Jumat, 18 Februari 2011

Cerita Singkat ada Tanda Cinta

Sebelumnya selamat dulu nich buat bunda Susan atas ulang tahun pernikahannya yang ke 3 semoga selalu diberi kebahagiaan, kesehatan, kelancaran, kesetiaan dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah......ditambah lagi kebahagiaan Susan yang akan mendapat Adek dari bunda dan ayah tercinta.

Untuk membuktikan kalau IbuDini sahabat yang baik, sopan, setia, tidak sombong dan ramah tamah maka IbuDini mendaftarkan diri untuk berpartisipasi ikut dalam kontes Tanda Cinta diJanuari...semoga belum terlambat.

Januari awal yang bagus....dimana-mana semua orang selalu mengharapkan yang terbaik untuk memasuki tahun yang baru, menginginkan kehidupannya jauh lebih baik dari sebelumnya, kelancaran dalam segala sesuatunya dan mendapatkan jodoh yang baik dan setia. Seperti harapanku ketika itu...

Saat itu aku tidak tau apakah yang aku lakukan baik atau tidak, apa yang aku putuskan baik atau tidak..semua berjalan dengan seiringnya waktu....meskipun saat itu aku benar2 mengharapkan sesuatu yang mungkin aku tidak bisa mendapatkannya.

Aku pernah berjanji pada Ibu untuk menikah diusia 26 tahun. ..setelah target menikah diusia 22 gagal...ibu khawatir karna aku bekerja dan hanya bekerja, tidak enak dengan pembicaraan orang kampung..katanya. Tapi!! rencana Tuhan siapa yang tau...meskipun semua sudah kita pikirkan dan sudah menjadi rencana bisa gagal total bila Ia tidak mengizinkannya. Hingga saat itu kesetiaanku berpaling dan memudar...beberapa alasan tertentu dan faktor mengapa aku melakukannya...

Hari itupun tiba dan aku tidak menyangka pada saat usiaku 26 tahun, pada saat itu juga adikku tamat sekolah ( sedikit ringan beban hidup ), dan pada saat itu juga hadir seseorang yang memiliki kelembutan hati dan keiklasan yang sesungguhnya... kedekatan yang bisa dibilang sangat singkat tepatnya awal tahun 2005 kami jalan bareng, bulan Maret orang tuanya kerumah dan bulan Agustus 2005 kami menikah....karna itu kami tidak memiliki banyak kenangan manis yang dilalui, tempat2 romantis yang pernah dikunjungi apalagi foto2 bersama...saat itu diawal tahun yang aku katakan padanya " Jika menyukaiku kita menikah saja ".

Karna aku yakin meskipun tanpa kenangan2 itu aku bisa menjadikan dia sebagai kenangan terindah dalam kehidupanku sekarang dan seterusnya....Akhirnya cerita singkat yang dilalui dapat dibuktikan dengan Tanda Cinta yang dapat dilaksanakan dengan lancar, tanpa hambatan dan halangan hingga sekarang usia pernikahan kami memasuki tahun ke 6. Harapanku semoga aku bisa lebih bersabar, sayang, memahami, iklas dan menerima seperti apa yang ia lakukan padaku. Karna kesabaran yang ia punya tidak ada padaku yang suka marah dan marah....tapi meskipun begitu aku selalu sayang padanya dan berusaha....Karna aku yakin rasa Sayang itu tidak akan putus seperti aku menyayangi kedua orang tuaku yang sudah tiada.

Dari hari itu hingga sekarang...banyak kenangan2 manis dan pahit yang dapat kami lalui bersama di tambah lagi adanya permata hati kami yang cerewet dan mengemaskan.

Ini dia si Tuan Putri dan Ayahanda

Kelihatannya serius ya....tapi aslinya kami suka humor, makanya suka perang tiap hari...hikhik. Kalau gak percaya tanyak aja sama tetanggaku.

13 komentar:

the others.... mengatakan...

Wah.. akhirnya Ibu Dini ikutan juga ya..? Udah didaftarkan pada Mbak Susan belum? Jangan sampai terlewatkan oleh juri lho mbak.
Selamat berlomba... semoga menang.

catatan kecilku mengatakan...

Akhirnya... aku tahu juga ayah Dini... hehehe.
Sayang aku tak kenal dg tetangga2 mbak Mul, jadi gak bisa tanya gimana kehebohan di rumah Dini setiap harinya.... hehehe

femalebox mengatakan...

tulisa bagus, dan kisanya menarik bu..., mohon saran untuk blog kami ya bu....silahkan kunjungi blog kami

attayaya_alam mengatakan...

jiahaahahaha....
ceritanya bagus
itu kat pantai trikora ya?

Senja mengatakan...

asyiiikk...mba yani ikutan jg nih....:)
seru2n ya mba...:)

happy weekend mba ku yg baik...^^

r10 mengatakan...

jadi tahu kisah cinta ibu dini :D

Rin mengatakan...

Keren kisahnya mbaa... :)

Zulfadhli's Family mengatakan...

Aslkm. Mba Mul, maap neh baru berkunjung kesini. Lama gw ga apdet blog & BW. Tapi insya Allah abs perhelatan kuis bakal sering2 namu lagi ko :-)

Waaahhh makasih yah dah ikutan kuisnya. MAsih keburu ko. Udah gw daftarin sebagai peserta yah Mba

Btw emang yah Mbaa kita punya rencana, tapi Tuhan jugalah yang nentuin. Dan pasti menurut Allah usia 26 adalah usia yang paling pas untuk Mba berumah tangga. Semoga pernikahannya selalu dalam londungan Allah dan bahagia selamanya yah MBa

Kiss buat Ka Dini dari Zahia :-)

Ferdinand mengatakan...

ADuh jadi pengen nangis auy baca ceritanya si Mbak hhe... :D iya Mbak bener jodoh siapa yg tau klo targetnya 22 dikasihnya 26 masa iya mau maksa nikah sama siapa aja hha...

hem.. klo dari fotonya kayanya luar biasa bahagia tuh ehm... itu toh si kang mas yg selama ini blum pernah kuliat hhe.. :D

salam buat keluarganya Mbak... dan selamat menikmati liburan akhir pekan :D

dina mengatakan...

semoga menjadi keluarga Sakinah mawaddah wa rahmah ya ;)

IbuDini mengatakan...

Mb Reni : Sebenarnya gak ada yang menarik awal perkenalan...tetapi sangat menarik untuk diikutkan mb.
Ayah Dini itu super sabar Mb...

Fermale : makasih untuk kunjungannya, pasti saya akan berkunjung.

Senja : Kisah Mb sama Senja gak beda jauh...

Rio : Kisahnya baru dikit..kapan2 akan diceritakan panjang lebar ya.

Rin : Gak ada yang keren Rin..tapi makasih banyak atas pujiannya.

Bunda Susan : Waalaikumsalam...demi bunda susan yang sedang hamil nich..heheheh

Ferdinand : Bener banget, masa musti maksa kalau mau nikah..heheheh

Dina : Amin..makasih begitu juga dengan bunda Dina.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah,keluarga harmonis nih. hehee...semoga langgeng terus ya.

Elsa mengatakan...

hehehehe...meskipun suka perang, tapi perangnya dengan penuh cinta kan Mbak?
semoga langgeng sampe akhir hayat yaaa

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..