Rabu, 08 Juni 2011

Angka itu Nongol Juga

Angka yang tertera pada kertas alamat itu adalah 51, dan selain itu ada juga kertas kecil berbentuk peta sebagai petunjuk kami ketika itu. Pengalaman yang tak terlupakan pada lima tahun yang lalu ketika pertama kali aku ke S'Pore.

Perjalanan satu minggu untuk melakukan training....meskipun lelah badan, capek kaki dan pikiran tapi sangat mengasikkan...karna selama satu minggu banyak pengalaman baru yang harus dipelajari dan dimengerti dengan cepat pada kehidupan dinegeri orang. Pagi tepat jam 6 waktu S'Pore...aku menunggu di halte bas...menunggu Angka itu agar cepat muncul. Tetapi yang ditunggu-tunggu tersebut tak juga kunjung datang....” kecepetan bangun atau sudah ketinggalan, entahlah!. Jam hampir menunjukkan pukul 6.45.

Mulai gelisah dan bimbang, apakah alamat yang diberikan ini benar atau salah...maklumlah banyak angka yang bermunculan dan lebih dari yang kami punya. Beda jurusan maka beda-beda angka tersebut...jadi kalau gak mau nyasar ya musti ikut aturan. Saat keringat mulai bercucuran, dan kebimbangan mulai memuncak ….akhirnya!

Angka itu nongol juga di depan kami....dengan senyum sumringah, penuh kemenangan dan kegembiraan kami pun menyambutnya. Ini adalah alamat Bas kami yang akan membawa kami ketempat kerja yaitu UBI Road 4 weltech industrial building singapore. Selama 1 minggu kami bolak balik dengan trasportasi ini....asik dan menyenagkan. Karna dengan mengikuti aturan semua akan baik-baik saja.Tautan

**

Ikutan lagi di kuis reboan PakDe yang berbeda dari sebelumnya....ternyata tidak memerlukan waktu lama untuk menuangkan pikiran, meskipun sedikit menguras otak tapi ini tantangan. Apakah kali ini Tali Asih berpihak padaku??

34 komentar:

Ardian Bumi mengatakan...

walah...
Bingung mau koment apa.
Semoga menang aja deh mbak, :-)

Nia mengatakan...

wah ikutan juga yachh....siip dech, smoga kita beruntung di kuisnya Pakdhe hehehhe....

joe mengatakan...

semoga sukses saja deh untuk kuisnya deh

citromduro mengatakan...

kalau dikerjakan dengan teratur akan lebih menyenangkan dan lebih mudah

salam kenal dari pamekasan madura

Amy mengatakan...

Sukses ya mbk ^_^

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

Wah tadinya saya juga pengen bikin narasi mbak..... hehehee

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

moga berhasil ya...

SOFYAN mengatakan...

gak bisa komentar,,hanya ucapan semoga "angka ini membawa berkah dan hadiah" hehehehe

Nyitnyit mengatakan...

semoga menang kuisnya ya bunda....

Mama Kinan mengatakan...

Wah mbak ikutan yah...aku lagi nyiapin tulisan juga nieh....:)
semoga berhasil yah mbak...:)

IbuDini mengatakan...

Ardian : amin
Nia : iya...tos dulu
Joe : amin
Citro : iya bener
Amy: amin semoga saja
Arief : tulisanmu juga bagus
Fanny : makasih
Sofyan : amin
Nyit2 : Amin
Mamam Kinan : Amin..yuk kita ramaikan

Eel Pecidasase mengatakan...

jadi angka yg di maksud adalah nomor nya Kendaraan yg di tunggu??

Lyliana Thia mengatakan...

Wah transportasi di Singapore itu tertib yah Bu?
Senangnya punya pengalaman training disana.. ^_^
Ohya semoga beruntung diacaranya Pakde.. :-)

dmilano mengatakan...

Saleum
sukses ya bu... :)
saya tadi malah berfikir kalau angka yang dimaksud adalah jumlah uang gaji :lol:
saleum dmilano

Lozz Akbar mengatakan...

Kunjunga perdana saya.. semoga empunya blog bisa nyantol di antara angka 1-3 sebagi pemenang di kuis Reboan..

salam kenal Bu Dini

nita mengatakan...

smoga menang ya mbak :)

Pakde Cholik mengatakan...

Saya sudah membaca artikel sahabat
Dan sudah langsung saya catat
Terima kasih atas partisipasi anda yang hebat
Dari Surabaya saya kirim salam hangat

Lily Simangunsong mengatakan...

semoga menang ya bu...;)

Gaphe mengatakan...

ooh jadi 51 tuh angka alamat dulu pas di Spore?.. senangnyaa jalan-jalaan.. hihihi.

sukses buat kontesnya yaa ^_^

vizon mengatakan...

Semoga tali asih kali ini berpihak pada Ibu Dini ya... :)

Mama Calvin mengatakan...

waduh baru bisa mampir malem nih bun,setelah seharian BW dengan angka

Baha Andes mengatakan...

Angka keberuntungan kali ya...

keTKP liat kuisnya.

choirul mengatakan...

waduh sayangnya saya kok g paham... he he he

mesin mengatakan...

terima kasih sudah berbagi kisah yang sangat menarik

catatan kecilku mengatakan...

aduh.., aku ketinggalan lagi kuis reboan dari pakde cholik.. :(
maklum, setelah lama meninggalkan blogsphere.. banyak yg terlupakan dan terlewatkan. #sedih

the others.. mengatakan...

semoga menang ya mbak... tetap semangat ikutan kuis/kontes dsb ya..?

DewiFatma mengatakan...

Aku gak ikutan, Mul..hehehe...
Tapi aku berdoa semoga Mulyani menang, jadi aku bisa minjam buku lagi..wkwkwkwkw...

IbuDini mengatakan...

Eel : bener banget
Lyliana : bener..jadi gak bisa naik sembarangan kalau mau kesuatu tujuan.
Dmilano : heheheh membingungkan tulisannya ya
Loz ; amin
Nita : amin
PakDe : makasih PakDe
Lyli : amin
Gaphe : iya ..nomor bas
Vizon : amin
Mama Clvin : gak masalah..
Andes : hmm
Choirul : maaf kalau gak mengerti
tapi cerita ini adalah pada saat saya menunggu angka kendaraan 51.
Mesin : sama2
Mb Reni : sayang mb kalau terlewatkan...ya meskipun gak ada harapan menang paling tidak melatih mb utk aku pribadi.
Mb Dewi : aman tuch

Hariyanti Sukma mengatakan...

smg sukses ya, mbak dgn lombanya dan menjadi pemenangnya

IbuDini mengatakan...

Bu Sukma : amin

Elsa mengatakan...

amiiiiiiiiiiiiin amiiiiiiiiiiiiin
semoga menang dapet buku ya Mbak

IbuDini mengatakan...

Elsa : Amin

Zulfadhli's Family mengatakan...

Semoga sukses Mbakyu di kontesnya Pakdhe :-)

IbuDini mengatakan...

Bunda Susan : yg ini gak sukses jeng

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..