Jumat, 14 Oktober 2011

Lagi Eror

Semalam pulang kerja, dini langsung nyodorin undangan dari sekolahnya. Isi undangan tersebut kalau tanggal 15 Oktober 2011 anak-anak sekolah Kids Club dari Paud, TK A, TK B akan mengadakan Outdoor di Coconut Beach Kampung Bugis .

" Dini senengnya minta ampun, karna dia bakal kepantai lagi".

Bu, Dini besok bekal mie goreng ya sama roti, pakai sendal ya bu gak usah pakai sepatu ya ...iya.

~ Waktu persiapan ~

Pagi-pagi sekali seperti biasa , bangun trus bikin sarapan. Sesuai permintaan dia..mie goreng, roti dan kerupuk bekal ke pantai hari ini.
Semua sudah tersusun rapi di dalam tas, termasuk handuk, baju ganti, sisir, dan bedak. Juga satu kantong plastik buat baju kotor nanti.

Sebelum pergi sekolah aku udah mengamanatkan padanya, dimana letak baju kotor nanti , tempat makan dan handuk.

" Iya bu", katanya.

Ternyata...oh ternyata teman, entah pengaruh usia atau emang lagi mau mulai pikun kali ya. Tapi sepertinya yang jelas diriku pagi ini emang Lagi Eror. Eror karna salah lihat tanggal dan semangat 45 yang sedang melanda......kalau ternyata tanggal 15 itu hari Sabtu dan bukan hari ini. hehehheh...

Ingetnya pas lagi di jalan sambil mikir gimana dini gak ada ibunya di pantai nanti, udah 1/4 mau sampai kekantor, hitung tanggal dari senin 10 Okt. Trus ku tanyak sama suamiku..

Ibu : yah hari ini tanggal berapa sih.
Ayah : 14
Ibu : undagan dini tgl 15, berarti bukan sekarang ke pantainya.
Ayah : ( ketawa ngakak ) adek nich..udah semangat 45 dini tadi.
Ibu : iya ibu salah liat...ayah sihh.

dan begitu liat kalender emang aku yang Lagi Eror, hikhikhi salah lihat tanggal. * malu tutup muka dulu *.


**

" Tapi ", ada untungnya juga ( ini nich orang indonesia gak tinggal dari kata untung ). Yaitu tidak jadi ambil cuti trus ikut nemenin Dini dari sekolahnya, hmmm gak kebayang dech seandainya tadi cuti trus nunggu disekolah karna mau ikutan.

Akhirnya rasa khawatir aku buat ninggalin dini mandiri di pantai terjawab, kalau besok aku off gak kerja , jadi aku bisa ikut lihat kegiatan sekolahnya di Coconut Beach.

Dini, maafin ibu ya...ibu salah lihat tanggal, moga Dini gak manyun.



33 komentar:

arr rian mengatakan...

hihihii.terlalu semangat ya Bunda...

Bersyukur Dini, punya bunda yang perhatian banget..ditunggu oleh2 ceritanya nanti.

Atma muthmainna mengatakan...

bunda sih terlalu semangat jadi salah liat tanggal dehh...
salam buat dini nya...bun...
oia,aku follow nich...

Orin mengatakan...

Hihihihi...kebayang deh Dini udah siap 'perang' hari ini buat ke pantai. InsyaALLAH ga manyun, kan bekal hari ini mie goreng sm roti kesukaan Dini :D

Obrolan Blogger.com mengatakan...

ha...ha...ha...kok ampe blank gitu... De

meilya dwiyanti mengatakan...

heheheh,, ada aja ibu dini...

terus, dini manyun gak??

honeylizious mengatakan...

dini semangat ya, kan dua kali dapat bekalnya yang banyak :) ahahahahaha

Tirta Darmantio mengatakan...

absen : uhuyyy ibu y dini sakti sampai salah liat tanggal hehehe

Yunda Hamasah mengatakan...

Gpp bun, enak jadi bsk semangat 45 lagi nyiapinnya, jadi 2x, hehe...

IbuDini mengatakan...

Rian : iya...
Atma : jadi malu
Orin : hehehhe
Obrolan : sebenarnya gak blank...salah lihat tanggal aja.
Meilya : kata gurunya gak
Honey : bener-bener
Tirta : iya
Yunda : hehehhe iya.

monda mengatakan...

untungnya nggak kelewatan tanggal bun

Elsa mengatakan...

