Selasa, 18 Oktober 2011

Dini & Kawan-kawan di Coconut Beach

Seperti jadwal yang sudah ditentukan, cuaca mendukung maka kegiatan Outdoor disekolah akan berjalan sesuai rencana. Jam 7.30 anak-anak sudah harus berkumpul di halaman sekolah. Pagi itu aku sedikit telat , dan kepala sekolah, para guru sudah langsung menyambut anak-anak muridnya termasuklah Dini.

“ Kepala sekolah sempat berkata”, ...nah?? kalau hari ini Dini gak salah, kita jadi jalan-jalan ke pantainya. ( hehehheh..memperbaiki eror jumat kemarin ).

Dini, teman-teman dan guru pengajar berangkat menggunakan Bis. Sementara wali murid yang ingin ikut menggunakan kendaraan pribadi. Pagi itu aku berangkat bersama temanku yang kebetulan anaknya sekolah ditempat yang sama.

Sudah di duga, begitu sampai lokasi anak-anak langsung aja pada lari kepinggiran pantai. Dan para gurupun mulai berteriak, .....( dalam hati : jadi guru TK ini apa gak stress ya melihat tingkah, laku dan gaya para anak-anak yang bader ).

Kegiatan yang mereka lakukan di Coconut Beach sudah tersusun rapi oleh para guru. Dimulai dari kumpul bersama, nyanyi bersama, baris bersama. Kemudian disusul dengan acara perlombaan dan bebas. Acara yang di lombakan seperti masukkan air kedalam botol sampai penuh, memindahkan bola dari tempat yang satu ketempat yang satunya, lomba tarik tambang untuk TK dan Paud, lomba mengisi pasir. Di akhiri dengan mandi-mandi bersama , makan bersama dan juga flying fox.

Untuk acara Flying fox, sayang banget Dini gak mau ikutan...katanya takut. Udah di pujuk juga gak mau ikutan. Jadi hanya sebagian temen-temen Dini aja yang pada nyobain. Dini lebih pilih main pasir sama Kinan...( Nah....untuk kisah Kinan kita cerita di episode berikutnya aja ya ).

Acara yang seru dan bener-bener bikin para wali murid ketawa lepas...karna melihat tingkah laku anaknya masing-masing. Ada yang lari sana sini, ada yang bolak balik ke pantai, ada yang diteriakin cuek aja, ada yang udah gak sabar mau mandi...yang pasti seru dan lucu.

Untuk tidak mengurangi postingan hari ini, ada beberapa foto yang bisa aku dokumentasikan. Meskipun sayang banget karna tidak banyak yang bisa diabadikan, sibuk lihat anak-anak...( maklum, takut hilang hehehhe ). Ya sut...mari....lihat Dini & kawan-kawan di Coconut Beach.


Dini lagi mikir ( mau mandi atau main ya...hehhehe )


Rijal : Din...kamu lagi apa...




















23 komentar:

Mama Kinan mengatakan...

wah kak dini senengnya ke pantai..:) ..ini baru bener yah mbak tanggal 15 nya..kalo jumat nya masih tanggal 14 october hehehhe...waduh sayang telat datangnya jadi nggak bisa melihat lombanya kakak kakak termasuk kak dini..biar kinan senang maksudnya..dan bisa lihat aktifitas kakak kakak sekolah..maklum secara seminggu dirumah terus takut juga sosialisasinya kurang...
senang bisa bertemu lagi dengan ibu dini dan kak dini....makasih oleh olehnya mbak....:)
semoga lain waktu bisa main lagi bareng kak dini yah mbak..:)

Obrolan Blogger.com mengatakan...

hi hi hi...akhirnya jadi juga kepantai
banyak banget acaranya.
Dini ketawa lepas, bundanya juga pasti gitu

Terapi Qolbu mengatakan...

wah...pantainya bagus banget...pengen ke sana, tapi kapan ya....

dey mengatakan...

anak2 menikmati banget, bermain di pantai seperti itu.

meilya dwiyanti mengatakan...

asikknyaa diiiini, maen maen di pantai.

jadi pengen piknik juga nihh..

