Jumat, 24 Juni 2011

Kenalan Lagi Yuk!

Beberapa hari yang lalu jalan-jalan kerumah Mama Calvin ehhh ternyata di kasih tugas sama bunda. Meskipun gak tau gimana cara menyelesaikannya tapi sahabat yang baik itu harus menyelesaikan tugas dengan cepat. PR seperti ini aku pernah menyelesaikannya disini , meskipun agak beda sedikit...tapi aku akan melengkapinya pada postingan pagi ini.

Mungkin tanpa aku menyadarinya selama 1 tahun 4 bulan bergaul didunia maya ini masih banyak sahabat yang bertanya-tanya siapa ibuDini ini sebenarnya. Untuk itu tidak ada salahnya jika kita berkenalan lagi yuk! Dari postingan sebelumnya 8 dan pagi ini aku menambahkan 10 lagi tentang aku.....

  1. Namaku Mulyani kelahiran Tanjung Pinang – Riau anak 3 dari 6 bersaudara, 2 laki-laki dan 4 perempuan. Saya wanita bersuami asal Jawa Timur yaitu Tulung Agung bernama Adi Saputro dan memiliki seorang Putri yang cantik bernama Marysa Putri Adini usia 5 tahun 4 bulan.

  2. Aku menjadi Yatim Piatu pada usiaku 24 tahun, adikku 22 tahun, 16 tahun dan yg kecil 10 tahun . Kami berempat sangat kompak dan akrab karna kebetulan Kakak pertama dan Abang sudah menikah punya rumah sendiri dan keluarga sendiri.

  3. Didalam keluarga selain adikku yang paling kecil , aku juga termasuk anak yang paling disayang Ayah karna selain aku bisa dijadikan temannya aku termasuk anak pendiam dan penurut.

  4. Hobbyku selain olah raga dan memasak aku juga suka sekali nonton TV mulai dari Kuliner, Griya Unik, OVJ, FTV, aku juga suka Korea Drama, Melayu Film ( Film P Rample ), Ipin dan Upin dan Film Bollywood ( tapi lihat dulu pemainnya ). Untuk urusan membaca aku lebih pilih Komik dan karya tulis kisah nyata.

  5. Aku paling tidak bisa berbicara dihadapan orang banyak, bergosip dengan tetangga karna memiliki sedikit sifat pemalu tapi aku suka dan aktif dalam berorganisasi.

  6. Selain nonton TV aku juga suka dengerin musik slow dari lagu2 lama seperti lagunya Betharia, Ebit, Tomy, Opick, Haddad Alwi, M2M, Obbie dan lagu2 korea ( hmm meskipun gak ngerti apa artinya....tapi yang slow juga).

  7. Aku suka akan kerapian, teratur, disiplin, tepat waktu, cepat dan gak suka menunggu... ( meskipun terkadang aku suka lalai ).

  8. Aku paling gak tegaan dan tak sampai hati...meskipun punya usaha kecil2lan sendiri tapi paling gak bisa nagih kreditan sama temen ( gimana usaha mau maju kalau gini hmmm ).

  9. Untuk urusan rumah dari bersih-bersih, memasak, pakaian, dapur, anak, dll sebaiknya aku saja yang mengerjakan lebih puas rasanya . Kecuali betulin genteng, isi ulang air, tabung gas pokoke yg berat2 sama suamilah....tapi kalau urusan nyuci baju gotong royonglah.

  10. Aku tidak suka perjalanan jauh karna pemabuk, aku paling geli dan takut semua jenis binatang sejenis ulat bulu, lipan, kaki seribu,ular dan teman2nya karna itu aku tidak punya binatang peliharaan.

Dari beberapa yang aku tulis diatas yang memiliki kesamaan dengan suami hanya takut pada binatang untuk selebihnya dari hobby, suka , dan aturan sangat bertolak belakang. Tidak ada kesamaan sama sekali malahan...tapi meskipun kami banyak perbedaan dia tidak pernah mengganggu aku dan aku juga tidak pernah mengganggu dirinya, karna itu meskipun kami berbeda-beda tetapi tetap satu hehehhehe.

Ternyata setelah dikerjakan masih banyak lagi yang ingin aku tuliskan , tapi berhubung hanya 10 yang diminta ya sudah aku cukupkan sampai disini aja kapan2 kalau ada PR lagi bisa disambung.....Kira-kira siapa ya yang belum dapat PR seperti ini....gimana kalau aku tugaskan buat Yusnita Febriyanti aja, semoga tidak keberatan ya dan selamat mengerjakan. Kalau pun tidak bisa juga gak apa-apa jangan dijadikan suatu beban.

Salam hangat dan Sehat selalu untuk Sahabat semua.

**

Sahabat ada tambahan tugas, ternyata aku mendapatkan PR ini lagi dari Bunda Loving, semoga saja bunda tidak marah dan mengutuk aku jadi maling kundang karna tak mengerjakannya kembali jadi untuk membuat Bunda Loving senang dan tersenyum aku gabungkan saja tugasku dipostingan ini...Ya bunda Ya...Tos Bun.....bunda manis dek.Tautan



29 komentar:

attayaya-pepatah mengatakan...

waaaah ini kena PR ya
mantaap
hahahahaha yusnita harus ngerjain nih tugas

Bunda Loving mengatakan...

