Senin, 21 Maret 2011

Cemburu

Jangan cemburu karna dia mencariku,
jangan cemburu karna dia memilihku,
jangan cemburu karna dia lebih menyukaiku,
jangan cemburu karna dia selalu suka padaku..

Karna itu...
berusahalah kamu untuk ini
jadikan dia bisa suka padamu
biarkan dia belajar selalu mencarimu juga
dan jangan kau biarkan dia menagis karnamu.


Aku tau..., kau begitu rindu..
namun jangan kau paksakan dirinya
biarkan dia gembira,
biarkan dia lelah
Dengan lelah dia pasti akan mencarimu juga.

Karna itu..
Jangan cemburu untuk ini,
jangan cemburu untuk hal kecil,
sesungguhnya dia juga merindukanmu.



Puisi untuk my hubby.

22 komentar:

info dari chika mengatakan...

hihi...
emang gx baik cemburu
cemburu itu mengganggu kesehatan :D

Baby Dija mengatakan...

cemburu kan tandanya cinta Tante?
hehehehe

zasachi mengatakan...

Mudah2an cemburunya gak berlebihan... dan mudah2an cemburunya bs membuatnya berjuang mendapatkan kembali perhatian yang memang dirindukannya...

Hariyanti Sukma mengatakan...

Mbak... si Ayah sedang cemburu sama Dini, biasa tu mbak kalah saing ... hehhehhehe...

Bunda Loving mengatakan...

kadang cemburu mulai terasa....kala ia jauh dari kita.....

Pedagang Melayu mengatakan...

asal jangan cemburu buta ya ... salam kenal

lidya mengatakan...

cemburu perlu juga asal tidak berlebihan :)

IbuDini mengatakan...

Chika : cemburu hanya bikin kita tambah sakit hati

Babi Dija : bener banget...karna kita dicemburui..

Zasachi : cemburu yang sewajarnya ia lakukan...

Sukma : benar sekali, Dini selalu apa2 mencari saya meskipun sudah ada ayahnya di depan mata..dan ayahnya akan mengatakan Cari ayah aja jangan cari ibu terus.

Bunda : bener bun...

Pedagang melayu : wahh kalau cemburu buta bahaya...

Muhammad A Vip mengatakan...

bener-bener bagus puisinya Bu, tapi yang namanya cemburu itu ternyata tak bisa diatur. kalo sudah datang sulit dikendalikan. yang bisa dikerjakan kemudian adalah duduk tenang menunggu cemburu reda

IbuDini mengatakan...

Muhammad : karna cmburu datang secara tak langsung yang akhirnya kita ketahui kalau sesuatu yang singgah sudah membuat hati kita tak menjadi tenang....dgn duduk tenag emang jalan terbaik.

Yhantee mengatakan...

terkadang rasa cemburu itu, keegoisan untuk takut kehilangan.... :) hehehehe betul gak sh mba..??

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

semoga tidak cemburu lagi ya

Rin mengatakan...

cemburu, kadang dicemburui juga bisa membuat kita lebih merasa berharga.. hehe.. :D

i-one mengatakan...

bagus abnget puisinya.kok ane gk bisa2 ya..bikin puisi.Kapan ni,maen2 keblog ane

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

jangan-jangan cemburu buta....
jangan-jangan cemburu... wah gak sopan nich saya masak baru datang nyanyi-nyanyi....hehehe puisinya keren bu....salam kenal ya.

Anonim mengatakan...

nah, di situ itu pentingnya mengelola perasaan. cemburu boleh asal jangan sampai merugikan.

oia, saya ijin share. mohon jangan dianggap sebagai spam. namun jika tidak berkenan, dihapus saja tidak apa-apa.

seorang adik dari anak didik teman saya saat ini sedang membutuhkan bantuan seikhlasnya, baik berupa doa untuk kesembuhannya maupun dalam bentuk finansial. Saat ini dana yang terkumpul baru sekitar 3,5 juta, sementara yang dibutuhkan sekitar 50juta.

info lebih lengkapnya bisa dilihat di sini.

Nurul Safika

silahkan di share ke rekan-rekan yang lain.
insya Allah, kebaikan anda semua mendapatkan balasan Tuhan yang Maha Esa.
terima kasih.

Nyach MMS mengatakan...

cemburu bunga dari cinta, tapi cemburu harus ditakar,
cemburu yg berlebihan namanya cemburu buta.

Muhammad A Vip mengatakan...

cemburunya awet bu ya?

IbuDini mengatakan...

Yhantee : betul juga

Fanny : Amin

Rin : bener..sebenarnya butuh perhatin Rin

I-ONE : Duh maaf ya...bukan sengaja

Arief : salam kenal juga

Nurul : amin..semoga masalah dapat teratasi dan berjalan dengan lancar.

Nyach : tentunya...cemburu buta yang tak berujung

Muhammad : hehehhehe

Anonim mengatakan...

puisi yg bgus..
very inspirative..
dua jempol untuk yg punya blog... ^_^

Zulfadhli's Family mengatakan...

Mmmmmm ... jadi inget lagunya Dewa yang Aku Cemburu :-)

IbuDini mengatakan...

Bunda susan : jadi penasaran...

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..