Senin, 14 Maret 2011

Hutang Lunas

Kata janji sangat mudah diucapkan , namun tak semudah dilakukan....kata janji sering dikatakan namun tak seindah kata yang diberikan. Untuk itu janganlah terlalu mudah untuk mengatakan aku bisa, atau janji aku bisa....karna janji itu bisa dibilang adalah hutang yang harus ditunaikan. Seperti janjiku pada anakku....sudah sangat lama sekali berjanji untuk merayakan hari ulang tahunnya bila hari H nya tiba. Meskipun awalnya aku tidak ingin berjanji namun karna ucapannya yang sering di lontarkan keibunya makanya mau tidak mau sang ibu harus mengatakan " iya ". Kata yang sederhana " iya "...namun " iya" ini yang harus ditunaikan......

Ibu nanti Dini ulang tahun ya....Ibu nanti kesekolah bawa kuelah kalau Dini ulang tahun kayak Sasa...Ibu ulang tahun Dini masih lama ya...Ibu nanti Dini tiup lilin ya kayak Rizal...Ibu nanti Dini ulang tahun ya..( ini adalah kata-kata yang sering dikatakan pada ibunya ).

Dan..hari Minggu tgl 13 Maret ... hutang ku lunas pada Dini, kebetulan dirumah ada kegiatan Dasa Wisma dan arisan..kenapa ngak kalau aku ngerayain ulang tahunnya, sekalian repot maksudnya. Akhirnya diskusi sana dan sini ambil satu keputusan acara Dasa Wisma di isi dengan Doa Selamat dan Syukuran Ulang Tahun Dini yang ke 5....begitu aku kasih kabar bagus.... Dia langsung kegirangan.....ditambah lagi dengan membeli banyak makanan yang akan di bungkus untuk teman2nya, dan ditambah lagi dengan baju kembang untuk dikenakannya..bener2 malam itu Dia tidak bisa tidur...gembira, senang, tak sabar, bahagia yang ada dalam dirinya saat itu.

Janji adalah janji...karna itu ya harus dilunasi hutangnya , dan meskipun repot tapi ada kesan tersendiri karna dapat menyenagkan sibuah hati dan membuatnya bahagia, ramai teman yang berkunjung di tambah dengan kado2 dari teman-temannya dia sangat bahagia sekali. Akhirnya acara Dasa Wisma berjalan dengan lancar begitu juga dengan acara Ulang Tahun Dini. Selesai acara ..ibu nanti Dini ulang tahun lagi gak.

Untuk Muhammad A Vip makasih banyak ya kadonya..IbuDini telat ngambilnya karna sedang repot dirumah ketika itu.

Lihatlah Ekspresi wajahnya yang penuh dengan bahagia....ini adalah Foto Dini dan Naura ( Naura anak dari sepupu Ayah Dini mereka hanya beda 4 bulan ).


Naura dan Dini

36 komentar:

lidya mengatakan...

Dini senang ya ulang tahun

daur ulang mengatakan...

met milad biat dini....panjang umur dan seat selalau...lancar sgala urusan..amin

sarah azahra mengatakan...

Semoga jadi anak yang soleha ya, buat naura dan dini

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

Dini tampak cantik ya...

Kumpulan Cerpen By: Faisal Amirul Firdaus mengatakan...

slalm kenal tante,,, wah,,, selamat ultah ya buat Dini,,,, tante,, aku follow ya,, ntar jangan lupa follow balik...

Pakde Cholik mengatakan...

selamat ulang tahun untuk nak Dini, semoga panjang umur,sehat, dan menjadi anak yang sholehah dan bermanfaat bagi orang lain.

Salam hangat dari eyang di Surabaya

Baby Dija mengatakan...

Cantiknyaaa Kakak Dini...
gaun pink nya bagus bener
jadi princess beneran nih

Selamat Ulang tahun yaaaa
giliran Dija minggu depan nih

Elsa mengatakan...

Selamat Ulang Tahun Princess Dini...
semoga makin pinter, makin cantik, tetep sehat
amiiiiiiiiiiiin amiiiiiiiiiiiiiiin

Bunda Loving mengatakan...

Happy B'day dear dini....moga jd anak sholeha, dan tambah pinter....ternyata mama dini, sama dg aku ya klu mo buat acara selalu aja dpt wkt yg pas dg acara lain.....dan akhirnya gabung deh..

zasachi mengatakan...

Happy birthday buat Dini... Semoga kelak jd anak yg sholehah dan bisa banggain ibu dan ayah... :)
Dini keliatan gembira banget :)

catatan kecilku mengatakan...

Dini cantik banget dg baju warna pink dan dikucir 2 begitu...? #pelukdini

Ladyonthemirror mengatakan...

Selamat Ulang tahun Dini, semoga panjang umur, sehat selalu danmakin pintar aja

the others.... mengatakan...

Dini udah besar, udah 5 tahun sekarang. Makin cantik aja...

BTW, itu kue tart bikinan sendiri mbak..? Kayaknya enak tuh... #ngiler

place to study mengatakan...

Tiup lilinnya... tiup lilinnya... tiup lilinnya sekarang juga... :D #tepuktangan

jejak langkahku mengatakan...

Dek Dini.... bagi kue tartnya dong. Pengen nih...

