ya, selamat ya..
met milad juga buat mama nya sasa,
moga kalian sukses selalu,:)

Geafry Necolsen mengatakan...

met ulang taun ya buat keduanya!
semoga diberi kemudahan oleh Allah SWT dalam segala urusan.

biasanya blogger ultah ada giveaway-nya nih :D

Elsa mengatakan...

seneng banget lihat kakak adik yang kompak sampai kapanpun... jadi keingat Ibunya Dija nih aku. hehehee....

Selamat Ulang tahun Mbak...

LIB mengatakan...

Happy birthday to both of you...

IbuDini mengatakan...

All : Untuk yang sudah mengucapkan selamat dan doa terimakasih banyak tak terhingga ku berikan pada sahabat semua dan semoga kita selalu dalam lindungannya.

Geafry : tak ada keyakinan untuk menyelenggarakan Giveaway...karna belum pantas untuk menjadi juri secara tulisannya juga belum bagus.

Bang Atta : Ya bang kami yang dekatan dari umur, tanggal dll...begitu dgn keseharian kami.

Lyliana Setianingsih mengatakan...

Indahnya punya saudara yang dekat seperti Ibu Dini sama Mama Sasa. Salut deh atas kekompakannya.

Selamat ulang tahun ya, dan salam kenal.. :-)

IbuDini mengatakan...

Lyliana : salam kenal dan hangat..makasih untuk ucapannya ya

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..