Senin, 27 Juni 2011

The Best Of Chinese Life Philosophies

Buku ini aku dapatkan berupa hadiah kenang-kenangan dari seorang teman pada bulan Februari 2011 , Karya penulis bernama Leman sebagai Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama.

Sebuah buku yang memperkenalkan kepada kita bagaimana mempelajari tentang filosofi kehidupan berdasarkan konsep Ying Yang, Wu Wei dan Wu Chang.

Dalam buku ini banyak hal yang diceritakan untuk membuat kita lebih maju, semangat , mencapai kesuksesan dan keberhasilan dengan dimuat melalui sebuah cerita pendek, dongeng masa dulu hingga akhir dari ceritanya meninggalkan sebuah pesan yang harus kita ambil sebagai nasehat yang sehat.

Tak mudah memang …..dalam sebuah buku yang diceritakan kemudian kita lakukan pada kehidupan kita sehari-hari dengan nyata. Karna itu... buku ini mengajarkan kita bagaimana kita harus berusaha, Iklas dan belajar terus belajar serta berfikir.

Beberapa cerita yang menurut aku sangat bagus sudah aku muat diblog ini dengan Label Pesan/Nasehat. Tapi tak ada salahnya jika sahabat ingin memilikinya sebagai salah satu koleksi buku bacaan sahabat.

Karya Leman juga bukan ini aja masih banyak lagi yang bagus-bagus dan sudah menempati posisi National Bestseller. Yuk kita cari koleksi lainnya...

11 komentar:

Sofyan mengatakan...

nung review aja dari bu dini aja ahhh,,heheheh

Rin mengatakan...

Wah, buku filosofi hidup, ya mba? BAgus ga? Soalnya aku gampang bosenan kalo baca yang serius gt, mba... makanya sering milih novel yang padat berisi :D

Lidya mengatakan...

aku baca reviewnya aja deh bun :)

hilsya mengatakan...

jadi nulis lanjutan reviewnya kan Bun? *hehe..males baca*

Gaphe mengatakan...

biasanya emang nggak mudah buat langsung menerapkan apa yang ada di buku. apalagi kalo filosofis dan bukan praktis, dijamin cuman dibaca trus udah.. semangat pas mbaca, seminggu kemudian lupa.

tapi bagus juga sih buat ajang belajar, secara emang orang cina tuh banyak yang berhasil kan?

Yunda Hamasah mengatakan...

Idem Mbak, kutunggu reviewnya...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

pernah baca judulnya sih tapi gak pernah baca bukunya.

♥chika_rei♥ mengatakan...

belum pernah baca :D

pengen baca euyyy

Mama KInan mengatakan...

Ibu dini...pinjam dong..secara kan dekatan lokasinya..:) salam lewat mbak rininya dah kuterima..kemarin aku sampaikan salam balik..terus aku bilang sama mbak rini untuk ajak ibu dini dan kapan kapan main kerumah kalo pas libur :)

Muhammad A Vip mengatakan...

wah, asyik nih kalo yang beginian.

IbuDini mengatakan...

Mama Kinan : boleh mam...tapi utk buku yang satu ini nanti dulu ya, soalnya lagi di pinjam sama teman

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..