Kamis, 17 Februari 2011

Milad Dasa Wisma ke3

Tepatnya minggu lalu tanggal 10 Februari 2010 adalah hari ulang tahun Dasa Wisma “ Anggrek “, satu organisai yang aku ikuti memasuki tahun ke3.. Kegiatan ini biasa kami lakukan pada Minggu kedua setiap bulan. Selain berkumpul yang kata orang hanya ngerumpi tetapi bagi aku dan anggota kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat...karna selain kami berkumpul untuk saling bersilahturahmi kami juga melakukan beberapa kegiatan seperti koperasi simpan pinjam , berkebun, jalan pagi dan menjenguk orang sakit.

Aku dan seluruh anggota hanya berharap semoga saja dengan bertambahnya usia kegiatan kami ini semua kedepannya berjalan dengan lancar, tanpa hambatan, sakit hati dan fitnah...Hari itu kami melakukan doa bersama, dan memesan satu kue blacfores untuk perayaan tersebut kami juga mengadakan tukar-tukar kado.


Kado tersebut masing-masing anggota membawanya dengan harga yang sudah ditetapkan yaitu Rp.10.000 tidak boleh kurang melainkan lebih boleh dan dibungkus dengan koran. Kado yang berupa barang bisa sebagai kenang-kenangan kemudian kado tersebut diberi nomor dan masing-masing anggota mengambil no yang sudah di acak dan ditukarkan dengan kado yang sudah di beri no tersebut....seru, lucu, senang seperti kembali pada masa remaja dulu.....Jadi kado yang didapat tidak tau siapa yang punya karna tidak dicantumkan nama......
Kegiatan berjalan dengan lancar, hari itu juga pergantian ketua lama dengan ketua baru...yang akan menjabat selama 3 tahun kedepan. Tapi untuk pengurus lainnya seperti bendahara dan sekteraris tidak diganti....curaaaaaaaang..padahal aku sudah mengajukan untuk tidak lagi menjadi bendahara...tetapi para ibu-ibu menolaknya dengan sadis..Tidak boleh nanti ribet jadinya..hmmm?. Semoga saja kepercayaanku sampai saat ini dari ibu-ibu anggota ...menjadikan aku penyemangat untuk tetap menjadikan koperasi kami lebih maju dan maju.

Kami jadi tau keuntungan dari koperasi tersebut.......mungkin sedikit sekali bila setiap bulan hanya diwajibkan untuk menyimpan hanya 10 rb tetapi lama kelaman menjadi banyak dan bisa membantu kami bagi yang benar2 memerlukannya.....dengan meminjamkan uang dengan ciciclan 6 bulan atau 8 bulan. Dengan bunga yang tidak besar sangat meringankan bagi peminjam dan setiap tahunnya kami dapat menerima hasilnya dengan menjadikan SHU sebagai THR setiap lebaran ....sangat menyenagkan meskipun agak repot sedikit.


Beberapa Foto untuk dokumentasi.....

Milad Dasa Wisma " Anggrek " yang ke1 ( Pantai Sakera )

Milad Dasa Wisma " Anggrek " yang ke2

Milad Dasa Wisma " Anggrek " yang ke 3

Pengurus Dasa Wisma " Anggrek " RT001 ( new )

Foto bereng dengan kado2 lucu...( 2 anggota tdk hadir melahirkan )

Ini kado yang aku dapat....

10 komentar:

irul-green mengatakan...

selamat ya mbak..

Abi Sabila mengatakan...

Semoga Allah memudahkan segala perkara, melacanrkan segala urusan, mengabulkan apa yang menjadi tujuan utama kegiatan ini. Tidak selamanya ngumpul itu ngerumpi, tergantugn orangnya, toh tidak berkumpul dalam satu tempatpun bisa ngrumpi ( via telepon ). Tetap semangat!

Lidya mengatakan...

happy milad ,semoga sukses trus

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met milad. kadonya imut2

Muhammad A Vip mengatakan...

luar biasa, ibu-ibu berorganisasi, tak hanya sibuk dengan urusan rumah tangga. selamat untuk tiga tahunnya.

Ferdinand mengatakan...

Wah Organisasi yg diikutin Milad yg ke-3 ya Mbak... Selamat-selamat....

Happy B'day to u... 4x

Happy b'day2x

happy B'day to u hhe...

Semoga Organisasinya makin maju dan terus memberi manfaat ya Mbak...

Oiya Mbak, Award yg waktu itu Mbak kasih aku baru pajang di postingan hari ini.. maaf telat... :D

Semangat n Happy blogging :D

Hariyanti Sukma mengatakan...

happy milad ,kegiatan yg bermanfaat sekali tuh, mbak...

IbuDini mengatakan...

Irul : makasih ya...

Abi : Amin...benar sekali, ngerumpi bisa dimana saja dan tidak dimulai dengan berkumpul.

Lidya : Amin...makasih utk ucapannya.

Ferdinand : makasih utk ucapannya Om.

Sukma : iseng2 mb biar ada kegiatan juga di daerah prumnas.

Zulfadhli's Family mengatakan...

Senengnya Mba ikutan oraganisasi kaya begini. gw mah dulu orangnya aktif banget ikut beinian, tapi sejak pindah ke M'sia yah aktifnya di rumah ajah dweh :-(

Semoga Dasa Wisma panjang umur dan makin cihuy lagi yah kegiatan2nya :-)

Elsa mengatakan...

asyiknyaaaa bisa dapet kado bagus gitu yaa, meskipun cuma 10 ribu lhoo...
ibu ibu memang hebat kalo disuruh hunting barang murah

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..