Kamis, 20 Oktober 2011

Kopdar di Coconut Beach dengan Mama Kinan

Pada saat postinganku yang ini, Mama Kinan ninggalin komentar kalau mau kopdaran denganku di acara Outdoornya Dini. Aku langsung seneng minta ampun, secara udah lama banget pengen ketemu dan ngobrol lama dengan Mama Kinan.

Sebelumnya pernah ketemuan tapi hanya sebentar banget dan itu terlihat buru-buru. Rasa ada yang kurang kalau belum jumpa dan ngobrol lama....Karna kalau di lihat dari denah lokasi keberadaan aku dengan Mama Kinan itu tidak jauh-jauh amat. Hanya saja kami punya kesibukan masing-masing entah apa itu sehingga pertemuan kami selalu gagal.

Akhirnya aku langsung kirim email ke Mama Kinan, dimana lokasi dan jam berapa kami tiba di sana. Dan tanpa menunggu lama, Mama Kinan langsung membalasnya dan mengatakan, Insyaallah semoga bisa ketemuan.

Tiba di lokasi, masih sibuk sama anak-anak...sempet lirik sana lirik sini mencari keberadaan Mama Kinan. Setiap ada pengunjung yang datang aku melirik dan ternyata masih ada juga wali murid yang datang terlambat. Kira-kira udah jam 9 nan kalau gak salah, Mama Kinan belum juga ada kenampakan....Aku hanya berfikir ..hmmm mungkin Mama Kinan gak jadi datang.

Begitu Dini selesai mandi dan mau bilasan, ada yang menegur dan memegang pudankku..Ternyata oh ternyata teman...wanita yang menyapaku adalah Mama Kinan. Mama Kinan yang sempet aku lupa wajahnya karna berkerudung... ( maaf ya bun...karna pertama jumpa tidak berkerudung ).

Salaman , sapa sebentar dan aku minta ijin sebentar buat nyalin baju dini yang basah. Gak menunggu lama...begitu siap aku langsung mencari keberadaan Mama Kinan.

Dipinggiran pantai Coconut Beach aku dan Mama Kinan kopdaran....enak lho temen dipinggiran pantai yang hampir pasang pula. Sayangnya Mama Kinan sama aku gak bawa baju ganti...coba aja kalau bawa , pasti kami kopdarannya sambil mandi-mandi. Jadi sambil nyuapin anak-anak aja....Mama Kinan nyuapin Kinan dan aku nyuapin Dini yang udah laper juga.

***

Mama kinan itu ternyata ramah banget dan enak banget di ajak ngobrol, jadi gak ada istilah kehabisan ide buat bicara sama Mama Kinan. Dini juga asik main pasir sama Kinan sayangnya Dini udah ganti baju jadi gak bisa basah-basahan lagi sama Kinan.

Kira-kira jam 11.30 aku pamitan sama Mama Kinan. Kinannya juga udah bilasan dan udah cantik. Sebenarnya masih pengen lama-lama ngobrolnya .....hanya saja angin pantai yang makin dingin dan celana dini yang agak basah. Akhirnya kami pamitan dan berpisah.

Kopdar di Coconut Beach dengan Mama Kinan adalah salah satu hal yang sangat menyenangkan dan sudah lama di tunggu-tunggu, dari dunia maya menjadi dunia nyata. Moga kita bisa mengatur waktu agar sekeluarga bisa kumpul lagi dan makan-makan lagi di Pantai ya Mama Kinan...( kemarin suamiku gak ikutan karna kerja...padahal suamiku sama Mama Kinan itu sama-sama dari Tulung Agung ). Semoga Mama Kinan seneng juga ketemu kami.

Untuk tidak mengurangi postingan ini ada foto sebagai documentasi....


Kinan, Mama Kinan, Aku dan Dini
(Lokasi : paling pinggir di Coconut Beach )

Dini dan Kinan


Catatan :

Mama Kinan sempet nanyak Mb Dewi dimana,...untuk Kak Dewi, maaf ya aku gak kepikiran waktu itu buat ngajak kak Dewi biar bisa kopdaran bertiga. Karna waktu itu acara sekolah Dini, jadi aku gak bisa pastiin apakah Mama Kinan jadi dateng atau ngak. Kapan-kapan kita kopdaran bertiga ya....

