Selasa, 01 Februari 2011

Masih Semangat Kesekolah

Hari ini cuaca begitu dingin...rasanya tidak ingin melakukan aktifitas diluar rumah. Karna lebih enak dengan selimut yang hangat, kasur yang empuk dan beberapa cemilan..hahahha enak tenan.

Lagi-lagi hujan...setelah 3 hari 2 malam hujan tiada henti dan menyebabkan beberapa jalan banjir akibat air yang meluap. Terlihat tetanggaku juga pada gak ada yang bekerja lantaran jalan utama kemarin pagi hingga sore masih dalam keadaan banjir setinggi pinggang. Tapi untungnya hari ini tidak ..meskipun malas tetap juga kekantor.

Karna aku melihat Dini yang tetap semangat untuk kesekolah meskipun hujan turun...mau gak mau aku juga bangun buat bikin sarapan sama bekal dia kesekolah, dia pun ikutan bangun padahal pagi itu enak2nya buat tidur lantaran cuaca yang dingin serta hujan yang lebat....tapi dia hanya bilang, bu hujannya kok gak berhenti sih, bu lama sekali hujannya, bu dini sekolah gak, bu dini pakai baju apa.....hmmm.

Untuk keselamatan banyak hal yang aku pesankan untuk dia..dari jas hujan didalam tas, jangan lupa untuk pakai kaos kaki di sekolah, trus jangan dilepas jaketnya karna dingin, jangan main hujan, air minumnya gak boleh tumpah dan jangan lupa bekalnya dihabiskan. Dia hanya menggaguk dan mengatakan iya Bu...
Tiba disekolah agak telat..sengaja sih, ternyata udah ada beberapa guru yang sedang menunggu muridnya...dan sepertinya banyak juga teman dini yang blm pada datang atau malah gak masuk sekolah.
Kasihan Diniku....tapi gak apalah, karna kemarinkan udah libur masal....lantaran cuaca buruk jadinya Senin kemarin dari pihak sekolah meliburkan muridnya.
Untuk Dini yang masih semangat kesekolah....i love u.


3 komentar:

Senja mengatakan...

apa kabar mba ku....kangen dirimu,apa kabar ?
apa kabar dini...ayo tetep semangat sayang.... ^^

IbuDini mengatakan...

Senja : alhamdullilah kabarnya baik...sama mb juga kangen.
Dini juga baik....iya cayoo, makasih teh

Yusnita Febri mengatakan...

Senang looh kalau Dini semangat sekolah..
Apa karena Dini sudah suka yaa sama sekolahnhya, jadi ada yang kurang bila tak bersekolah..

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..