IbuDini mengatakan...

Mamam kinan : mb kata Dini, dia mau main lagi sama Kinan
Obrolan : lucu liat anak2
Terapi : di jamin gak nyesel
Dey : iya....seneng banget
Meilya : sekali2 buat ngilangin stress kepantai emang asik mb

nita mengatakan...

Bader itu apa sih mba? senang ya rasanya liat dini sm tmn2nya bs brg2 maen dan liburan :)

arr rian mengatakan...

walupun sekedar melihat pasti adem banget ya Bun..lihat anak2...^ ^

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

nama pantainya keren ya...

IbuDini mengatakan...

Nita : bader itu bandel hehehhe
Rian : iya bener..di tambah lagi lokasinya adem
Fanny : iya, itu baru di buka fan

al kahfi mengatakan...

kegiatan outdoor untuk anak2 emng kegiatan yg sgt menyenangkan kale ya,,apa lagi di pantai,,rame2 gitu,,soo tapi hrs extra yo mbak ngawasinya..

irma rahadian mengatakan...

asiknya dini....
main2 di luar rumah, bareng sm temen2...
salam kenal y...:)

Hariyanti Sukma mengatakan...

asyiiikkkkkk.... wah kebayang deh senangnya Dini bisa main dipantai.... berenang .... buat istana pasir

attayaya mengatakan...

huaaaaa. pengen main flying fooooox...

Orin mengatakan...

Kebayang deh anak2 ini lgsg lari ke sana ke mari begitu turun di bis, termasuk Dini yg ga sabar pgn main hihihihi

DewiFatma mengatakan...

Akhirnya kekecewaan Dini hari Jum'at terobati sudah,... :D

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

nah ini tanggalnya benar kan bun :) seneng banget ya bisa kepantai gitu

Keluarga Zulfadhli mengatakan...

Dear.

gak kerasa yaaahhh udah sekloah ajaaa.... udah pandai maen ke pantai...... eeehmmmm sebentar lagi udah mau merit... gguuubraaakksss... lebay.com....

kalo boleh ngomen..... itu suasana pantai sepertinya masih "alami" alias belum di jadikan temnpat entertaiment yaa... kok sepertinya belum ada fasulitas2 yang mendukung untuk entertaiment.... sotoy.com...

regards.
... Ayah Double Zee ...

catatan kecilku mengatakan...

Nama pantainya keren... coconut beach.
Dini sptnya menikmati banget main di pantai ya mbak?

Sofyan mengatakan...

Kapan² ngajak saya ya Bu kalau kepantai Coconut Beach, biar bisa main bareng..hehehe

Salammmm

Yunda Hamasah mengatakan...

Dini happy banget ya, banyak kawan pula, mana asyik main pasir, ihhh kan seru tu...

Pantainyapun indah ;)

KucingTengil mengatakan...

jadi pengen ke pantai jadinya. dah 5 thn ga kepantai

IbuDini mengatakan...

Al kahfi : iya..karna rame banget dan kalau di lihat gurunya juga keawalahan secara di alam bebas.

Irma : salam kenal juga

Ibu Sukma : iya bun...asik

Orin: iya Rin...kayak habis lepas dari kurungan

Kak Dewi : udah kak wi..seneng dia.

Lydia : hehehhe

Om Zul : iya bener om, tempat yang kami tuju kebetulan kami yang pertama kali berkunjung...hanya baru ada tempat istrirahat, flaying fox, aula, untuk volly pantai dan bola kaki . Selebihnya dalam perencanaan katanya..
Kebetulan yang punya tempat tersebut adalah salah satu suami dari pengajar di sekolah Dini

Sofyan : pastinya

Yunda : happy banget yun.

Kucing tengil : pantai emang enak ya

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..