” usul “, paling enak di Pantai lokasinya, sambil bawa makanan dan mandi-mandi...seru. Gimana temen-temen...



31 komentar:

al kahfi mengatakan...

pasti seneng bgt ya mbak ketemu dari dunia maya menjadi dunia nyata.apalagi ke 2 nya sama ibu2 jad masing2 klop berbagi cerita,,:)

Tarry KittyHolic mengatakan...

Pasti seruuuu hihi
*kok saya yg semangat*

Dini ama kinan udah keliatan akrab bngt ya mbak? :)

Orin mengatakan...

Ahhh..senangnya kopdar di pantai... Dini jg pasti seneng ada temen baru ya mba ;)

Obrolan Blogger.com mengatakan...

senang rasanya bisa melihat 'kebersamaan' kalian
salam buat semuanya.

Andy mengatakan...

Ini kopdar sesama ibu2,hehehe
Pasti ramai yang di bicarakan,apa lagi tentang isi2 artikel yang selama ini kalian tulis

catatan kecilku mengatakan...

Kopdaran di pantai kayaknya emang seru juga tuh... aku diajak gak mbak...? hehehe

arr rian mengatakan...

asyik kopdar ibu dan anak

Nia mengatakan...

kalo dah ketemu sekali pasti pengen ketemu lagi heheheh........senengnya bisa ketemuan di pantai, yg anginnya semriwing.....

alaika abdullah mengatakan...

Wah mbak, saya juga mau donk kopdar, hehe. Salam kenal yaa..... pasti happy banget ya bisa ketemuan dan ngobrol asyik berlama-lama seperti itu. :-)

mabrurisirampog mengatakan...

woww, Dini & Kinan, sudah akrab banget keliatannya..

kopdar di pantai,, bener2 sesuatuuu.. :D :D

hilsya mengatakan...

penampilan mama kinan jadi lebih cantik nih

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kapan ke jakarta? kopdar dgnku hehee..

Yunda Hamasah mengatakan...

Senengnya berlipat ya Bu, ke Pantai, nemenin Dini sekalian kopdar pula. Mana tempatnya di Pantai lagi, bikin ingin, hehe...

bundadontworry mengatakan...

waaaaah....senengnya kopdar di pantai sambil ajak anak2 ya Bu
bunda selalu sukaaaaa baca tulisan ttg kopdar para blogger
selalu ada cerita sendiri dan kebahagiaan juga tentunya
teman maya yg jadi nyata :)
salam

monda mengatakan...

senangnya kopdar bisa lamaan bercerita di pantai yang indah
Dini dan Kinan juga bisa langsung akrab ya

DewiFatma mengatakan...

Wah, Dini sama Kinan langsung akrab aja tuh...

Ayo, Mul... Kapaaaannn???
*semangat 45*

IbuDini mengatakan...

To All : iya...acara kopdar itu ternyata eman seru dan enak ya. Gak nyangka aja dari dunia maya bisa menjadi dunia nyata.
Yang awalnya kita kira dimana sahabat kita tinggal ternyata ada yang dekat di sekitar kita.

Senenglah pokoke.., pastilah kalau ibu2 udah ngumpulk gak lain dan gak bukan pasti anak2 yang jadi bahan pembicaraan...

Waktu dirumah di tanyak , Dini suka adek kinan dari pada Kayla katanya hehehhe...karna di pantai kemarin di kasih pinjam mainannya.

Fanny : kapan ya Fan..iya pengen nich ketemuan.

Mb Dewi : nanti kita atur kak wi kapan kita bisa berkumoul rame2 pasti seru...( anak2nya yang seru )

Lyliana Thia mengatakan...

waaah asiknya kopdar di pantai...

dini dan kinan dah akrab ya... lucunya... ^_^

klo vania agak lama akrab sm teman baru, tp klo udah kenalan pas dirumah diomongin terus.. hihihi...

mudah2an kpn2 bisa kopdaran ya mbak... ^_^

Nadia Meutuah mengatakan...

duh enaknya yang kopdaran, aq belum pernah mersakan yang namanya kopdar hehe, BTW ide bagus mba kopdar di pantai seru banget sepertinya yah...

