Jumat, 11 Februari 2011

He's Beautiful


Pemeran Utama He's Beautiful

Jang Geun-suk sebagai Hwang Tae Kyung memiliki susah penglihatan ketika malam hari, sangat tidak menyukai Ibunya lantaran ibunya telah membiarknnya ketika ia masih kecil demi karir. Ia juga sebagai Vokalis A.N.Jell dan pencipta lagu..

Park Shin Hye sebagai Go Mi nam dan Go Min Nyu sejak kecil hingga dewasa ia tinggal di panti asuhan karna ayahnya meninggalkannya. Ia juga ingin mengabdikan hidupnya ketika dewasa menjadi seorang biarawati...


Sinopsis dari cerita ini ...yuk mari....

Disebuah gereja sedang diadakan kegiatan dan semua para biarawati sudah berkumpul sementara seorang gadis sedang mengendarai sepedanya dengan laju dan terlambat ditempat tujuan. Gadis tersebut adalah Go Min Nyu.

Sementara di tempat lain sebuah group boyband korea yang bernama A.N.Jell sedang melakukan konser...masalah timbul pada group tersebut lantaran sang vokalis utama Hwang Tae Kyung mengalami gangguan suara, karna ia tidak bisa membawakan banyak lagu dalam sekali show. Untuk mengatasi masalah ini akhrinya Manajemennya ingin memasukkan seorang lagi anggota sebagai vokalis baru pada group band tersebut.

Go Mi Nam berhasil lolos dalam audisi tersebut dan ia berhasil menjadi personel baru A.N.Jell tapi sayang disayang belum sempat ia bergabung pada group band tersebut ia mengalami kecedraan dan harus menjalani perawatan Operasi ke Amerika. Sementara Manager Mi nam tidak menginginkan masa depan artis asuhannya berantakan dan akhirnya dia meminta saudara kembarnya untuk menggantikan kakaknya yang sedang dalam perawatan. Manager pergi ke biarawati untuk mengabarkan dan membujuk sang adik, meskipun harus dengan berdebatan dan manager yang tak mengenal lelah dengan berbagai alasan akhirnya adiknya Go Min Nyu yang saat itu sedang menjalani pelatihan sebagai biarawati mau menggantikan kakaknya untuk menandatangi kontrak. Demi masa depan dan impian sang kakak.


Min Nyu yang polos tidak tau apa yang sebenarnya manager itu inginkan, begitu ia tau kalau ia harus menyamar sebagai seorang laki-laki dia menolak tetapi hatinya berubah luluh kembali karna kakaknya. Akhirnya Min Nyu menjadi personel A.N.Jell meskipun ia tidak disukai oleh Tae Kyung, tapi untungnya dua personel tersebut yaitu Kang Shin Woo ( Jung Yong-hwan) dan Jeremy (Lee Hong ki) sangat suka dan welcome pada Min Nyu. Yang mereka ketahui Min Nyu itu adalah Mi Nam...Mi Nyu memotong rambut panjangnya menjadi pendek seperti kakaknya.

Penyamaran dia sebagai lelaki ternyata sudah dapat diketahui oleh Shin Woo awal mulanya, namun Shin Woo pura2 tidak mengetahuinya, tidak lama setelah itu Tae Kyung juga mengetahuinya melalui cctv. Kesempatan Tae Kyung untuk membongkar hal tersebut lantaran dari awalnya ia juga emang udah gak suka. Tapi diurungkan niatnya lantara sebuah perjanjian setelah dalam 1 bulan melaluinya dan semua berjalan lancar ia akan pergi meninggalkan group band tersebut...alasan ia mengikuti group band tersebut karna ia ingin bertemu dengan ibunya yang sudah meninggalkannya.

Bibi Min Nyu mengetahui kalau ponakannya sekarang sudah menjadi seorang yang terkenal, kesempatan Min Nyu untuk mengetahui ibunya sangat besar, hingga ia tidak fokus dengan Show pertama kalinya. Setelah semua berjalan lancar....Min Nyu mendapat kabar kalau ibunya sudah meninggal.


Sesuai janjinya ia meninggalkan group A.N.Jell karna berita Ibunya sudah diketahui...tapi kemudian Tae Kyung menawarkan lebih baik untuk bertahan demi impian kakaknya. Akhirnya Min Nyu menyetuji meskipun ia takut suatu saat orang-orang pada mengetahui siapa dia sebenarnya....Pada saat ia ingin membuka identitasnya kemudian Tae Kyung menutupinya karna semua itu adalah angkara angkara Yoo He Yi yang berpura-pura menjadi pacarnya Tae Kyung. Lantaran He Yi mengetahui identitas Min Nyu sebenarnya.