Senja mengatakan...

selamat ulang tahun sayang,...wah gaun pesta nya dini cantik ya sama kaya dininya nih :)

dapet kado apa dari ibu ?

SUKMA mengatakan...

Wow.... Dini dgn baju pink nya cantik sekali,
smg Dini menjadi anak yg sholeh

Hariyanti Sukma mengatakan...

Dini pasti senang banget ya .... tuh kelihatan di senyumnya yg manis itu. Dini jadi anak yg pintar dan Sholeh ya ...

Maaf mbak .... mampir donk ke rumah ku ke SUKMA atau yg ke sini .... aku nunggu terus dgn sabar

Yhantee mengatakan...

Wah senengnya dek Dini cantik sekali diacara ulang tahunnya.... maaf kak yanti gak sempet dateng... :D skali lagi slamat ulang tahun ya dek, smoga selalu dalam lindungan Alloh SWT.......

IbuDini mengatakan...

Lidya : bukan senang lagi...sangat senang malah

Daur ulang : makasih ...Amin

Sarah : Amin..makasih tante

Fanny : kayak ibunya kan

Faisal : salam kenal juga, mb sudah follow ya

PakDe : makasih PakDe atas kunjungannya, akhirnya PakDe follow aku juga ya.

Dija : Dija juga cantik ...ditunggu kuenya nanti ya

Elsa : Amin..makasih tante

Bunda : Iya...kata orang sambil nyelam minum air ya..( kembung dong heheh )

Zasachi : Amin...iya dia gembira sekali

Mb Reni : benar 5 tahun, sudah besar dan tinggi tapi beratnya tetap 14 kilo...

Lady : Amin...makasih tante

Shasa : coba ada kakak Shasa disini ya pasti lebih rame lagi

Senja : Tante cantik....makasih ya, ibu dini banyak banget ngasihnya...doa, acara, baju dll

Sukma : maaf sebelumnya mb, maklumlah saya mungkin lupa...tapi saya sudah follow

Yantee : Gak apa..yang penting doanya sudah lebih dari cukup.

♥chika_rei♥ mengatakan...

wahh dini ulang tahun :D
sayang chika gx bisa kesana hehe
smoga tambah pinter dan jadi anak sholehah :)

IbuDini mengatakan...

Chika : yang penting doanya Chika...

Geafry Necolsen mengatakan...

met ulang taun ya dini..
semoga jadi anak yang pinter, jadi kebanggan orang tua.
maaf ya kalo telat.. koneksinya masih lemot..

Neyna Naya mengatakan...

Selamat Ulang Tahun Dini...iya bu kalo hutang itu belum ditunaikan rasanya gimana gitu

Muhammad A Vip mengatakan...

wah, asyik kelihatannya. tapi fotonya kurang banyak Bu.

nita mengatakan...

Met ulang tahun ya dek dini :) maaf late. iya gembira sekali dek dini dan nuansanya serba pink ya.. mulai dari kue jepitan dan bajunya.. duh manis sekali.

ZuXuZ mengatakan...

selamat Ulang Tahuuunnn

wiedesignarch mengatakan...

wah nampaknya sangat meriah yah ultahnya ^_^

Tanpa Bingkai mengatakan...

dan dini manis sekali dalam balutan kostumnya itu lho ^___^

benar2 mendapat sambutan amat meriah , pasti sangat menyenangkan disana ^_^

7 taman langit mengatakan...

saya salut sama Mbak karena telah memenuhi janji pada Anaknya. pasti senang bisa membahagiakan Anak.
Ada juga orang tua yang cuma obral janji sama anaknya.
he he
sukses selalu

Nurul Imam mengatakan...

Saya juga punya temen yang ulang tahunnya sekarang ...

i-one mengatakan...

dini,met ulang tahun ya.kok om gak diundang?hiks.sedih.lam kenal ya.kalau ada waktu mampir ya keblog om.ada gambar lucunya loh..
http://edyirawannasution.blogspot.com

attayaya_save mengatakan...

yihaaaaaaaaaaa.....
suit...suiiiiiiiiiiiiiiiiittt....
Dini imut en caem deh
Met ultah ya Dini
semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan menjadi anak yang berbakti dan shalehah

lho kue untuk oom mana?????

Zulfadhli's Family mengatakan...

Ka Dini ultah yah? Waaaahhh maap Zahia & Bunda yelat ngucapin secara Bunda dah ampir 2 minggu ga ngeblog :-)

Semoga sehat selalu yah Sayang, semakin pintar, dan bisa bikin bangga orang ua. Amien.

Jadi mana neh kue bagian Zahia? Kirim ke Miri dunks :-)

IbuDini mengatakan...

Geafri : makasih om...amin

IbuDini mengatakan...

Neyna : bener banget...rasa beban jika belum di lakukan.

Muhammad : iya..tapi barusan udah di dokumentasikan

Nita : kebetulan aja serba pink..tanpa direncanakan

Zuyuz : makasih

Wiedesignarch : gak meriah kok...hanya sebagian teman saja yg di undang dan saudara

Tanpa bingkai : janji adalah hutang , jadi musti ditepai

Nurul : sama dong

I-ONE : salam kenal kembali..makasih udah berkunjung dan kasih ucapan serta doa ya.

Bang Atta : makasih om...amin

Bunda susan : makasih bun...tapi sayang kuenya udah habis om...kapan ya kita makan kue bareng.

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..