Hehehee....
salah lihat tangga tuh biasa. aku juga sering gitu Mbak

semoga Dija gak kecewa ya

Mama Kinan mengatakan...

hehehe semoga kak dini nya nggak marah yah..ibu lupa ..:)
wah ke coconut beach yah mbak, jam berapa?? semoga besuk bisa nyusul dan ketemuan ma sampean mbak..insyallah, semoga semua baik baik saja..insyallah besuk bisa jalan ke coconut beach..semoga berjodoh kopdar yah mbak..:)

Bang Pendi mengatakan...

Hahaha..kayaknya yang semangat 45 ke pantai bukan Dini nih, tapi ibunya...hehe

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

ibunya lagi banyak pikiran tuh din :)jadi lupa.
tapikadang-kadang aku juga suka error kok bun

M A Vip mengatakan...

jangan sering2 error-nya bu

Dee mengatakan...

hahahhaaa... bunda kocak jg yak..
kesian dininya...
cekikik.. cekikik..

mabrurisirampog mengatakan...

kalau tgl gajian mah ga boleh lupa ya bu.. hihihihi

Kakaakin mengatakan...

Haha... ehm, saya aja kadang gak tau hari itu tanggal berapa...
Mesti nanya sana sini dulu, atau ngecek ke hape :D
Dooh...
Have fun ya, Mbak :)

catatan kecilku mengatakan...

Wkwkwk... Dini juga gak sadar kalau bundanya salah ingat tanggal ya? Mungkin karena Dini juga sudah ngarep banget pergi ke pantainya... :)

Ditunggu ceritanya deh mbak.

Sofyan mengatakan...

hehehe,,terlalu bersemangat sampai lupa sama tanggal,,,tapi ada hikmanya juga ya Bu,,,
salam untuk Dini yang tanggal 15 mau ke pantai

Salam....

@cikvee mengatakan...

hari ini jadi ke pantaikan bundaaa

Lyliana Thia mengatakan...

akhirnya gmn nih jalan2 ke pantainya? kemarin kan? hihihih... ditunggu ceritanya ^_^

mbak, emak2 rempong error itu biasa kali ye... :-P

Majalah Masjid Kita mengatakan...

hehehe.. manyun.. pasti kan ada ganti waktunya kan.. lucu juga.. :(

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

Waduh? Hahaha.. Banyakin minum air putih bu B))

attayaya-ponriau mengatakan...

hmmmm berarti masih normal
manusia pasti ada lupanya
hihihihiiii...

attayaya-ponriau mengatakan...

mohon dukungannya

http://www.anazkia.com/2011/10/blogger-hibah-sejuta-buku-fase-kedua.html

Muhammad A Vip mengatakan...

masih error bu? hahaha

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hehee itu bukan pikun tapi mungkin krn sibuk banget hahhaa

Muhammad A Vip mengatakan...

error terus bu? :D

Bunda Hana mengatakan...

Hihihi saking semangatnya ya, Bun? :D

Salam kenal...

IbuDini mengatakan...

Monda : hehhehe
Elsa : moga saja tidak, lagian itu juga bukan kesengajaan kita.
Mama Kinan : akhirnya kita ketemu ya mb
Bang Pendi : heheh kok tau
Vip : amin mogagak
Dee : iya...pulang2 dia bilang bu ke pantainya besok katanya..hehehhe
Mabrusirampang : hmmm itu pasti
Lidya : iya bun
Kakaakin : yuhu
Mb Reni : iya mb..udah semangat 45
Sofyan : katanya salam balik
Cicvee : jadi, semua berjalan lancar

Lyliana : hehehe iya kali ya
Bang Atta : iya ya bang
Muhammad : alhamdullilah udah sembuh
Bunda hana : salam kenal kembali
Fanny : hehhehe , sibuk tak menentu fan

DewiFatma mengatakan...

hahahaha... trus, Dini ngamuk nggak Mul? :D

IbuDini mengatakan...

Mb Dewi : pulang2 langsung di todong katanya...ibu...ibu jalan-jalannya gak jadi kata buguru besok bu.

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..