UPs salam kenal dan izin follow ya mba, mohon follow balik jika berkenan...

niQue mengatakan...

wew ... sesuatu banget tuh kopdaran di pinggir pantai, sambil main air pula.
apalagi bawa anak2, mrk bisa menyibukkan diri dengan bermain bersama, sementara emak2nya ngerumpi hehehee

Zulfadhli's Family mengatakan...

Hi Mba, hehehe maap neh baru mampir dimari setelah vakum 2 bulan. Hiks hiks pengen juga dunks ikutan. Gimana kalo KopDarannya di Miri ajah?? :-)

Hihihi Mba Dewi mah sibuk beli lipstik makanya ga diajak ketemuan sama Mama Kinan :-)

Duh Dini dah gede yah. Cantik. Kiss kiss dari Double Zee

Rubiyanto Sutrisno mengatakan...

Wah asik ya bisa kopdar ....., jadi pengen ikutan.. he he

Mama Kinan mengatakan...

wah telat nieh kasih komentnya..hehehe..kopdar kita yah mbak..:)..maaf mbak kemarin aku MC, nggak ngantor..sempat buka pula dirumah pas dah ketik koment lampu mati, battery di lapie pas dah dicabut ilanglah tuh ketikan komet ...terus kinannya mulai rewel jadi nggak sempat online lagi dirumah, baru pagi ini mulai masuk langsung nulis koment disini..
hayo mbak kopdaran lagi..hehehe..dipantai sambil rujakan..hhehe kapan yah?? :)
sorry lama nungguinnya yah mbak..kinan bangunnya kesiangan, ribet ini itu..akhirnya yo jam 9 baru berangkat...:)
sing penting ketemuan yo mbak..iya mbak balik dari mudik kemarin dapat pencerahan *halah bahasanya..insyallah pake kerudung..*malu mau bilang hijab soalnya masih jauh dari sempurna..ingatin yah mbak dan juga doain supaya istiqomah..:)
thanks oleh oleh dari Tulungagungnya...kinan suka sekali mangganya manis bangettttt...:)
salam buat dini dan ayah dini..*walah maaf mbak komentnya kayak nulis email..
thanks a lot..senang mbak bisa berkenalan dengan keluarga mbak yani..

kakaakin mengatakan...

Wah... seru banget nih kopdar di pantai sambil santai... :D
Seandainya dekat, pengen rasanya saya ikutan :D

IbuDini mengatakan...

Lyliana : amin, moga aja ya ly.

Nadia : salam kenal juga, makasih udah berkunjung.

Nique : heheheh kayaknya iya ya , dimana-mana.

Bunda susan : wahh bum , sudah sehat, iya Dini udah besar sekarang.

Mama Kinan : pasti mb...nanti kita atur lagi kapan waktunya. Hmmm rujak..tentu mb itu sudah dalam ide ku mb.

Kakaakin : Moga aja kita bisa menjadi dekat ya bun.

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

ini kopdar kedua ya bun setelah lebaran kemarin. asyik banget sih

IbuDini mengatakan...

Lydia : iya bun,...yang kedua setelah lebaran.

Nchie mengatakan...

Pasti Seruuu bangget..
Sennegnya yang kopdar di pinggir pantai..
Kapan kopdar sama akyu ya,
Mau juga di pantai..
Ntar persiapan bawa ban buat berenang,pelampung,karena akyu ga bisa berenanaaang hihi...

IbuDini mengatakan...

Nchie : iya..seru , kapan ya

Pakde Cholik mengatakan...

Dewi lagi rekaman suara
asyik bertemu teman sekota-kayak saya dengan kang Yayat-sering banget bertemu.

Mama Kinangak sempat ke Surabaya ketika cuti lebaran.

Salam hangat dari Surabaya

IbuDini mengatakan...

PakDe : heheheh...kapan ya bisa ke Surabaya

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..