Jumat, 28 Januari 2011

Barbie FairyTopia (Part 1)

Elina adalah salah seorang peri bunga yang hidup di sebuah negeri indah yang terletak di ujung pelangi bernama Fairytopia. Di negeri itu, segala sesuatunya sangat indah karena dipenuhi bunga-bunga yang bermekaran dan (tentunya) para peri yang beterbangan kesana-kemari.

Berbeda dengan rekan-rekannya, Elina dilahirkan dengan satu kekurangan yaitu tanpa sayap sehingga otomatis ia tidak bisa terbang. Hal ini sudah tentu menjadikan peri berambut pirang ini menjadi bahan olok-olok para penduduk Fairytopia.

Namun semua itu berubah ketika suatu hari seorang penyihir jahat Laverna muncul dan berusaha menguasai Fairytopia. Caranya adalah dengan menyihir negeri yang semula begitu indah tersebut dengan mantra-mantranya, yang berakibat matinya bunga-bunga yang telah bermekaran dan runtuhnya sayap para peri.

Tiba-tiba kekurangan Elina menjadi andalan utama bagi Fairytopia untuk bisa lolos dari cengkraman Laverna, yang berusaha merebut negeri itu dari penguasa sesungguhnya The Enchantress. Dengan berjalan kaki, gadis itu mengemban misi penting untuk memberitahu Azura seorang peri pelindung akan bahaya yang mengancam Fairytopia.

Dalam petualangannya yang membutuhkan keberanian ekstra menembus hutan gelap, kota yang belum pernah dilihat sebelumnya, bagian bawah laut, dan (pada puncaknya) istana sang penyihir jahat, ia berhasil mengumpulkan sejumlah sahabat yang tak kalah unik.

Meskipun bahaya yang ia dapatkan dalam perjalan tidak mematahkan semangat Eliana untuk tetap menyelamatkan negerinya dari sihir jahat Laverna.


Akhirnya apa yang ia usahakan tidaklah sia2, peperangan dan perkelahian dapat ia atasi atas bantuan semua teman2nya yang hebat, sehingga bunga yang akan mekar untuk menerangi negerinya yang hampir kuncup dapat terbuka dan mekar dengan indahnya.

Kini negerinya menjadi terang dan Laverna pun dapat dikalahkannya, meskipun begitu permusuhan dan niat jahat Laverna tidak selesai. Laverna akan berencana untuk menghancurkannya kembai...Eliana dan sahabatnya mendapat lantikan Putri Mahkota dari Azzura.


Gara-gara nemenin Dini nonton jadi penasaran akhirnya nonton sampai selesai...ehhh bersambung pula ke bagian ke 2

Dini mencoba Sayap barunya.....

15 komentar:

Ferdinand mengatakan...

Sampe hari ini aku masih suka nonton kartun Mbak he.... apalagi yg kaya Madagaskar hho... lucu tuh sayang yg ke-4 blum ada :P

akhirnya malah jadi si Mbak yg penasaran sama Filmnya wkwkw....

fan mengatakan...

wuah, Dini kayak peri ya..

sansun mengatakan...

wah..ada peri kecil..kenalin nih sansun

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

huahaha gaya seperti berbie, ditunggu part 2nya :)

Muhammad A Vip mengatakan...

hahaha...anak sama ibu kompak. lanjutkan bu, seru kayaknya...

Prapatan Kertek mengatakan...

Salam kenal ya mbak dari Wonosobo..!!
Wah ibu yang sekaligus jadi sahabat anak...!!
Oh ya kalau ada waktu ditunggu kunjungan baliknya dan follow baliknya juga..!

baby dija mengatakan...

Cantik sekali kakak Dini yaa
bajunya pink, sayapnya pink, tongkat ajaibnya juga pink!!!

Elsa mengatakan...

seluruh serial Barbie, kayaknya aku sudah nonton deh...
soalnya adikku juga sukaaaaaaaaaaaaaa banget. nontonnya diulang ulang....

yang rapunzel aja sampe hafal di luar kepala.

btw, Dini cantik sekali jadi fairy gitu

dina mengatakan...

wah dini kaya peri yah. Kalau ada film barbie, amira malah ga terlalu suka lho, malah Bundanya yg suka lihatnya hehe...

DewiFatma mengatakan...

Jeng... Ada award dirumahku noh.. Diambil ya...?
:)

Muhammad A Vip mengatakan...

siang bu...

7 taman langit mengatakan...

saya juga sudah nonton
ceritanya bagus
ternyata anak Mbak juga suka

IbuDini mengatakan...

Ferdinand : bener banget..jadi ibunya yang penasaran.

Fan dan Sunsun : kalau bisa dia ingin sekali mengikuti apa yang barbie pakai.

Ajlani : nanti kalau udah nonton lagi baru diposting dech

Muhammad : sepertinya emang harus kompak...biar dia merasa kita adalah temannya.

Babi Dija : tanpa disengaja bun...kenapa bisa pink semua.

Elsa : hmmm ternyata anak2 banyak suka dengan barbie ya, mungkin karna cantik kali ya.

Dina : Kalau kk Dini jangan ditanyak semua yang berbau barbie dia suka.

Mb Dewi : makasih kak Wi...sudah diriku ambil Awardnya.

7 Taman langit : suka banget.

Cerpen mengatakan...

mampirrr YUkkk

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia
Toyota Triple Amazing Riau
TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia
KerajaanHosting Masa Depan Hosting Indonesia

Anonim mengatakan...

Wah. . Seru
kepengen ke fairytopia dh. . .:-)
^_^

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..