Jumat, 17 Juni 2011

Tiga Award Cantik

Pada saat berkunjung kerumah Bang Pendi ...ehhh si Bang Pendi ternyata lagi pusing temen2, ya biasalah saban hari berita di televsi kalau gak masalah korupsi, masalah Nazarudin yang gak pulang-pulang..ditambah lagi gosipnya Bang Pendi ame Aura Kasih ..tambah puyeng aje katenye...heheheh

Supaya para tamu dan sahabatnya yang berkunjung gak ikutan puyeng, Bang Pendi mengijinkan siapa saja yang berkunjung kerumahnya dan semua sahabat-sahabatnya ( termasuk aku kali ya ) diperbolehkan memboyong award yang lumayan seger pemirsa.....awardnya emang bikin seger dan bawaannya jadi pengen minum terus sama pengen mandi karna maklumlah sudah beberapa bulan ini kan kemarau agak berkepanjangan....jadi cuaca panas banget, ditambah lagi ruang kerja AC nya yang satu rusak...jadi emang lumayan panaslah.

Baru ada hujan juga belakangan ini aja...tapi syukur alhamdullilah meskipun begitu sumur dirumah gak kekeringan jadi masih bisa buat mandi, nyuci sama ngepel....nyiram taneman sekali-kali aja.

Satu lagi koleksi awardku dari Bang Pendi bertambah....makasih banyak ya Bang Pendi udah baik hati mau bagi2 award....dan tak perlu menunggu lama awardnya sudah kupajang ....jadi Bang Pendi jangan pusing-pusing lagi ya.

Award Dari Bang Pendi....Emang bikin Adem

Setelah menunggu hampir satu bulan akhirnya pengumuman pemenang giveaway Arief Bayu Family yang diselenggarakan dalam menyambut anak pertamanya , juga ulang tahun istri tercinta dan memasuki ulang tahun pernikahannya yang satu tahun terjawab sudah. Beberapa sahabat kita yang beruntung sudah terpilih dan tulisannya emang bagus-bagus, yang pasti banyak jempol untuk para pemenang.

Dan untuk mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga atas partisipasinya para sahabat Arif juga tak ingin membuat para sahabat yang tidak menang merasa kecewa atau bersedih karna itu Bayu Family sudah menyediakan Award Keluarga yang dipersembahkan bagi para sahabat yang berpartisipasi tersebut dan aku termasuk disalah satunya.

Untuk Bayu Family makasih banyak ya...award yang indah, sebuah keluarga kecil indah dan bahagia adalah pilihan kita semua. Semoga keluarga saya, sahabat dan kita semua selalu dalam lindunganNya dan selalu diberi kesabaran serta keiklasan untuk menjalani ini semua.

Agar hutang tidak menumpuk terlalu banyak..dan rasa terimakasih, Award indah sudah aku pajang.....

Salam hangat dan sehat selalu untuk sahabat semua dari kami di Bintan - Riau

Award dari Arief Bayu Family...

Sebelumnya mau minta maaf nich sama Bunda Loving karna award yang diberikan beberapa minggu yang lalu baru sempat aku pajang. Aku mengingatnya pada saat bersih-bersih file dan melihat-lihat koleksi awardku...ternyata masih ada satu award yang belum aku selesaikan yaitu award dari bunda.

Untuk Bunda Loving makasih banyak ya....aku selalu kebagian award dari bunda dan ini yang kedua kalinya setelah award strowberry yang lalu. Semoga bunda dan kita semua selalu diberi kesehatan dan keselamatan serta dimurahkan rejeki ya Bun...

Alhamdullilah akhirnya PR dari Bunda sudah selesai aku kerjakan.....award yang indah ini juga mengingatkan aku akan bebek mertuaku punya saat mau dipotong pada saat hari raya Idul Fitri 2 tahun lalu....belum sempat di potong bebeknya lepas dan menghilang.

Award Dari Bunda Loving ( Ibu Zita Erwina )



26 komentar:

Bang Pendi mengatakan...

Duh, senangnya...puyeng Bang Pendi langsung ilang, ngeliat awardnya sudah terpajang disini, hehe. Makasih banyak ya Bu dan selamat atas give away dari Mas Arief juga award dari Bunda Loving nya...

Salam hangat & sehat selalu...

