Rabu, 02 Februari 2011

Saatnya Mendengarkan (4)

Seperti biasa sore jam 17.30 aku sudah tiba dirumah penitipan Dini....begitu aku sampai dia sudah dengan senyum menyambutnya dengan tas ngajinya yang masih disandangnya. Ternyata dia baru aja pulang mengaji....Ambil tas sekolah dan pamitan kepada Nenek.....Nenek Dini pulang dulu....

Kebiasaan tiba dirumah yang dilakukan adalah menyapu rumah baru setelah itu melakukan kegiatan lain seperti memasak dll...sementara Dini masih saja mengikuti dari belakang ( dia selalu begitu..)

Bu Dini tadi ngajinya gak ada yang salah lah bu...kata Umi lanjut, liatlah bu ini ada tulisannya...ooo iya, ya nanti habis magrib kita ngaji lagi biar besoknya lancar ya ...iya bu.

Dini tadi disekolah belajar apa...bekalnya habis gak....

Bu Dini tadi disekolah belajar doa, gambar, sama nulis....bu tadi disekolah Dini bekalnya habislah...dini disuapin sama Bu Leli semua..semua habis....lho kenapa disuapin, dini gak mau makan ya.

gak? bu leli suapin Dini...trus tadi bagi makanan...bu.. Sasa tadi bawa bekal Mie kecilah bu...nanti ibu buatlah mie kayak sasa...iya...asikkk, bu enaklah mienya sasa yang kecil2 itu bu ya....

Bu tadi kawan dini disekolah cuma sedikit, jadi tadi gak baris sama nyanyi..kalau banyak baru baris sama nyanyi...oooo iya..... kawan dini siapa aja yang gak masuk...

Banyak.....ada 10 sama banyak semua semua gak masuk, kawan-kawan dini semua semua pada sakit bu kata bu leli. Tadi Dini disekolah sama Sasa, sama Sara juga...cuma ada3 orang bu yang sekolah...Cuma 3..haaaaa..3.

kalau gitu Dini, Sasa sama Sara yang pintarlah ya...
Bu..sinilah...bu nanti Dini kalau udah besar nanti dini mau jadi dokter sama bugurulah biar nanti sembuhin kawan2 Dini yang sakit..ooo iya, makanya belajar yang rajin...iya bu.
Bu tadi ditempat nenek dini makannya banyak..sampai banyak, dini makan pakai ayam sama pisang juga....sampai gendut bu perutnya..liatlah bu....
Bu tapi kakek tadi diam aja bu..dini takut sama kakek...ngapain takut, tapi Dini suka sama nenek...dini gak suka sama ibu Jidan..ehhh sukalah sama Ibu Jidan...tapi dini gak suka Jidan kenapa dini suka adek perempuan...( dia mau adek perempuan ).

( kebetulan 3 hari kemarin hujan turun tiada henti tepatnya 3 hari 2 malam berturut-turut....hingga banjir dimana-mana, karna cuaca buruk jadi sekolah Dini hari Senin di liburkan....Karna selasa kembali Normal meskipun masih hujan sekolah tetap berjalan...mungkin karna masih hujan temennya dini pada gak masuk jadi hanya dini ber3 aja dari 19 orang....Dini emang keren ).


18 komentar:

zasachi mengatakan...

slm kenal mbak, eh bu dini.. ^0^
dr rumahnya mbak fanny mampir ke sini.

Dini suka cerita ya.. dan sepertinya selalu punya byk cerita...slm buat dini.

IbuDini mengatakan...

Zasachi : salam kenal juga...makasih ya udah mau berkunjung.
Wahhh dia cerewetnya minta ampun ada aja bahan cerita...

Muhammad A Vip mengatakan...

Kereeeen....makannya banyak dan perutnya gendut. hehehe

IbuDini mengatakan...

Muhammad : heheh iya....dia suka bilang gitu kalau makannya banyak.

Rin mengatakan...

wah dini... sekolahnya rajin, tetap datang walo hujan... Rajin terus sampe gede ya dek dini.. :)

IbuDini mengatakan...

Rin : Semoga saja dia selalu rajin sampai besar....

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Mendengar celoteh anak apalagi mendengar perkembangan belajarnya memang mengasikkan. Wah..Dini dah minta adik tuh..!! hehehe

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

Dini rajin sekolah ya...jadi inget aku dulu. wkt kecil aku paling jarang bolos. kecuali sakit parah..

catatan kecilku mengatakan...

Mbak... Dini minta adik perempuan tuh... hehehe

the others.... mengatakan...

Oh... Dini masih takut sama Kakek ya sampai sekarang. Emang tuh kakek bener2 pendiam ya mbak..? Tapi Dini hebat ya, mau dititipkan ke mereka.

place to study mengatakan...

Tante... Dik Dini berapa tahun ya umurnya?

jejak langkahku mengatakan...

Iih... Dik Dini nggemesin. Pinter lagi... Salam utk dik Dini ya Tante.

Yusnita Febri mengatakan...

Waah dini Hebat..
tetep sekolah yaa..
hatiohati yaa.. jaga kesehatan, biar tetep bisa sekolah.. :)

Imtikhan mengatakan...

salam persahabatan
berkunjung pagi kawan

Blog Tutorial Blogger mengatakan...

postingan yang bagus
padat dan berarti

Desy mengatakan...

kunjungan perdana di blog ini

Tutorial Blog mengatakan...

artikel yang menarik kawan

IbuDini mengatakan...

Bang Pendi : iya dia udah minta adek...dia mau adik perempuan dan gak mau adik laki2 katanya jelek.

Mb Reni : iya mb....bener mb meskipun dia selalu bilang takut sama kakek tapi dia sangat suka di rumah nenek...karna disana dia punya banyak kawan

Syasa : Adek Dini bulan depan tanggal 11 dia ulang tahun yang ke 5.
Dini gak pintar tapi kalau ngemesin iya.

Yusnita : amin...moga saja dia selalu sehat dan tetap semangat untuk sekolah.

Imtikhan : makasih udan berkunjung...maaf blm sempat main kerumanya ya

Blog : makasih...mohon masukannya ya

Desy : Makasih udah mau berkunjung, kapan2 nanti aku berkunjung ya

Tutorial : terimakasih...

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..