Kamis, 06 Oktober 2011

Rapuh

Detik waktu terus berjalan
Berhias gelap dan terang
Suka dan duka tangis dan tawa
Tergores bagai lukisan

Seribu mimpi berjuta sepi
Hadir bagai teman sejati
Di antara lelahnya jiwa
Dalam resah dan air mata
Kupersembahkan kepadaMu
Yang terindah dalam hidup

Meski ku Rapuh dalam langkah
Kadang tak setia kepadaMu
Namun cinta dalam jiwa
Hanyalah padaMu

Maafkanlah bila hati
Tak sempurna mencintaiMu
Dalam dadaku harap hanya
DiriMu yang bertahta

Detik waktu terus berlalu
Semua berakhir padaMu



Lagu : Opick

21 komentar:

Obrolan Blogger.com mengatakan...

antara 'kesetiaan' dan 'cinta' adalah batasan tipis yang kada sulit untuk diprediksi juga diukur karena ini urusan hati. Itu yang kutahu.

al kahfi mengatakan...

tdk selamanya rapuhnya seseorang sperti lemah terlihat,,ke tidak sempurnaan seseorang,kalau ia punya cinta yg utuh dan tulus,,akan makin menguatkan daya pancar hidupnya bahkan tuk yg di cintainya,,, tapi yg namanya urusan hati,, masing2 pribadilah yg tau jawab dan solusinya,, ,,hadoh2 ngomng apaan ya saya,, oke deh met siang aja ya,,salam sahabat..

catatan kecilku mengatakan...

Aduh, jadi pengen nyanyi nih... Ayo mbak nyanyi berdua denganku hehehe.
BTW sekarang udah balik ke rumah lagi to?

Senja mengatakan...

mba ini lagu favoriteku, aku pertama dengar lagu ini bertahun lalu saat aku dirawat di RS. sedih deh setiap denger lagu ini...tentang kepasrahan pd Sang Pencipta ya....

Yunda Hamasah mengatakan...

Aku suka lagu2-nya Opick Bu, termasuk yang ini :)

arr rian mengatakan...

Waktu memang tidak pernah terkejar...
Namun rindu ku pada Mu adalah hal yang mungkin...
dan akan terus aku jaga..

Salam kenal izin follow #148

Orin mengatakan...

Ibuuu...aku jg suka lagu2nya Opick, liriknya bikin kita merenung ya..

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

aku dengerin ibunya Dini nyanyi aja deh, maklum gak bisa nyanyi

Nchie mengatakan...

Aku seneng banget dengerin lagu Opick..
Menyentuh gimana gitu..
Mbayangin bu dini lagi nyanyi hiih..

Gaphe mengatakan...

OOhh ini lagu toh *baru nyadar setelah baca di bawah sendiri*

kirain tadinya puisi bikinan sendiri..

rapuh kenapa ini Ibu Dini?.

hehehe, maaf yaa lama nggak mampir sini. ketinggalan banyak hal.. maklum, lagi sibuuk banget >.<

monda mengatakan...

belum ingat lagunya ...payah deh.. he..he...

Nia mengatakan...

aku masih ngga ngeh nada lagunya yg seperti apa....cari di youtube ahhh

Mama kinan mengatakan...

Hmm mbak ya ampun...pingin nangis mewek ...langsung click lagu rapuh dicomputer, dan dengerin lagunya opik ini..Ya allah...kembeng kembeng..* nggak tahu mbak akhir akhir ini agak agak melow..bawaannya pingin mewek..tambah mampir dimari syairnya lagu opik ini..hiks ...tanggung jawab nieh mbak...mbrebes mili nieh

mabrurisirampog mengatakan...

lagu favorit saya bu..
ya, dalam keadaan selemah apapun, senista apapun ataupun juga dalam keadaan sekuat apapun harus tetep ingat sama penciptanya...

Danu Akbar mengatakan...

Kunjungan pertama nih..
salam kenal dari sumatera :D

Elsa mengatakan...

cari lagunya Opick dulu aaaah

Baby Dija mengatakan...

Kaka Dini mana?

Lyliana Thia mengatakan...

Lagu2nya Opick memang bagus2 mbak.. Aku jg suka... ^_^

IbuDini mengatakan...

Ayo yang mau nyanyi dengan ku...boleh..hehehhe , tapi jangan lari ya, soalnya suaranya sumbang.

Gaphe : hehehhe

Mama Kinan : maaf mb sudah membuat dirimu sedih hati.

Dija : kakak dini skg sdg mengaji, bentar lagi pulang...

Bunda Loving mengatakan...

Asyik....siang ini aku bisa nyanyi sendiri smbil buka blog....hehehe

IbuDini mengatakan...

Bunda : asik dong bun

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..