Elsa mengatakan...

semuanya bagus bagus
yang pertama, bikin adeeeem...
apalagi lagi batuk gini, tenggorokan kering. lihat awardnya Bang Pendi, rasanya disiram air dingiiin... enaaaaaaknyaaa

yang kedua, jadi mengingatkan kita pada tanah suci. hehehe kapan yaaa kesana lagi.
bareng bareng yuk Mbak???
amiiiiiiiiiiin amiiiiiiiiiiiiiiiin

yang ketiga, bikin bersemangat ya awardnya. kembali ke alam, menikmati strawberry juga...
hehehhee lezaaaaaaaat
apalagi dibikin juice yaaa
atau smoothies

Ferdinand mengatakan...

Wah samaan aku juga lagi majang Awardnya bang Pendi tuh wkwkwkkwkw..... Selamat ya Mbak buat Awardnya .... tambah semangat donk nie :)

tapi bener juga ya tumbenan Bang pendi bisa mumet haha...

Aku pamit dulu ya Mbak.. semangat n met aktivitas :)

M A Vip mengatakan...

panen award bu ya, bagus-bagus lagi, sayang saya lagi kurang semangat angkut-angkut jadi gak bawa pulang award bagus-bagus ini. selamat berbahagia saja

joe mengatakan...

sepertinya sedang panen award nih...

Eel Pecidasase mengatakan...

wah.. sepertinya Fenomena Awards kembali hangat deh....... Mau doooonk award nya.. satu ajah cukup :D

Mama Calvin mengatakan...

moga-moga aku ga telat majang award lagi bun

Ardian Bumi mengatakan...

yaha...
borongan nih mbak awardnya.

Salam sama dini ya mbak..
:-)

Baha Andes mengatakan...

belum bisa majang award karen belum ada sih.... :(
sebenarnya udah ada 3 tapi belum sempat beneran, bingung mau nulisnya.

IbuDini mengatakan...

Bang Pendi : sama2 Bang
Elsa : bener banget
Ferdinand : iya silahkan...
M A Vip : sama-sama
Joe : iya nich
Eel : iya nich
Mama Clvin : sama2 aku juga terkadang lupa
Ardian : Insyaallah nanti disampaikan
Baha : gak perlu menulis cukup pajang aja...pasti yang memberi udah seneng.

Nia mengatakan...

wah awardnya keren2...aku belum punya nechhh......boleh diambil?

Lyliana Thia mengatakan...

Selamat atas semua awardnya Bu... mudah2an bener2 jd seger deh...
Eh iya... Bu Dini... aku liat award spt ini juga di blognya Mba Fanny... kok airnya bisa ngalir...?

r10 mengatakan...

selamat untuk awardnya

John Terro mengatakan...

senangnya dapat award
salam kenal :D

the others... mengatakan...

Wah, banyak juga awardnya mbak.. Selamat ya..
Maaf baru sempat mampir lagi nih... aku benar2 dibuat tak berdaya karena koneksi internet yg lemoooottt buangettt... :(

Gaphe mengatakan...

panen award dari sahabat, hebat euy.. makin sering dan rajin ngeblog dan silaturahmi yaa bu Dini..

catatan kecilku mengatakan...

Wah, aku dah lama gak bisa BW nih... bahkan beberapa hari gak bisa posting mbak.
Jadi kangen pengen nengokin Bang Pendi ah..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

award bang Pendi emang keren deh

idana mengatakan...

waaooww..awardnya cantik2,,,
selamat yaa mba

salam :)

Hariyanti Sukma mengatakan...

selamat ya, mbak ... dapat award lagi ...

Mas Kholiq mengatakan...

selamat ya bu atas awardnya....

Majalah Masjid Kita mengatakan...

wow wowww keren keren!!! selamat buat 3 award cantiknya ya :) sukses terus buat yg kelimpahan :p

IbuDini mengatakan...

Nia : boleh aja ambil saja dengan senang hati.
Lyliana : iya gak tau begitu dimasukin di postingan langsung gak bergerak...padahal hasil pindahannya bergerak.Maklumlah kepintarannya cuma sampai disini aja hehehhe
R10 * Terro : makasih
Mb Reni : makasihmb...dimaklumi mb.
Gaphe : semoga saja
Fanny : iya
Idana : makasih
Ibu Sukma : makasih
Mas Kholiq : makasih
Majalah : makasih

Mama Kinan mengatakan...

Selamat atas awardnya mbak..:)
jadi tambah semangat nge blog yah :)

IbuDini mengatakan...

Mama Kinan : iya..makasih bun

DOWNLOAD AND PLAY ADULT 18+ PC GAMES CLICK HERE mengatakan...

DOWNLOAD XXX NURS AND DOCTOR 100% WORKING HENTAI SEX GAME FOR ADULTS 18+ CLICK HERE TO DOWNLOAD
DOWNLOAD SEDUCE ME SEX ADULT PC GAME 18+ CLICK HERE TO DOWNLOAD

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..