Senin, 04 Juli 2011

Salam Hangat

Sudah beberapa hari gak posting dan BW.....di karenakan internet yang sangat lambreta dan selalu saja eror. Tapi alhamdullilah hari ini bisa berkunjung kerumah sahabat, meskipun ada beberapa rumah sahabat yang tidak bisa terkirim di pos komentarnya..seperti Mama Calvin, Mb Reni di Catatan Kecilku. Tapi aku akan mencoba untuk mengunjunginya lagi sapa tau bisa..karna ada beberapa sahabat juga yang musti tiga kali baru masuk pos komentarnya seperti Gaphe, Mb Dewi, Kang Sugeng.

Jadi untuk sahabat semua maafkan aku bila beberapa hari ini aku tidak bisa bertandang kerumah kalian karna bukan kesengajaan,.....dan bila sudah agak baikan dan sembuh internetnya insyaallah aku akan datang lagi dengan membawa senyuman hehehehhe.

Selamat beraktifitas kembali, semoga kita selalu dalam keadaan sehat walafiat...Amin.

Salam hangat dan sehat selalu dari kami...Bintan-Riau.

19 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

semoga lekas sembuh inetnya. smart juga lemot nih, sis

Yunda Hamasah mengatakan...

Salam hangat juga ;)

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

Wah semoga internetnya nggak lelet bin lemot ya mbak,,,hehehehe biar mudah menjalin silaturahmi... aku ganti link url mbak http://batakata.blogspot.com/

Lidya mengatakan...

skr sudah bisa lagi kok bun :)
aku juga weekend ga BW dan ga posting

Bunda Loving mengatakan...

Salam Hangat juga....
Sama aja mbak...aku udh rajin Bw, tapi pas udh selesai nulis di kotak komen...tiba2 hilang dan di ulang beberapa kali gak bisa..hehe akhirnya ya malas deh...paling cuma baca aja, dan kadang2 ada yg masuk..
Dini jadi liburan ay mbak...Selamat berlibur

Sofyan mengatakan...

salam hangat juga Bu,,semoga cepat sembuh deh Inetnya,,semangat Bu Dini

Muhammad A Vip mengatakan...

salam hangat juga Bu, pokoknya tetap bahagia, soal ngeblog bisa kapan saja.

Yhantee mengatakan...

salam hangat juga mba ^___^ barakallohu fi 'umrik juga mba sekeluarga

Mulyani Adini mengatakan...

Fanny : iya ..fan

Ferdinand mengatakan...

Wah lagi bermasalah dengan Internet ya Mbak? pantesan akhir2 ini jarang keliatan *padahal sendirinya juga jarang keliatan :)

Semoga cepet bener deh jaringan Internetnya, Salam hangat :)

hilsya mengatakan...

gpp.. aku yang berkunjung aja deh :)

Magic Paper mengatakan...

wah,, sama aja tante,, disini juga lemot internetnya,, bikin kesal aja -_-'

nita mengatakan...

salam hangat dari jkt mba :)
oh ya mbak, mbak mul 1 tmpt krj dengan mbak dewi fatma ya? smoga internetnya dah ndak lemot lg hari ini.

♥chika_rei♥ mengatakan...

hehe kalo mba bermasalah dengan internet
chika bermasalah dengan waktu buat online ^^

nietha mengatakan...

saya malah baru sempat update setelah berbulan-bulan vakum. salam hangat mbak

Nia mengatakan...

sama...aku juga lagi jarang bw.....soale komputerku yang lelet.....

IbuDini mengatakan...

Nita : iya kami satu kantor tapi beda ruangan...

To All : terimakasih utk salam hangatnya, dan sepertinya untuk leletnya net ini bukan asku saya yang mengalami dan sebagian sahabat juga mengalaminya.
Semoga saja cepat berlalu nich masalah lelet soalnya gregetan juga udah nulis2 tiba2 hilang....

Lyliana Thia mengatakan...

Akhir2 ini bewe rada susah krn inet lemot yah Bu.. Tapi niat utk silaturahmi patut diacungi jempol..

Salam silaturahmi utk Ibu Dini & keluarga.. ^_^

IbuDini mengatakan...

Lyliana : sama2

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..