Selasa, 01 Februari 2011

Award Bunda Chaca

Teman sejati, senasip dan seperjuangan telah memberikan Award indah kepadaku.
Tentu dengan senang hati aku menerima dan mengambilnya....dan sekarang sudah kupajang secepat mungkin untuk sebagai pembuka diawal Februari. Semoga awal yang indah, lancar dan dimudahkan segalanya.....
Ada beberapa pertanyaan yang harus diselesaikan ternyata...dan yuk kita mulai saja...mari.....

1. Thank and link to the person who awarded me this award.

Buat Mama Chaca yang selalu sabar dan tetap semangat...jangan lagi muntah sembarangan ya, kasihan sama 2 penghuni Finance..hehehe. Makasih juga udah berbagi kebahagiaan padaku...dan Award yang indah dengan cepat kilat aku mengambilnya untuk kupajang dirumah Coklatku ini.....untungnya gak sampai kesandung lantaran terburu-buru.

2. Share 8 thing abaout myself.

Hmmm apa ya...( sambil mikir ), meskipun sebenarnya banyak yang mau dipublikasikan tapi lantaran yang diminta cuma 8 sepertinya dengan senang hati aku mengatakan tentang aku...hikhik ( jadi malu ).

1. Kata Dini.....( Ibu baik..dini suka sama Ibu sambil nyium pipi nich ).Ya..lantaran tiap hari aku yang mandikan dia, nyuapin dia, pok pok kalau mau tidur, nemenin belajar, bikin kue, kasih kejutan tiap pulang kerja...meskipun cuma roti satu doang .

2. Kata Suami...( Adek nich jahatlah ). Ya gimana gak jahat...tiap pagi dengerin suara istrinya : Ayah bangun sholat subuh, Ayah bangun udah jam 7...ayah cepetan mandi...ayah..sarapan dulu...ayah cepet nanti dini terlambat...ayah dan ayah...terus.

3. Kata Saudara-saudaraku...(siimung itu penurut)..Ya gimana gak penurut, dulunya pengen sekolah SMA tapi lantaran Bapak maunya aku masuk sekolah kejuruan ya nurut..trus waktu sekolah juga gak boleh pacaran ya nurut..padahal ada yang aku taksir sampai setengah mati..lebay.com dech.


4. Kata Erika...( Kakak itu sabar )..Ya gimana gak sabar coba, kerja di perusahaan ini udah 11 tahun gak pakai pindah2 ketempat lain, cuma pindah dept aja..sementara temen seruanganku udah 5 kali ganti orang dan akunya masih aja ngejokrok disini..jadi malu.

5. Kata Mertuaku ...( Mboknya Dini itu rajin )..Ya gimana gak rajin semua-semua kerjaan rumah diriku yang mengerjakannya, dari depan sampai belakanglah pokoknya.

6. Kata Mantan pacarku...( Mul ini terlalu baik )...masa sih...kalau baik kenapa coba kamu lebih memilih dia. Perlu di pertanyakan nich..( ???? ).

7. Kata Bosku...( Muyani karyawan yang setia )..Ya gimana gak setia Pak...meskipun bapak kasih aku gajinya gak besar aku gak pernah berontak apalagi demo di depan ruangan bapak...tetap menerima dan bekerja dengan senang hati..( sambil sedih nulisnya ).

8. Kata tetanggaku ...( Enaklah punya tetangga kayak mamak Dini )..Ya gimana gak enak karna sampai saat ini aku belum pernah pinjam duit tetangga justru aku suka bagi oleh2 kalau baru pulang dari mudik..ya walapaun cuma membagikan rambutan sama sawo doang....

