Senin, 14 Februari 2011

Kasih Sayang

Kasih sayangku tidak banyak seperti kasih sayangMu.
Tapi aku selalu merindukanMu.

Meskipun kerinduanku sering tidak menepati janji panggilanMu.
Tapi aku selalu berusaha untuk menepatinya.

Tidak perlu aku mengatakannya....
karna itu akan menjadikan gombal dari janji seseorang.
Tapi aku akan menujukkannya bahwa aku benar2 merindukanMu dan ingin melakukan semua yang Kau titipkan dengan iklas dan penuh kasih sayang.

Jangan kau lelah karna Aku...dan jangan kau berpaling karna Aku.

7 komentar:

Unknown mengatakan...

kasih sayang Tuhan memang tiada duanya

Belajar Photoshop mengatakan...

tanpa perlu mengucap pun Ia pasti tau apa yg kita bisikkan dalam hati :)

zasachi mengatakan...

Bila selangkah ku rapat padaMu
Seribu langkah Kau rapat padaku...

7 taman langit mengatakan...

kasih sayang yang sejati hanya kepada-Nya
puisi yang bagus

Dear Diary mengatakan...

Dia pasti buka jalan..
Dia pasti selalu menemani kita koq.. :)
Asal kita percaya kepada-Nya :)

Mulyani Adini mengatakan...

Fanny : Bener sekali fan...meskipun hambanya buat salah Dia selalu memberi peluang untuk hambanya bertobat.

Belajar : Iya...sata setuju.

Zasachi : Jangan sesekali untuk menjauh padaNya.

7 Taman langit : makasih..

Diary : Amin..karna itu kita harus yakin bahwa Dia ada untuk kita.

Zulfadhli's Family mengatakan...

Dia pasti selalu ada untuk kita yah Mba, dan memberikan yang terbaik untuk umat-Nya :-)

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..