Jumat, 03 Juni 2011

Award Dari Alqoerina

Beberapa hari yang lalu saya menerima award yang bagus dari Blognya Alqoerina alias Mama Ina..meskipun aku belum kenal lama tapi aku dapat merasakan kalau Mama Ina itu orangnya baik, ramah, dan sabar. Beberapa hari yang lalu juga kami melakukan percakapan melalui FB....tentang anak, pekerjaan dll, dan dengan baiknya ia memberikan takaran resep tentang Pancake Kentang toping Coklat...sudah ku coba mam dan kapan2 pasti kuposting hasilnya.

Aku kenal Mama Ina pada saat ia mengikuti Kecubung Tiga Warna bersama 2 rekannya dan yang satunya adalah temanku yaitu Mb Dewi...pada saat aku membaca tulisan mereka disitulah mulai perkenalan kami hingga bisa menjadi sahabat. Mama ina juga selalu hadir untuk meninggalkan komentar disetiap postinganku.

Dan yang membuat aku seperti sudah mengenal lama Mama Ina karna wajahnya mirip banget sama temanku namanya Wexi Noverina ( Nia bisa lihat di FB pasti mirip ). tapi sekarang temanku itu sudah pindah rumah ke Batam.

Untuk Mama Ina makasih ya sudah memberikan Award padaku, dan sudah kupajang sesuai janji. Hanya saja Mama ina punya pesan untuk membagikannya kembali kepada 5 sahabat agar silahturahmi dapat berjalan terus...untuk itu aku akan membagikannya kepada :

Mama Kinan

Ardian

Lylialan

Hariyati Sukma

Arief

Award dari Alqoerina / Mama Ina

Semoga lima sahabat ini tidak keberatan menerima awardku, dan untuk sahabat yang lainnya maaf dan jangan berkecil hati bila namanya tidak termasuk , tunggu saja akan ada tugas untuk kalian nanti.

Salam hangat dan sehat selalu untuk Sahabat semua..semoga aktifitas hari ini berjalan dengan lancar dan baik.



29 komentar:

Mama kinan mengatakan...

:) suwun yah mbak awardnya..makasih banget awardnya..aku ambil yah...tapi maaf blom bisa posting hari ini di blog..semoga dalam waktu dekat ini insyallah siap pajang :)
selamat juga menang di kuis reboan pak dhe yo mbak..:) pinjam bukunya mbak ...*hayahhhhhh maunya pinjam aja yah mbak..:)

ismi ida mengatakan...

Aiiihhh....senangnya bisa bersilaturrahim dan saling membagi!

Amy mengatakan...

Asyik...dpt award lg :) Selamat ya mbk :)

Bunda Loving mengatakan...

Selamat yo mbak dpt award lagi...meski aku gak dibagi....gak apa2 kok, krn dg begitu tali silaturahmi kita akan tetap terjalin khan ???
mbak award dari aku kok gak diambil juga...

Yhantee mengatakan...

silahturahmi didunia maya semoga bisa ketemu didunia nyata.. ^___^

Btw slamat ya mba buat awardnya, jgn lupa bayar pajak ya mba... hehehe

lidya mengatakan...

selamat atas awardnrya ya, semoga mempererat tali silaturahmi

Lyliana Thia mengatakan...

Ibu Dini ... selamat atas award nya dan makasih atas awardnya... :-D langsung kuambil yah... insya Allah kupasang di posting berikut... :-D

btw, ditunggu review pancake nya yah :-D

SOFYAN mengatakan...

selamat atas awardnya semoga sukses dan tetp menjg pershatan ukhwuah menghasilkan karya2 yg lbih brmanfaat

Chef mengatakan...

semoga award ini lebih memacu semangat untuk bersilaturahmi dan update blognya
salam hangat dari Surabaya

Elsa mengatakan...

selamat awardnyaa


selamat juga, dengan tampilan barunya
kemaren kemaren mampir gak bisa komen.
sekarang, kaget dengan template baru..
baguuus deh
terlihat lebih terang dan lapang

Call me Batz mengatakan...

wah selamat ya atas awardnya

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, awardnya keren.selamat ya

Hariyanti Sukma mengatakan...

