Selasa, 21 Juni 2011

Ternyata Enak

Pagi ini aku hanya ingin mengabarkan pada Mama Ina karna aku sudah berhasil membuat Pancake Kentang Toping Coklat yang kebetulan aku lirik dari blognya beberapa hari yang lalu. Meskipun hasil penampilannya kurang mantap dan tidak menarik tapi rasanya gak kalah sama yang dijual ahlinya.
Suamiku bilang hmmmm apa nich dek...baru buka pintu aja udah harum dan sepertinya enak nich...rasanya agak beda, lembut dan manisnya pas....hmm enak dek, kue apa nich.
Namanya Pancake Kentang... bahannya dari kentang sama sedikit tepung. Hmmm pantesan rasanya agak lain...iya rasa kentang...ENAK Dek.

Tentulah suamiku akanbilang enak....namanya juga istrinya yang masak, coba kalau dia bilang gak enak jangan harap bisa dapat masakan dari istrinya lagi...hehehhehe, tapi ngak kok suamiku ini jujur kalau kata dia gak enak pasti bilang, kalau masakan aku keasinan atau kurang rasa pasti dia bilang dengan kata-kata yang sopan agar tak tersinggung oleh si tukang masak.

Ini dia hasil perdana Pancake Kentang Coklat Meses, meskipun penampilan kurang menarik tapi rasanya nendang banget kata Pak Bondan. Sahabat ingin mencoba juga buat suami dan anak mungkin?? bisa dan boleh2 saja, sahabat bisa datang kesini untuk mengambil resep dan cara mengolahnya. Ukurang untuk 1 resep yang pas tidak perlu bayar.....Selamat Mencoba.


Pancake Kentang Toping Coklat


***
Jangan takut untuk mencoba sesuatu, karna belum coba belum tau. Belum lagi hasil karya kita diberikan oleh anak kita dengan berkata....Ibu Pintar ya.
Bagaimana perasaan sahabat.......





23 komentar:

Hariyanti Sukma mengatakan...

hmmm.... emang nendang banget rasanya tuh, mbak ... ngelihat fotonya aja udah bikin ngiler, cocok banget tuh utk teman teh pagi2 gini...

Gaphe mengatakan...

wah, saya paling seneng kalo resep-resepnya home made gini. meski bentuk bukan jaminan, tapi rasa sih nomer satu. hohoho

Nia mengatakan...

wahhh akhirnya Ibu Dini berhasil bikin kue Pancake kentang ini...iya harum yachh waktu dimasak....bikin orang yg diluar rumah pada nengok ke rumah kita sangking wanginya menebar kemana-mana heheh.....udah gitu lembut lagi....pasti Dini ketagihan yachhh.....

Sofyan mengatakan...

Pagi² sudah posting menu masakan nih,,hehehehe bikin ngiler aja Bu

Nyitnyit mengatakan...

kayaknya enak nieh...boleh di coba nanti pas buat buka puasa...sebentar lagi khan ramadhan datang...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hmm keliatannya emang enak tuh. nyam nyam

IbuDini mengatakan...

Ibu Sukma : pas buat ganjal perut atau pengganti makan malam bun.

Nia : aku berhasil

Sofyan : heheheh

Nyit-nyit : iya betul..pas buat buka puasa.

Fanny : yummy

Gaphe : betul

Bunda Loving mengatakan...

pancake dari kentang kayaknya ku belum pernah nyoba buat sendiri..thank mbak, InsyaAllah akan kucoba...

Orin mengatakan...

Senang kalo suami bilang masakan kita enak ya Bu^^

IbuDini mengatakan...

Bunda : jangan lupa kalau udah nyoba di kabarkabari bun
Orin : iya pastilah senang

Mama Kinan mengatakan...

wah penampakannya kayaknya enak tuh mbak...iya kapan hari pas mampir ke blog mbak nia, juga pingin coba bikin dah copas resepnya, dah beli kentang dan tetek bengeknya sampai sekarang nggak praktek praktek..lagi males bikin bikin nieh mbak..hehhe..aku akan coba lah secepatnya sapa tahu jadinya enak, atau paling tidak kinan suka hehehe..:)

Mama Calvin mengatakan...

ya deh bun aku coba juga, udah kalah duluan sebelum berperang aku kalau bikin kue. eh tapi semalam aku berhasil buat american risol walau bentuknya ga karuan :)

DewiFatma mengatakan...

Aku malu.. Dari kemarin bilang pengen nyoba masak, tapi nggak pernah ada realisasinya..hiks..

Penghuni 60 mengatakan...

waduh, bikin ngiler aja nih...
mana perut aku lg laper

Bang Pendi mengatakan...

Wuiih...Ibu Dini pintar ya, sayangnya Bang Pendi ga dapet kiriman buat nyicipin juga, hehe

masjier mengatakan...

senangnya jika udah punya istri
apalagi istri yang baik kayak gitu
semoga saya bisa segera menikah

catatan kecilku mengatakan...

Mbak... jadi pengen nyobain juga nih. Makasih sharingnya ya... :)

the others.... mengatakan...

Aih senengnya yg dipuji suami hahaha...
Cobain resep yg lain lagi mbak... biar makin dicinta ama suami *wink*

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

Wah memang terlihat sangat menggoda mbak,,,pasti rasanya T.O.P B.G.T

Muhammad A Vip mengatakan...

sepiring buat saya sepertinya kurang bu. nyam nyam

IbuDini mengatakan...

Mama Kinan : dijamin kinan pasti suka
Mama Calvin : mau resepnya bun
Mb Dewi : biar gak malu2 lagi ayo dicoba buat chaca kak Wi
Penghuni 60 : hehehe maaf
Bang Pendi : iya lupa mau ngirimin buat Bang Pendi
Masjier : amin
Mb Reni : pastinya hehehe
Arief : emang top banget
Muhammad : hehehe

Elsa mengatakan...

waaaah jadi pingin nyoba juga

IbuDini mengatakan...

Elsa : ayo coba aja

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..