Kamis, 10 Februari 2011

Saatnya Mendengarkan (5)

Ibu...tadi disekolah kawan dini ada yang ulang tahunlah...Sasa ulang tahun, semua kawan-kawan dikasih kerupuk coklat sama kue bolu. Enaklah bu kuenya..nanti ibu buatlah kue yang kayak Sasa itu....iya.

Ibu..Dini nanti ulang tahun jugalah bu, bu kapan dini ulang tahun...nanti dini dibuatkan kue juga ya bu kayak Sasa....iya. Nanti kawan-kawan dini boleh main kerumah bu...boleh. Tapi hari apa bu dini ulang tahunnya...lama gak bu.

Ulang tahunnya masih lama Nak..masih bulan depan, nanti kalau dini ulang tahun ibu buatkan kue ya..ye..ye..ibu baik, ye..ye..ibu baik.

Bu..kawan Dini Abim udah masuk sekolah tadi bu, dia baru pulang dari kampung...bu nanti kita pulang kampung jugalah, naik pesawat..tinggi kayak Abim..ya bu ya..iya nanti kalau ada rejeki.....kapan bu, ayah juga pergi juga ya bu...iya.

Dini nakal gak tadi disekolah...gak, Dini gak nakal kok....dini pintar dini gak nakal, dini gak main kotor-kotor, dini gak main jut2tan...ooo iya.

****
Celotehnya dia setiap pulang sekolah atau malam hari, apa yang ia lakukan disekolah selalu di ceritakan tanpa henti. Setiap hari selalu bertanya besok bawa bekal apa, habis bawa roti besoknya bawa apa lagi...habis nasi goreng besoknya apa lagi, giliran kita bilang bawa mie goreng dia langsung jawab..Asikkkk.
Belum lagi bu hari ini hari apa, besok hari apa...habis rabu hari apa lagi, habis kamis apa lagi...dan kalau malam hari sekarang jam berapa, nanti kalau main sama Mela pulangnya jam berapa....malam itu jama berapa, Magrib itu jam berapa......hmmm

12 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

heheeh..Dini anaknya lincah ya. banyak nanya.

Yusnita Febri mengatakan...

Asiik bentar lagi Dini ultah ya..
jangan lupa bilang ibu ya bawa kue juga ke sekolah di bagi-bagi keteman-teman yaa...

lagi senang bercerita yaa Dini.. :)

Nyach's and My Company " Mandiri Makmur Sejahtera (MMS)" mengatakan...

Ulang tahun menjadi opsesi tersendiri bagi anak-anak kita ya bu.

Info Math mengatakan...

Sebagai pendengar yang baik ketika anak bercerita menumbuhkan anak lebih berkemampuan lingual verbal.

membentak anak akan berakibat matinya kepercayaan diri anak. selamat bu mudah2han dini jadi anak yang sholehah

attayaya_puisi mengatakan...

kucoba memulainya dengan mengembat header dari blog ini
hehehehe
kapan neh deadlinenya?

☺☺☺ mengatakan...

anak yang kaya gini biasanya gedenya smart mbak :) karena selalu mencari tahu. tapi harus dijaga banget. hehehee.

catatan kecilku mengatakan...

Dini ceriwis, pinter dan banyak tanya... Jadi pengen ketemu Dini deh, mbak.

the others.... mengatakan...

Bulan depan Dini ultah, yang keenam ya mbak? Duh udah makin gede aja...

BTW, PRnya udah aku kerjakan mbak.

jejak langkahku mengatakan...

Kalau dik Dini naik pesawat, jangan lupa Kakak diajak ya..? hehehe

place to study mengatakan...

Pasti ultah dik Dini bulan depan meriah deh...

IbuDini mengatakan...

Fanny : Lincah sih gak...kalau banyak tanyak iya, kadang pusing ngeladeninnya.

Yusnita : Iya...dia pengen dibuatkan kue sama bawa makanan ke sekolah.

MMS : Ya disaat itulah mereka lagi senang-senangnya, dengan berkumpul banyak teman dan tiup lilin.

Info : ya kadang saya suka menyesal kalau tidak langsung melayani pertanyaan yang ia berikan.

Bang Atta : makasih ya Bang...ditunggu kabar bagusnya.

Mb Reni : Iya..kapan ya mb kita bisa ketemu, tapi sebenarnya dia pemaliu lho mb.
Dini ulang tahun yang ke 5 mb.

Shasa : Iya kakak dia pengen naik pesawat pulang kampung kayak kawannya...

Zulfadhli's Family mengatakan...

Hehehehe, jadi ga sabar nunggu Zahia sekolah dan cerita semua kejadiannya ke Bunda. Sekarang ajah udah cerewet minta ampyun, gimana tar kalo dah gedean ya?? :-)

Ka Dini anak baik yah, ga nakal di sekolah

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..