Jumat, 11 Maret 2011

11 Maret

Ada apa dengan 11 Maret...mungkin sebagian ada yang mengingatnya dan sebagian mungkin tidak ada yang mengingatnya. Maklumlah aktifitas dan kesibukan yang membuat seseorang menjadi suka lupa atau seseorang yang kurang aktifitas menjadi selalu ingat akan hari apa aja....( kayak aku ). Apalagi kalau hari libur, tanggalan merah.....hmm bukan saya aja mungkin yang lain pasti kalau melihat kalender yang dilihat dulu hari liburnya kapan, ada tanggal merah gak....

Jadi inget waktu sekolah dulu ..wahhh kalau udah libur paling suka padahal sebenarnya kita yang sedikit rugi, kebanyakan libur ilmunya dapat sedikit sementara uang SPP jalan terus....( kok jadi ngomongin SPP ). Beda sama kerja hari libur gak rugi justru menguntungkan disamping istrirahat sementara gaji tetep jalan..( enak kan ).

Kembali pada tanggal 11 Maret, aku dan my hubby akan selalu mengingat akan tanggal ini bahkan masih teringat sekali apa yang terjadi pada tanggal 11 Maret jam 1.45 dinihari 5 tahun yang lalu....mau tau ceritanya baca disini ya.

Aku selalu ingin menyambutnya setiap tahun sampai aku tua nanti dan sampai ia tumbuh dewasa, pintar dan bisa mandiri.." bersamanya, ......meskipun menyambutnya tanpa harus tiup lilin atau potong kue..yang terpenting doa dari keluarga, sahabat semua dan kawan-kawan untuknya itu sudah lebih dari cukup.

Gimana apa sudah ingat pada tanggal 11 Maret , 11 Maret itu adalah peringatan hari Supersemar ( Surat Perintah Sebelas Maret ) sementara aku harus merayakannya sebagai Hari Milad anakku Dini tersayang. Terlahir normal tidak kurang satu apapun, meskipun ibunya harus KO dan dirawat beberapa hari..begitu juga dirinya...

Semoga hari ini dan selamanya Anakku selalu diberi kesehatan, keselamatan, Umur panjang..anak yang sholeh baik pada sesama, taat pada agama dan menyayangi keluarganya. Selamat Milad Untuk Diniku ….semoga panjang umur dan sehat selalu....“ Ibu dan Ayah “, yang akan selalu menyayangimu...sun sayang untuk anakku Dini...yang cerewet.

Foto ini diambil ketika dia baru lahir beberapa menit kemudian....

18 komentar:

♥chika_rei♥ mengatakan...

happy milad buat dini^^

moga jadi anak sholeh^^

Lidya mengatakan...

happy milad ya buat Dini semoga menjadi anak yang sholehah, bulan lahirnya sama ya. bun ikutan lomba untuk seru2an aja ya di blog aku

Yhantee mengatakan...

happy b'day...happy b'day....happy b'day to dek DINI..... happy b'day ya dek, jdi anak yang soleh..

ditunggu acara makan2nya.... hehehe :)

catatan kecilku mengatakan...

selamat ulang tahun buat Dini sayang... semoga tambah pinter, tambah sayang pada kedua orang tua, sehat, ceria dan jadi anak sholihah. amin,

Place to Study mengatakan...

buat Dek Dini... selamat ultah yang kelima ya dek... kakak diundang syukurannya gak ya?

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, Dini ultah ya..met ultah ya....nak...moga jadi orang yg berguna dan selalu sayang ortu dan sesama..

nita mengatakan...

Met ultah ya bwt dek dini maniez smoga panjang umur,sehat slalu dan menjadi anak yg hormat pd orang tua,pintar dan ditunggu kuenya he..he.. be happy ya dek, Tuhan berkati.

Abi Sabila mengatakan...

Met Milad ya Dik, Barokallohu. Semoga Allah menjadikanmu anak sholehah, sehat, cerdas, berbakti pada orang tua, patuh pada negara, berguna bangsa dan juga sesama. amin.

ZuXuZ mengatakan...

Met Ulang Tahunnnnnnn

Muhammad A Vip mengatakan...

selamat ulang tahun buat Dini, kalau dulu laki-laki mungkin namanya Semar kali ya Bu?

IbuDini mengatakan...

All : Untuk semua sahabat ibu makasih atas ucapannya dan doanya...semoga Dini menjadi anak yang diharapkan dan sampai pada Cita-citanya.

Kue..ya..heheheh tunggu postingan berikutnya ya...

Muhammad : Semar..gak ah...

DewiFatma mengatakan...

Met ultah ya Kak Dini: Dari adek Valeska.. :D
Moga kakak dini panjang umur, selalu sehat dan jadi anak yang shaleh kelak.. Amiin..

Baby Dija mengatakan...

waaaaaaaah Kakak Dini lucu ya pas habis lahir!!!
hehehee

Elsa mengatakan...

Happy Birthday Dini Cantik...
beda seminggu dengan dija ya Mbak

AA mengatakan...

Happy Bird Day Ibu Dini...^^

Anak Biasa Yang Memang Biasa mengatakan...

Met Milad Ibu Dini..semoga tambah barokah..tambah luar biasa..tambah cerah hari-harinya..tambah diridhoi gusti ALLAH

IbuDini mengatakan...

Untuk temen2 ibu makaish ucapannya ya....semoga doanya terkabulkan buat Dini agar makin pintar dan sholehah...

Susan Noerina (Zulfadhli's Family) mengatakan...

Wah Ka Dini untung namanya ga dikasih embel2 Supersemar yah sama Ibu :-)

Sekali lagi ah ngucapin happy b'daynya. Kiss kiss dari Zahia

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..