Selasa, 25 Oktober 2011

Ibu Kayak Badut


Dini : ibu...ibu gendutlah, ibu kayak badut. Ibu sama mbah sama ya, gendut kayak badut...hehehhe.

“ tuing...tuing...tuing...gubrak ”.

Iya, sebenarnya aku merasakan kalau habis lebaran kemarin berat badan aku sedikit meningkat. Ternyata berat badanku naik 1 kilo...jadi 57 kilo....OMG.

Akupun mencoba berusaha diet lagi , meskipun susah dan hasilnya hanya sedikit yang penting usaha. Dan, yang paling penting diet sehat yang harus dilakukan. Akhirnya aku mulai senam lagi beberapa minggu yang lalu, asupan makananpun sudah di kurangi...dan hasilnya hanya sedikit sih.

" Tapi! tak apelah dari pada gak ada perubahan ".

Ternyata?? meskipun Dini selalu bilang ibu kayak badut, rupanya dia tidak suka kalau aku kurus. Karna waktu aku bilang...Din, ibu udah kurus belum? Dia jawab ala ibu nich kok kurus sihhh nanti adeknya gak keluar-keluarlah...( owalah..din...din ).


**

Dia berfikir kalau ibunya gendut tandanya diperut ibu ada adek, tapi kalau kurus tandanya gak ada adeknya.

21 komentar:

hilsya mengatakan...

oh, beda 5 kg..
asal proporsional ama tinggi badannya ya gapapa kali bu...
tapi anak-anak emang jujur ya?
semangaat.. yg penting sehat

Hariyanti Sukma mengatakan...

iya mbak ... kalo udah ibu2 ini naiknya pasti turunnya pasti gak...
karena itulah bbp tahun ini saya tidak makan malam, ya demi mempertahankan berat badan supaya gak naik spt harga sembako ... heheeehe..

al kahfi mengatakan...

hehe,, anaknya kritis ya mbak,,btw sdh pengen dedek jug atuh ya si dini,, basanya kalo anak yg kepengen adek bisa terwujud cepat,, smoga sj y mbak

Orin mengatakan...

hihihi...tante orin ndut lho Dini, tapi ga dedeknya *halah* :P

arr rian mengatakan...

hihihi....Dini..coba dengerin perut bunda.ada detak jantunngnya ga?hi hihi

monda mengatakan...

Dini, pengen jadi kakak ya

Lyliana Thia mengatakan...

Hahaha... Mosok nambah sekilo aja dibilang badut sih Din..? Bilang aja Dini minta adek... Hehehe... *ups*

Gaphe mengatakan...

wah ternyata lebih berat daripada saya!.. hahahah.. kita selisih 5 kilo loooh :P

#bangga

Lidya mengatakan...

bun tes komen dulu ya

catatan kecilku mengatakan...

Kita sama mbak.., sama2 susah nurunin berat badan tapi dengan sangat sukses menaikkannya hahaha...
entahlah, sepertinya menjadi kurus lagi tinggal kenangan buatku :(

Sikat Sikut mengatakan...

hihi anak2 emang selalu jujur yak :P

Mama Ani mengatakan...

Na na kan benar, ternyata Dini minta adik ya Bu ;)

Semoga...

Yunda Hamasah mengatakan...

Setuju Bu, yang penting usaha... satu lagi yang boleh dicoba, dengan olahraga ;)

Yupss, Dini ingin adek ya?

Mama kinan mengatakan...

hehehe kak dini mau adek yah..:) ayo mbak dibikinkan..dah pas tuh usia kak dini untuk punya adek lagi :) hehehe iya kan kak dini..

Nchie mengatakan...

Ah Dini,masa Ibu di bilang Badut..
Iihh..Dini mau punya dede bayi ya..

Aku lagi kurus Bu susah naiknya,..
DAri puasa kemaren turun 4 kg,45 kg tambah ngurusin pernikahan 2 adekku,ga naik2..
Sekarang baru 47,mo nyampe 50-51 belom kesampaian..
Dini perut Tante nchie ga ada ade bayinya tuh..

alaika abdullah mengatakan...

Hehe... Dini lucu banget ya bu? Kritis dan bijak.
Wah..wah, udah pingin adek tuh, hayo atuh dipersembahkan seorang adik untuknya... :-)

mabrurisirampog mengatakan...

hihihih,,
dini lucuuu....
saya 60kg tpi tetep ga ada yg bilang aku gemukan lho bu, mereka bilangnya aku ya kurus.. :D

IbuDini mengatakan...

Hilsya : kalau temen2 bilang sih gak gendut bun, cuma saya merasakan juga kalau emang lagi gendut.

Bunda Sukma : bener bun

Al kahfi : iya , emang dia mau adek tapi tuham belum memberi, jadi berdoa aja.

Orin : hehhehe

Rian : iya, dia suka juga nempelin telinganya katanya ada adek gak.

Moda : bener tan

Lyliana : berlebihan kan ly heheheh

Gaphe : hahahhaha...

Mb Reni : emang susah mb meskipun hanya 1 kilo..perjuangan.

Sikat sikut : iya

Mama Ani : iya bun...bener, secara tidak langsung

IbuDini mengatakan...

Yunda : lagi usaha yun...yang pasti diet sehat yun.

Mama Kinan : lagi usaha juga nich mb hehheheh

Nchie : wahh enak kali, gak gemuk.

Alaika : amin

Mabrusirampong : temen2 sih gak ada yang bilang gendut, biasa aja...dini aja yang suka bilang badut.

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

transfer aja ke aku bun 1-2 kg boleh deh :)

IbuDini mengatakan...

Lidya : wahhh sudah ada penampung ternyata. boleh-boleh...tunggu ya.

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..