Singkat cerita penyamaran Min Nyu diketahui oleh kedua temannya...merasa temannya akan marah dan ternyata tidak tentu saja Jeremy sangat menyukainya..meskipun awalnya ia shock karna ia pikir ia mempunyai kelainan karna menyukai Min Nyu. Sementara Shin Woo yang sudah mengetahuinya sejak awal dan menyukainya namun ia tetap menyimpannya dalam hati karna Shin Woo tau kalau sebenarnya Min Nyu sangat menyukai Tae Kyung. Sementara Tae Kyung tidak mengetahuinya karna ia tidak perduli hal2 tentang perasaannya....ia hanya berpikir kalau Min Nyu menyukainya hanya sebagai Fansnya.

Min Nyu dilarikan ke Jepun oleh Managernya lantara wartawan ingin membongkar dari group band A.N.Jell bahwa Go Mi Nam yang sekarang adalah seorang wanita. Pada saat hari yang sama kepulangan Mi Nam asli tiba disaat itu juga Min Nyu keluar dari band tersebut. Dengan tidak berpamitan pada anggota teman lainnya.

Hubungan Min Nyu pada Tae Kyung juga tidak baik lantaran gara-gara ayah Min Nyu lah Tae Kyung dibiarkan oleh ibunya. Meskipun ternyata dugaan itu salah....melainkan ibunya Tae Kyung yang menyebabkan ayah dan Ibunya Min Nyu berpisah dan mencuri lagu ciptaan ayahnya Min Nyu. Dihari pada saat Go Mi Nam asli tampil di panggung disaat itu juga Min Nyu hendak pergi ke Afrika karna ia memilih untuk menjadi biarawati .

Akhir dari cerita ini Min Nyu pergi ke Afrika selama 3 tahun. Sementara kakak Min Nyu , Mi Nam menjadi sangat populer.


18 komentar:

attayaya_puisi mengatakan...

dah kirim ke inbox fb mba
kalo kekecilan ntar bilang ya
tadi send lupa liat besarannya

attayaya_puisi mengatakan...

udah kirim ke imel juga
ukuran aseli

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

suka dg rambutnya tuh. model pendek tapi keren

Muhammad A Vip mengatakan...

sayang Bu, sekarang saya tak suka nonton tivi kecuali sepakbola. selamat menikmati saja deh.

catatan kecilku mengatakan...

Film Korea lagi mbak..? Pemerannya keren2 ya..?

jejak langkahku mengatakan...

Tante suka film2 Korea ya..?

saka hero mengatakan...

cantik banget, tapi kok ganteng juga ya

zasachi mengatakan...

ini pernah tayang di indosiar, lucu2 gmn nih serial.. :)

joe mengatakan...

serial drama di tv ya, belum pernah tahu...

ZuXuZ mengatakan...

cantikkk yaaaa.....ahhahahha

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

cantik :D

attayaya-bahasa mengatakan...

ini cerita banci
ato cerita tomboy?
ga ngeh neh aku

Zulfadhli's Family mengatakan...

Lagi2 Korea. Mba suka banget sama drama2 Korea ya??

Anonim mengatakan...

If you desire to take a great deal from this
paragraph then you have to apply these techniques to
your won weblog.

Here is my web page - dating advice for women

Anonim mengatakan...

It's an remarkable paragraph for all the internet users; they will obtain benefit from it I am sure.

Also visit my web site ... free grocery coupons

Anonim mengatakan...

Woah! I'm really loving the template/theme of this site. It's simple, yet effective.
A lot of times it's challenging to get that "perfect balance" between user friendliness and appearance. I must say you've done a excellent job with this.
Additionally, the blog loads very fast for me on Chrome.
Excellent Blog!

Here is my web blog ... www.naileen.co.kr

Anonim mengatakan...

An outstanding share! I have just forwarded this onto a friend who
had been conducting a little homework on this.
And he actually ordered me dinner because I stumbled upon it for him.

.. lol. So allow me to reword this.... Thank YOU for the meal!
! But yeah, thanks for spending some time to talk about this subject here on your web page.


Look at my web-site; negoapps.com

Anonim mengatakan...

I relish, cause I found just what I used to be looking for.
You have ended my 4 day lengthy hunt! God Bless you man. Have a nice day.
Bye

Here is my page to make a guy fall in love with you

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..