3. Pay it forward to 8 blogger that I have recently discovered.

Sebagai cinta kasih dan ucapan terimakasih bagi Mama Chaca maka aku ingin membagikan Award ini dengan penuh persahabatan yaitu buat...

a. Fanny ( Yang selalu hadir dalam postinganku )

b. Erika ( Dek jangan suka uring2an ya...ayo lebih semangat lagi nulis yang positif ).

c. Mb Lilah ( Mb kemana aja udah lama lho gak ada kenampakan akukan kangen ).

d. Yusnita ( Tetap semangat dengan kegiatan dan tulisan2nya ya...)

e. Irma ( Meskipun kita belum pernah bertemu tapi rasanya kita udah deket banget ).

f. Muhammad ( Om..jangan pernah lelah buat mampir kemari ya ).

g. Mb Reni ( Tulisannya keren2 aku suka...)

h. Helen ( Nang.....akhirnya ketemu kita disini ya ).

4. Contact those blogger and tell them about their awards.

Sahabat.... siap2 buat dikasih PR berikutnya.


Buat yang namanya diatas jangan lupa ya Teman… Amanatnya ini :
1. thank and link to the person who awarded me this award.
2. share 8 things about myself.
3. pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.
4. contact those blogger and tell them about their awards.


11 komentar:

Ferdinand mengatakan...

Hihihihihi... baru tau Suami Mbak ternyata hampir sama kaya aku klo pagi susah bangun haha.. tapi bedanya klo aku subuh pasti bangun cuma abis subuhan itu yg udah susah bangun klo tidur lagi hhe..

Wah Karyawan yg setia juga ternyata hhi... Hem... baca nama2nya aku kangen nie sama Nita :P udah lama euy ndak ke blognya :P

Selamat ya Mbak... Semangat N met aktivitas :P

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Wah...enaknya jadi menantu yang dianggap mertua baik. Eh..kalo yg no 6 saya malah jadi tanya, memangnya masih penasaran ya ? hehehe...
Selamat ya buat awardnya.....

Henny Yarica mengatakan...

alhamdulillah..untung saya nggak termasuk salah satu penerimanya. soalnya lagi ga siap buat PR yang begini :D

Henny Yarica mengatakan...

tadi saya udah komen, tapi kok nggak masuk ya?

Henny Yarica mengatakan...

eh iya, udah keluar ternyata komennya mbak. hahaha

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

terima kasih utk awardnya tapi sudah pernah punya nih. hehehe...

Bali Property mengatakan...

Selamat ya atas awardnya, semoga tambah semangat.
yang kebagian award ternyata banyak juga semoga yang kebagian juta makin semangat.
Bali Villas Bali Villa

dina mengatakan...

selamat yah ;)

IbuDini mengatakan...

Ferdinand : wahh sama tho...iya kesel kadang, nanti dibilangnya duch istriku ini jahatnya.

Bang Pendi : Amin...saya bersyukur sekali Bang, masih bisa disayang mertua. Maklum Bang menantu satu2nya...

Henny : masuk kok komennya...
Sebenarnya mau dikasih kesemua...karna hanya 8 jadi henny kapan2 aja ya.

Fanny : gak apa2 gak dikerjain PR nya juga gak apa...
Fanny makasih banget ya udah ngereview blognya IbuDini...makasih banyak, moga aja nanti IbuDini makin terkenal..heheheh

Bali : makasih...

Dina : makasih...

dewifatma mengatakan...

Maaf ya Mul, baru sempat bertandang. Biasalah...kalo awal bulan mesti talak dulu dg dunia maya. :)

Aha! Awardnya udah dipasang..wkwkwk.. Ternyata Ibu Dini lucu juga... Baiklah, aku janji nggak akan muntah sembarangan lagi, nanti muntahnya pake planning dulu..hahahaha...

Yang nomor 6 tuh, pertanyaan kita sama! Eh, tapi diketawain tuh sama Bang Pendi. Emang masih penasaran yah? wkwkwkw.... Benar2 senasib kita ni Mul.... :D

IbuDini mengatakan...

Kak Dewi : Sudah maklum kak Wi...Iya Bang Pendi tuch...hehehehhe

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..