Jumat, 07 Oktober 2011

I miss You

Disaat umurku yang tidak muda lagi, apakah aku masih pantas mengatakan kalau aku masih selalu merindukan mereka.

“ Apapun jawabannya, ...aku akan mengatakan”.

" Aku akan selalu merindukan mereka".


Ayah dan Ibu

***

Perasaan rindu dan kehilangan yang akhir-akhir ini tak bisa di tutupi, seperti merasa kalau aku masih Yatim Piatu.

^ - ^...Ayah...banyak hal yang ingin aku katakan padamu.

" Ibu ", maafkan aku.



26 komentar:

al kahfi mengatakan...

sebuah ungkapan kata2 akan kerinduan akan sesuatu,, sesuatunya ya tentunya org tua,,emng yg seharusnya slalu dirindu,,

Ejawantah's Blog mengatakan...

Dalam doa ada rasa yang akan menyampaikan segal hasrat.

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

dey mengatakan...

kerinduan terhadap orang tua akan selalu ada Mbak ..

Lozz Akbar mengatakan...

ehm temanya sama dengan saya nih.. kalau saya lagi kangen dengan blogger-blogger yang sedang menghilang. Ibu Dini lagi kangen dengan orang yang paling disayang..

sungguh beruntung rasanya kita diberi sebuah nimat bernama RINDU

catatan kecilku mengatakan...

Aku jadi terharu membacanya mbak... Kerinduan yg pastinya tak akan pernah kering ya?

CHIPMEDIA mengatakan...

Semoga rindunya bertabur pahala dan menjadi doa kebaikan bagi oarangtua yg dicintai...

Yunda Hamasah mengatakan...

Kerinduan yang menghantarkan segenap rasa cinta ya Bu... sepenuh do'a untuk mereka, yang jasanya tak akan mampu kita balas.

Senja mengatakan...

kerinduan yg tidak akan pernah usai mba,...dan iringi dengan doa untuk mereka :)

arr rian mengatakan...

Ya Rindu itu harus di ungkapkan...

Bang Pendi mengatakan...

rasa rindu itu akan tetap ada selamanya apalagi kepada orang tua yang sangat kita cintai...

Kakaakin mengatakan...

Wah... tentang orang tua juga ya...
#mewek lagi...
#nangis di pojokan...

vira mengatakan...

hii salam kenal iya dari vira .. :)
jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya.....
SALAM BLOGER INDONESIA..:)

saryadinilan mengatakan...

yang namaya orang tua,apa,bagaimana pun mereka akan selalu di ingat oleh anaknya.love,peace and gaul.

Muhammad Azamsyah mengatakan...

ini kakek dan neneknya kak dhini ya nte?
semoga kita semua dalam lindungan, berkah dan rahmat Allah SWT

Mama Kinan mengatakan...

Yang sabar yah mbak..inilah kehidupan, wajar kok mbak sampean kangeng banget seperti itu..secara itu adalah orang orang terkasih, yang membuat kita ada didunia ini, insyaallah mereka tenang di Sisinya..lihat mbak dan keluarga yang sudah bahagia, ada kak dini..:)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wajar kok sis bisa rindu spt itu sama ortu.

Elsa mengatakan...

sedih Mbak,
jadi inget betapa beruntungnya aku yang masih punya orang tua,,,

Baby Dija mengatakan...

IbuDini jangan sedih terus yaaa....

Hariyanti Sukma mengatakan...

wah ... bicara kerinduan pada mereka tak habis2nya ... kemaren baru aja berkunjung ke ortu di Padang ... tapi skrg sdh terserang virus rindu lagi... berat banget meninggalkan mereka ....
duh..... menetes nih air mata kalo bicara ttg mereka

Obrolan Blogger.com mengatakan...

Ibu Dini,
nice posting, sungguh aku suka hal ini.
Salam

DewiFatma mengatakan...

Seddiiihh...aku, Mul..

Lyliana Thia mengatakan...

Kalau rasa rindu begitu membuncah bagaimana solusinya mbak.. Aku blm bs merasakan apa yg mbak rasakan... Tapi semoga Allah senantiasa menyampaikan setiap do'a utk orangtua mbak.. Amin..

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

mengucapkan rasa sayang tidak dibatasi umur kok bun.

IbuDini mengatakan...

Untuk sahabat yang masih memiliki orang tua bahagai sekali rasanya, untuk itu jagalah mereka dan beri kasih sayang pada mereka.

Lydia : bener bun....

Lyliana : kadang air mata gak bisa nahan..., dibarengi mengaji aja.

Bunda Sukma : iya ya bun....padahal kita sudah menjadi orang tua, tapi kalau ketemu sama orang tua serasa kita masihkecil.

kakaakin : tapi jangan lama2 ya nagis di pojokannya.

Lozz akbar : bener, bahaya kalau gak ada rasa rindu

Bunda Loving mengatakan...

kata2 yg begitu indah Mul...
aku saja yg sdh cukup lama di tinggal oleh mereka..masih selalu rindu kok..terutama pd saat ultah dan lebaran...dan klu lihat kel org yg pny ortu sdh tua..aku malah suka iri lho...dan apalagi pd saat ibu mertua sakit dan meninggal tgl 10 spt lalu..aku begitu sedih.....krn sdh anggap beliau ortu sendiri...

IbuDini mengatakan...

Bunda : iya bun...saya juga dengan ibu mertua sudah saya anggap seperti ibu saya,...dan emang ibumertua saya kalau curhat pastis ama saya.

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..