Kamis, 17 Maret 2011

Cinta dan Persahabatan

Siapa yang sudah pernah melihatnya ...film bollywood satu ini Kuch Kuch Hota Hi.., terus terang aku gak pernah bosen sama film satu ini. Gara-gara semalam ngeliat di MNCTV jadi mau posting tentang cerita satu ini.



Mengisahkan tentang Cinta adalah Persahabatan...Anjeli yang jatuh cinta pada sahabatnya Rahul, namun sayang rahul begitu menyukai Tina yang cantik dan angun. Tak mudah bagi diri Anjeli untuk menahan rasa hatinya hingga memutuskan pergi dari sahabatnya untuk selamanya...tak mengirimkan pesan , kabar dan berita.
Hingga mereka dipertemukan kembali setelah 8 tahun kemudian...Anjeli yang dulunya tomboy berubah menjadi wanita cantik menggunakan sari dan berambut panjang. Cinta pertama bagi Anjeli yang tak bisa dilupakan meskipun ia sudah memutuskan untuk bertunangan dan menikah dengan pemuda bernama Aman. Anjeli kecil yang menginginkan Cinta dalam persahabatan Ayahnya dapat bersatu...dan akhirnya mereka dapat bersatu kembali.

**
Dulu 11 tahun yang lalu aku sangat menginginkan cerita ini hadir dalam cerita kehidupanku....tapi cerita diatas ini hanyalah film hanya sedikit sekali harapan untuk bisa terjadi dalam dunia Nyata.

11 komentar:

sarah azahra mengatakan...

Jika kita berusaha insya allah itu terwujud. Tidak ada yang tidak mungkin jika allah menghendaki..semoga

lidya mengatakan...

semalam diputar lagi ya filmnya :)

Bunda Loving mengatakan...

cinta abadi...kisah di flim ini benar2 buat kita jd terhanyut di dalamnya...

Hariyanti Sukma mengatakan...

Assalamuallaikum.... makasih ya mbak udah bertamu di ke2 rumahku dan juga udah follow, duh senangnya aku mbak...!!!
dulu aku tak begitu suka nonton film india, tapi krn film itu aku jadi suka juga.
emang sih cinta pertama sulit di lupakan ya, mbak...

IbuDini mengatakan...

Sarah : Karna Allah mencintai hambatanya yang gigih berusaha...tapi jangan berusaha untuk menghancurkan itu tidak baik.

Lidya : bener makanya jadi posting ini.

Bunda : Iya..meskipun udah beberapa kali menontonnya tetep aja masih suka dan gak bosen.

Sukma : Waalaikumsalam....sama2 semoga kita bis amenjadi sahabat yang baik untuk selamanya.

the other mengatakan...

mbak, aku nonton film itu juga dari TV. Aku paling malas pergi ke bioskop utk nonton film hehehe.

BTW, aku tak serajin yang 'diduga' mbak Mul kok. aku hanya buat 1 postingan tuk 1 hari.

jejak langkahku mengatakan...

tante suka film India juga ya...? hehehe
kirain cuma suka film Korea...

Elsa mengatakan...

Film ini memang sungguh fenomenal
kayaknya jadi tonggak kebangkitan film india modern gitu
kan beda sama film india jaman dulu

IbuDini mengatakan...

Mb Reni : sama mb saya juga gak suka pergi ke bioskop apalagi didaerahku skg udah gak ada bioskopnya lagi....
Jadi kalau ada film bagus paling beli DVD nya atau lihat di tv aja mb.

Shasa : hehehe tante pengemar India juga Sha, tapi lihat pemainnya dulu kalau idolanya tante baru dech nonton.

Elsa : bener banget...dan saya suka sekali dgn film yg satu ini.

zasachi mengatakan...

wuihhh.. penggemar bollywood ternyata :D
kalo aku gak gitu suka-suka banget ama filem India, tp sudah nntn juga Kuch Kuch Hota Hai itu.. :)

IbuDini mengatakan...

Zssachi : Mb juga gak begitu suka kali...liat2 juga kalau bagus ya nonton kalau gak ya lewat...soalnya banyak nyanyinya.

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..