Kamis, 23 September 2010

Dini dan Mama Sasa

Bila dilihat sekilas sedikit mirip..hanya saja yang satu kulitnya putih dan yang satu hitam..seperti kulit santi dan sinta kata iklan.
Dia adalah Sasa anak dari adikku yang no 4, tepatnya ponakanku yang no 6 karna aku memiliki 9 ponakan. Sangat banyak sekali....jadi bisa dibilang jumlah cucu kedua orangtuaku adalah 10 termasuk Dini....3 perempuan dan 7 laki-laki.

Dini dan Sasa begitu cocok dan serasi..meskipun kami tinggal sangat berjauhan tapi mereka tidak pernah lupa jutsru Dini selalu ingat kepada sasa..bila membeli sesuatu baik itu baju atau mainan Dini selalu mengingatkan aku “ untuk adek Sasa satu ya bu...itulah katanya “.
karna itu aku selalu saja membelikan dengan gambar yang serupa meskipun beda warnanya...Dini lebih tua 9 bulan dari Sasa...Aku selalu melihat ada kebahagiaan dan keceriaan bila aku mengajak Dini untuk berkunjung ke rumah Sasa....maklum butuh waktu 2 jam untuk berkunjung karna itu aku sangat jarang bersilahturahmi...sesekali dalam beberapa bulan pasti aku melakukannya.

Begitu juga dengan aku dan Mama sasa...hubungan kami begitu baik dan saling bertukar pikiran , curhat bila ada masalah hanya kepada dialah aku mengadu sebagai pengganti Ibu..entah mengapa aku begitu nyaman bila sudah bercerita dan saling berbagi dengannya. Sampai2 Dini dan anaknya pun bisa cocok dalam hal pertemanan.
Aku selalu ingat bagaimana Mama Sasa menjaga Dini waktu berumur 7 hari sampai 3 bulan...saat itu aku sakit ...karna itu Dini dan Mama Sasa sangat berarti buat aku.
Mama Sasalah segalanya buat aku selain 5 saudaraku..karna dia tidak pernah merasakan dirinya disusahkan oleh siapapun.

Semoga kesusahan yang dialami saat ini bisa berakhir baik, do'a selalu kupanjatkan...kesehatan selalu melindungimu...kekuatan pasti ada padamu..karna Tuhan tidak pernah jauh dari kita ..Dia selalu ada bila kita selalu mengingatnya. Mungkin hari ini orang lain dan setelah itu kita...
Dini dan Sasa lebaran 1429H


Dini dan Sasa lebaran 1430H

Dini dan Sasa Lebaran 1431H

1 komentar:

catatan kecilku mengatakan...

Selama ini "Trio Kusuma" (Shasa dan kedua sepupunya) juga selalu berusaha utk tampil seragam. Tapi sejak 2 tahun terakhir ini makin sulit mewujudkannya, karena selisih usia Shasa dan kedua sepupunya jauh..

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..