Wow ternyata Prnya sudah dikerjakan ya....maaf kalau aku jg ngasi tugas utk bu dini...tapi kalau mau dikerjakan jg gak apa2lho..kan katanya, masih banyak lagi yg mau ditulis tentang dirimu...

Hariyanti Sukma mengatakan...

ya... dgn ada PR ini, jadi lebih banyak tahu ttg bundanya Dini...
Saya juga dapat PR yg sama dr Bunda Loving , tapi blm dikerjakan...(murid malas ya..hhehe)

Magic Paper mengatakan...

Hehehe...tante dini juga kebagian Pr yg sama ya.. ical jg dpt pr dr bunda, tp belum dikerjakan..

IbuDini mengatakan...

Bang Atta : Moga Yusnita gak keberatan bang
Bunda Loving : wahh makasih bun tapi aku tambah link disini aja ya.
Ibu Sukma : ibu sukma rajin kok

Lyliana Thia mengatakan...

Wah yg nomor 8 sama 10 itu sama kayak aku Bu... hihihi...
Makanya nggak bisa bisnis deh aku... hehe...

Kalo Bu Dini beda sifat sama suami, itu yg namanya opposite attract kali yaaa? :-D

IbuDini mengatakan...

Lyliana : iya...
mungkin juga

IbuDini mengatakan...

Magic : ayo dikerjakan jangan ditunda-tunda nanti menumpuk lho.

Yhantee mengatakan...

waaaaaaaaaaaaaah lama ga berkunjung ternyata ada yang lagi buka2an juga tentang pribadi, jadi tau tentang kesehariannya mba.. ^___^

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

Wah sama mbak saya juga nggak tega buat nagih hutang yang hutang pulsa sama saya,,,hehehe tapi kalau emang dia punya niat baik pasti bayar.........:)

Nia mengatakan...

wahh aku juga dapat PR ini tp blm sempet dikerjain hihih....

Yusnita Febri mengatakan...

huaa jadi lebih tau tentang ibunya dini..
Ok deh karena gak jauh-jauh amat n nyeritain diri sendiri, Nanti yaa mba saya kerjakan.. :)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

oh pendiam tapi bisa berorganisasi...hmmm.....

Sofyan mengatakan...

pendiam tapi pinter mask looo,,hehehe ajarin dunk :D

IbuDini mengatakan...

Arief : iya..gimana kita mau maju ya kalau gitu
Nia : selamat mengerjakan PR aja kalau gitu
Yhantee : iya..malu jug asih sebenarnya , tapi gak apalah kan gak boleh menyembunyikan identitas katanya heheheh
Yusnita ; ditunggu
Fanny : hmmm sambil mikir ( itu juga menjadi pertanyaan saya kenapa saya suka berorganisasi dan saya selalu dilibatkan dan saya mau ).
Sofyan : boleh2

Bang Pendi mengatakan...

wah, tugasnya sudah dikerjakan. jadi tahu lebih banyak tentang Ibu Dini. Kalau pendiam dan penurut kayaknya sama tuh dgn Bang Pendi :)

Aishi Lely mengatakan...

wah jadi banyak tau info tentang kakak nih hihihi

Gaphe mengatakan...

hihihi.. pemabuk maksudnya suka mabuk darat atau laut gitu naik kendaraan yaa bu dini??... kirain mabuk minum keras.

jadi kenal lebih dekat lagi niih sama bu dini alias bu mulyani

♥chika_rei♥ mengatakan...

wahh suka bolliwood???
chika juga suka mba heheee

Majalah Masjid Kita mengatakan...

pe er yang terselesaikan... hebat! tapi yg mengundang pertanyaan.. knp bisa sampe gak bersahabat sama binatang?!?! bukannya perempuan itu lebih.. gmn gtu :(

Elsa mengatakan...

hhm....
jadi makin kenal nih

Aina mengatakan...

wah...bener2 ibu rumah tangga yang baik ni Mbak Dini...

Nyach MMS mengatakan...

salam untuk Ibu Dini, jadi lebih kenal dari jawaban PR dari Bunda

Yunda Hamasah mengatakan...

Jadi lebih kenal ni dengan Bu Dini...

Modal untuk makin dekat ;)

Tak akan bisa dekat orang yang tak mengenal, dan tak akan mengenal orang yang tak mau membuka diri...cieeee....

Lidya mengatakan...

terimakasih sudah mengerjakan PR nya yabun :)
skr kan jadi lebihmengenal ibunya Dini.
maaf baru mampir lagi bun, agak repot beberapa hari yg lalau

hilsya mengatakan...

idem no 8..haha.. rugi deh

IbuDini mengatakan...

Bang Pendi : tos kalau gitu kita...
Lely : iya ya..heheh
Gaphe : mabuk darat dan laut Yoga
Chika : asik ada temennya
Masjid kita : iya gak tau kenapa tapi ada yg lupa ternyata saya dirumah ada pelihara ikan hias tapi punya suami.
Elsa : tak kenal maka tak sayang katanya
Aina : makasih
MMS : Jadi jgn salah lagi ya
Yunda : bener banget
Lydia : dimaklumi bun
Hilsya : hmm

Mama kinan mengatakan...

Point yang tak tegaan itu sama persis sama saya..itulah yang membuat saya selalu gagal untuk mau melangkah mau usaha jual barang ke teman..hehhee....
:)

IbuDini mengatakan...

Mam Kinan : sama dong mb

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..