Senin, 13 Juni 2011

Pentas Seni dan Pelepasan siswa TK Kids Club

Sabtu pagi 11 juni...pukul 9.00 aku sudah sampai diacara Pelepasan Angkatan ke 111 TK Kids Club dimana Dini bersekolah. Sudah ramai ternyata....meskipun cuaca tidak mendukung karna mendung dan agak2 gerimis tetapi tidak menjadikan acara tersebut sepi melainkan menjadi meriah sekali. Anak-anak yang lucu dan manis-manis sedang melakukan kegiatan tersebut. Benar-benar acara mereka dan untuk mereka sementara para orang tua tersenyum bangga dan tertawa riang melihat tingkah laku para anak-anaknya di panggung itu.

Aku mencoba mencari dimana anakku berada...dan tanpa dia melihatku , Dini juga mencari dimana posisi ibunya duduk. Akhirnya ia menemukan ku dan akupun melambaikan tangan.....Dini tersenyum malu. Posisi duduk enak baris dua paling pinggir....biar bisa bolak bali jadi fotografer heheheh.

Tidak menunggu lama pukul 9.30 acarapun sudah dimulai....dan semua dilakukan oleh murid TK tersebut dari Pembawa acara, Pembacaan Ayat Suci AlQuran, tari pembuka dll.

Pada acara tersebut ternyata Dini menari Kreasi bersama 6 orang temannya...meskipun bajunya berbeda-beda tetapi terlihat lucu dan cantik-cantik. Dini yang kaku tanpa ekpresi...wajah yang tidak ada senyuman, tapi setelah dia melihatku dan aku bertepuk tangan dia baru tertawa dan melakukan gerakan..meskipun dia sedikit malu-malu dan lupa akan gerakan , aku patut memberikan acungan jempol untuknya dan juga semua teman-teman Dini lainnya yg terlibat. Karna menurut aku sudah hebat sekali anak-anak dibawah 6 tahun dapat melakukan itu semua...dari menyanyi, menari, baca puisi, pidato, lomba mewarnai dan sebagainya didepan orang banyak.

Beberapa Foto sebagai dokumentasi....

Tari Persembahan dari TK B 1

Tari Padang dari TK B 2
Lagu-lagu anak dari anak-anak PAUD, ada juga dari TK B 1, 2 dan 3 dengan lagu2 perjuangan , lagu daerah dan lagu nasianal.....

Tari Sintia dari TK B 3

Baca Puisi dari TK B

Dini mulai menari Kreasi DKK dari TK A


Tari Kreasi dari TK A

Menerima hadiah Saguhati

Dini sedang gembira karna dapat Balon...

Meskipun masih banyak lagi foto yang ingin aku tampilkan tetapi cukup ini saja dulu....dan Alhamdullilah acara tersebut berjalan dengan lancar sampai jam 11.30....akhirnya kamipun sampai dirumah dengan selamat.
Tinggal menunggu Rapot...libur sekolah dan kembali lagi ke sekolah di TK B.


23 komentar:

Sofyan mengatakan...

cihuyyyy akhirnya lulus juga,,selamat ya Adik Dini

Mama Kinan mengatakan...

waduh kak dini cantiknya pake jilbab..:) Menarinya juga hebat..:) Nggak malu kan mbak tampil didepan orang banyak?? turut senang dengan suksesnya acara pentas seninya mbak..jadi inget anak anakku di Alam Sutera- tangerang dulu...*mantan guru juga mbak soalnya :)

Awardnya dah aku pasang mbak..makasih yah :)

Nia mengatakan...

wahhh bener2 hebat...dr mc sampai pengisi acara semuanya anak2......keren lochh....jd pengen nyekolahin ina di tempat seperti ini...biar anak punya keberanian tampil di muka umum sejak dini.......

DewiFatma mengatakan...

Wow! Kakak Dini hebaat! Nanti ajarin adek Valeska nari ya? :)

IbuDini mengatakan...

Sofyan : yang lulus TK B aja Om...Dini masih lanjut 1 tahun lagi.

Mama Kinan : alhamdullilah Dini tidak malu, meskipun awalnya lihat sana lihat sini.

