Selasa, 14 Juni 2011

Tali Asih Reboan PakDe Cholik

Pagi ini aku ingin mengabarkan pada PakDe ku yang berada di Surabaya, kalau paket bukunya sudah datang dan sudah saya terima dengan baik. Sebenarnya buku ini sudah datang pada hari Rabu minggu lalu tetapi dikarenakan rumah saya tidak ada orang karna saya dan suami bekerja jadi Pak Posnya membawa kembali paketannya. Dan pada hari Sabtu tgl 11 juni jam 12.30 Pak Posnya datang lagi kerumah untuk mengantarkan Paketannya. Alhamdullilah sudah saya terima dengan utuh...

Paket buku ini saya dapatkan pada saat ikutan kuis Reboan PakDe Cholik...dan Alhamdullilah sekali saat itu Kaleng susu cap nona berpihak padaku sehingga aku memenangkan kuis tersebut.

Semoga saja buku ini bermanfaat untukku, dan yang pasti buku ini akan mengingatkan aku kembali pada Ayahku ....tentang apa yang ia lakukan, apa yang ia kerjakan , apa yang ia berikan dan semuanya tentang Ayahku......Belum baca aja aku udah kangen lagi sama Ayah...

Untuk PakDe....terimakasih banyak , semoga PakDe dan keluarga selalu diberi kesehatan , keselamatan serta dimurahkan rejeki.

Salam hangat dan sehat selalu untuk PakDe sekeluarga dari saya Bintan - Riau



Tali Asih PakDe Cholik = Semiliar Cinta Untuk Ayah

30 komentar:

Yusnita Febri mengatakan...

Selamaaaat...
oh ternyata ibu dini ada di riau yaa...
saya pikir tadinya tinggal di jawa tengah..
sekali lg selamat ya...

Elsa mengatakan...

senengnyaaa dapet BUKU...
pakDhe memang jempolan yaaa
seneng banget bagi bagi buku tuh

Hariyanti Sukma mengatakan...

Wow.... senangnya dihadiahkan buku, slamat ya, mbak... ditunggu loh review buku ini

Sofyan mengatakan...

cihuyyy,,,selamat ya Bu hehehe

Muhammad A Vip mengatakan...

dapat buku terus bu, wah...bisa buka perpustakaan umum nih nanti.

Vicky Laurentina mengatakan...

Mbak, review isi bukunya ya, Mbak, supaya nanti aku tertarik buat beli..

IbuDini mengatakan...

Yusnita : saya asli Riau-tg pinang

Bu Sukma : insyaallah secepatnya diselesaikan

Elsa : PakDe emang jempolan

Sofyan : makasih

Muhammad : Amin

Vicky : ok

Mama Calvin mengatakan...

bertebar buku ya bun, makin banyak daftar bacaannya ya

Nia mengatakan...

wah senangnya dapat buku dari Pakdhe...kuis reboan yg jawabannya apa sech?

koq aku ngga pernah menang lagi yach ehhehe.....(kata Pakdhe : gantian atuh...masa situ terus yang menang hihihi...)

Aishi Lely mengatakan...

alow kak...pinjem dong bukunyaaa... kopdar yuk kak.. ^^ hihihi

IbuDini mengatakan...

Mama Calvin : amin...

Nia : iya seneng banget malah..
kuis reboan 2 minggu yang lalu.

Lely : boleh2 aja, dengan senang hati....

Aishi Lely mengatakan...

saya juga di bintan loh.. di tanjung pinangnya.. pasti lupa klo pernah kunjungi blog saya :) ajakin mbak sugiharti juga lah yaa... :D

IbuDini mengatakan...

Lyli : sebelumnya maaf ..iya mungkin saya lupa sudah pernah berkunjung, dan saya sudah follow supaya bisa lebih erat jalinan persahabatannya.

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

wuh percaya mbak ku ini wes rejekinya ngalir terus,,,,hehehehe selamat mbak........:)

IbuDini mengatakan...

Arief : Amin...semoga saja giveawaynya Arief mb ada keberuntungan. hehehhe

Bang Pendi mengatakan...

Wah, mantap deh...! bagi2 ilmunya dong Bu, biar bisa menang giveaway terus, hehe...

Lyliana Thia mengatakan...

Wah selamat utk tali asihnya Bu Dini...
ehehe... *aku lg nungguin kiriman Pakde,, jd nggak sabar*
ehehehe... :-D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

selamat ya...utk bukunya

isnuansa mengatakan...

Selamat, Mbak. PakDhe Cholik memang mantap, selalu bagi-bagi tali asih untuk sesama blogger.

Gaphe mengatakan...

kalo pakde yang ngirim emang selalu insya alloh dipastikan nyampe. jadi turut seneng deeh sudah diterima dengan baik sampe di kep riau.

moga bermanfaat bukunya, saya jarang dapet buku dari pakde. itu cuman sekali dulu aja.. hahaha

Yunda Hamasah mengatakan...

Selamat ya bu...

Bukunya sangat menggiurkan ;)

catatan kecilku mengatakan...

Selamat mbak utk hadiah bukunya... Bukunya keren tuh kayaknya. Jangan lupa setelah dibaca ditulis disini ya? Penasaran sih dg isinya hehehe

the others... mengatakan...

Aku belum pernah dapat hadiah nih dari Pakde Cholik... #pengen

IbuDini mengatakan...

Bang Pendi : lagi bernasib baik aja Bang.

Lyliana : saya juga bacanya blm habis

Fanny : makasih

Isnuansa : banyak jempollah pokoke utk PakDe

Gaphe : iya..sampai tepat waktu.

Yunda : makasih

Mb Reni : saya udah 3 kali mb

Nyitnyit mengatakan...

selamat ya bunda dapat hadiah buku.....

IbuDini mengatakan...

Nyitnyit : makasih

Zulfadhli's Family mengatakan...

Wah alhamdulillah dapet buku lagi dari PakDhe. Beliau emag jempolan deh :-)

IbuDini mengatakan...

Bunda Susan : betul sekali

ProChef mengatakan...

Selamat ya Ibu semoga bermanfaat.
Jadi pengin beli bukunya.
Salam mesra dari Chef

IbuDini mengatakan...

Prochef : sama2 salam hanngat dari bintan

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..