Jumat, 18 Februari 2011

Happy Birthday to U

Aku pernah memiliki sahabat pria yang tampan, gagah dan putih juga pintar..karna itu dia bisa menjadi idola para wanita termasuk aku saat itu. Sangat beruntung rasanya bisa dekat dengannya karna disamping dia baik, dia juga sangat humoris..karna itu tidak jarang dia menjadikan suasanya berkumpul yang sunyi melainkan menjadi rame karna ulahnya.

Aku jadi kangen dengannya...... karna sebenarnya hari ini adalah hari Miladnya yang ke 30, sudah lama sekali aku kehilangan kontak dengannya lebih kurang 5 tahun berlalu...saat itu aku yang memutuskan untuk tidak berkomunikasi dengannya atau dia yang tidak mau berkomunikasi denganku.


Yang pasti aku tidak akan lupa...dengan kebaikannya, perhatiannya dan kasih sayangnya selama aku berada dekat dengannya. Kabar yang aku dapat sekarang dia sudah berada di kampung halamannya yang jauh dimato......untuk memenuhi permintaan kedua orang tuanya dan mengabdikan ilmu yang ia pelajari untuk kampung halamannya dengan menjadi seorang Guru.

Untuk sahabatku....terimakasih karna dulu kamu sudah bisa menjadikan aku sahabat dekatmu yang paling cantik diantara teman2mu, terimakasih juga karna pernah menghiburku dikala aku sedang sedih dan gundah, terimakasih juga atas apa yang sudah kamu berikan untuk aku, terimakasih juga karna kamu sudah menjadikan aku salah satu sahabat dekatmu.


Selamat Milad ya......semoga hari ini hingga sisa umurmu, kamu selalu diberi kesehatan, keselamatan, umur panjang, jodoh yang cantik hati juga prilaku serta apa yang menjadi keinginan dan cita-citamu dapat berjalan dengan lancar ....Amin...

Ada lagu enak nich...dengerin ya...

11 komentar:

catatan kecilku mengatakan...

Wah... terkenang akan pesahabatan masa lalu ya mbak? Emang gak bisa ditelusuri jejaknya lewat internet ya mbak?

the other mengatakan...

Wah sayang... aku gak bisa ikut menikmati lagunya mbak... Inetnya lemot nih.

chikarei mengatakan...

gx pernah ketemu lagi ya mba^^

oh ya dah chika follow mba :D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met ultah deh buat temannya.

Muhammad A Vip mengatakan...

suami nggak cemburu nih Bu?

DewiFatma mengatakan...

Kayaknya aku tau deh, sapa yang di maksud..:D
Udah, telpon ajaaaa......

Mr TM mengatakan...

Jieeeee.....Sweeeet...sweeeeet....jihehehee....

Happy birthday ajja dech bwt sobatnya BU Dini...

Lidya mengatakan...

happy milad buat sahabatnya ya bun

hanya mengatakan...

selamet ultah dah semoga panjang umur yeah..

Rahman Wahyu mengatakan...

Untung nggak jadian dengan dia ya? Coba kalau sampai...?
Begini namanya bukan Bunda Dina.
Tunggu, Dina itu nama anaknya, bukan?

Rin mengatakan...

Selamat ulang tahun juga buat sahabatnya Mbaa.. :)

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..