Alhamdulillah ... dapat award lagi nih dan ini award yg ke 2 dari Ibu Dini ...langsung dibawa pulang nih dan pajang di SUKMA

btw ... foto Dini yg baru lucu banget ... gemesin... pengen nyubit tuh pipinya ..

Muhammad A Vip mengatakan...

awardnya oke, kesannya cowok banget, tapi kok buat cewek ya?

Ardian Bumi mengatakan...

wah makasih mbak,
oy, gak ada wasiat buat lanjutin award ini kan mbak? Hehe. Gak mudeng soalnya masalah award.

catatan kecilku mengatakan...

Wah... ternyata banyak blogger yang ganti template ya? template barunya keren banget... dan aku suka!
Apa kabar mbak... maaf ya baru sekarang bisa mampir kesini setelah 2 bulan menghilang karena diklat. Semoga kunjunganku kesini bisa membuatku semangat ngeblog lagi. :)

eNeS mengatakan...

Dapat ewot mbak? Selamat ya...
Awardnya menarik

Nia mengatakan...

wah awardnya udah di pajang yachh...makasih ya....jadi pengen lihat hasil pancakenya nechh....

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

Terima kasih mbak.... maaf baru bisa kesini.... hehehehe... saya boyong dulu mbak...hehehe

IbuDini mengatakan...

Mama Kinan : sama2 mb.
Ismi : iya
Amy : makasih
Bunda : makasih
Yhantee : makasih
Lidya : makasih
Elsa : iya lebih terang , mungkin karna putih warnanya
Lyliana : ok
Sofyan : amin..makasih
Cal & Fan : makasih
Ibu Sukma : iya bun...janganlah bun nanti nagis dia..heheh
Muhammad : iya..ada gambar sepedanya lagi
Ardian : terserah ardian aja mau diapakan awardnya
Mb Reni : iya mb kemarin blog saya ada masalah jadinya ganti template baru bisa
Kang Enes : makasih
Nia : heheheh jadi malu
Arief : ok

ProChefs mengatakan...

semoga award tsb menambah semangat untuk menjalin persahabatan dengan para blogger lan.
Salam hangat dari Surabaya

IbuDini mengatakan...

Prochefs : iya...amin itulah yang diharapkan

Nyitnyit mengatakan...

selamat ya bunda koleksi awardnya makin nambah...semoga silaturahmi diantara para sahabat blogger makin erat...amin..

IbuDini mengatakan...

Nyit2 : amin...itu yang dicari bun

Batavusqu mengatakan...

Salam Takzim
Alhamdulillah Award ini sudah tersebar sampai kesini, walau belum kenal aku mau mengucapkan terima kasih sudah berbagi award karena award persahabatan itu semakin erat, sukses selalu
Salam Takzim Batavusqu

IbuDini mengatakan...

Batavusqu : wahh makasih sudah mau berkunjung kerumahku, ya benar semoga saja silahturahmi ini selalu berjalan.

Zulfadhli's Family mengatakan...

Selamat yah Mba awardnya. Jadi malyu punya utang dengan dirimyu (award 1 taun blog Mba Mul yang ampe sekarang belom juga ekye pajang. Maap yah Mbaaaaa)

IbuDini mengatakan...

Bunda Susan : makasih...gak apa asal jgn sampai lebaran th depan aja

DOWNLOAD AND PLAY ADULT 18+ PC GAMES CLICK HERE mengatakan...

DOWNLOAD XXX NURS AND DOCTOR 100% WORKING HENTAI SEX GAME FOR ADULTS 18+ CLICK HERE TO DOWNLOAD
DOWNLOAD SEDUCE ME SEX ADULT PC GAME 18+ CLICK HERE TO DOWNLOAD

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..