Nia : iya semua dilakukan anak2 TK..ibu gurunya hanya membimbing. Salut..membacanya udah pada lancar.

Mb Dewi : Amin...moga Kakak Dini bisa lebih berani...dan bisa ajarin adek Safa ya

hilsya mengatakan...

pentas seni di TK si kecil kapan ya? btw, aku juga baru pulang 'ngangon' bocah ikutan outbond.. kok kayaknya cape banget ya? hihi

Dhe mengatakan...

iiiii lucu2nya, tringat2 masa2 jadi guru PG dulu.

*lam kenal dr dhe

Amy mengatakan...

Wow banyak sekali tariannya :)Hebat ya dek Dini berani tampil di depan org banyak :)

Mama Calvin mengatakan...

banyak yang sudah merayakan acara perpisahan ya, PAscal masih menunggu nih.
Dini masuk SD tahun ini bun?

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

walau malu2 tapi sudah kemajuan mau menari di depan orang banyak. Dini cantik ya pakai baju itu.

wiwin mengatakan...

Dimana TKnya, mbak? :) Tanjung pinang kah? Salam kenal ya :)

Hariyanti Sukma mengatakan...

melihat ekspresi anak TK menyenangkan sekali,
wow..... Dini lucu banget ... senang banget ya dapat balon.

nita mengatakan...

Dek dini ngegemesin mbak :) pgn peluk deh he..he..
hebat ya msh tk dah lancar bacanya. dek dini suka warna pink ya mba?

IbuDini mengatakan...

Hilsya : saya pengen ikutan Outbond tapi blm ada kesempatan karna pas acara Dini para orang tua gak boleh ikut.

Dhe : sepertinya enak ya jadi guru TK..banyak anak2 yang lucu2, gemesin an pastinya banyak yg bandel2 hehehhe

Amy : iya...mb juga gak nyangka

Mama Calvin : Dini masih 1 tahun lagi di TK bun.

Fanny : iya fan...itung2 melatih keberaniannya.

Wiwin : TK Kids Club daerah Lobam mas..

Bu Sukma : iya..balon itu pas mau pulang bun...dia minta sama gurunya.

Nita : iya...mb aja salut lihat anak2 TK B nya, bawain acara udah lancar banget.

Elsa mengatakan...

aku suka banget lihat kostum tarinya itu
lucu lucu yaaaa..warna warni ceria gitu
apalagi yang tari sintia!!!
kereeeeeennnn

Yusnita Febri mengatakan...

horeee dini berani tampil.. *tepok tangan
seneng yaa liat ekpresinya..
apalagi yang tampil sebaya dengan Dini..

IbuDini mengatakan...

Elsa : iya...lucu2, dan gemesin...

Yusnita : bener banget Yus...makasih utk tepokannya Tan

Lyliana Thia mengatakan...

Wah lucunya...

emang bener yah Bu... kehadiran Ibu/Bapak pasti akan sangat membahagiakan bagi si anak... dia nggak peduli orang lain ternyata... yang dia pedulikan hanya senyum dan tepuk tangan dari sang Ibu!

Subhanallah... ;-)

the others... mengatakan...

Oh ini to foto Dini pas nari... cantik sekali.
Dini pasti senang sekali bisa tampil di pentas seni dan pelepasan siswa itu ya mbak...

BTW maaf baru mampir karena inet lemot banget 3 hari ini.

IbuDini mengatakan...

Lylialan : iya..mereka pun jadi ikut gembira, meskipun malu2.

Mb Reni : Iya mb...gak apa, dimaklumi

Zulfadhli's Family mengatakan...

Cantiknya Ka Dii pake jilbab!!

Alhamdulillah yah Mba Dini anaknya pemberani, ga malu tampil di depan umum. Semoga Zahia juga kalo udah sekolah berani tampil kaya Ka Dini :-)

IbuDini mengatakan...

Bunda Susan : Dia sebenarnya pemalu Jeng...empat diam aja awalnya habis itu baru dek senyum2 dan bergerak.

Robi Amin mengatakan...

izin kopi fotonya y...
http://rinuhi.blogspot.com

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..