Selasa, 19 Juli 2011

Ngerujak Yuk...

Kegiatan Minggu Kedua

Seperti biasa minggu kedua setiap bulan adalah Dasa Wisma, kebetulan bulan ini kami mengadakannya pada tanggal 3 juli minggu pertama. Karna pada tanggal 10 juli sudah banyak ibu2 lain punya rencana sendiri ..aku salah satunya.

Kali ini kegiatan yang kami isi sedikit berbeda, ibu2 lain merasa jenuh dan ingin suasana baru sebelum menjalankan Ibadah Puasa. Jadi ibu-ibu ngajak jalan-jalan yang murah meriah aja sambil rujakan katanya. Ngerujak Yukkk...yukkk kata ibu2 yang lain.

Jadi aku dan beberapa pengurus menyusun rencana, dari mulai iuran, kendaraan, permainan dan hadiah. Keputusan di ambil saat meeting tanggal 19 juni yaitu 3 perlombaan anak-anak dan 1 perlombaan ibu2.

Untuk ngerujak kami mengusulkan minta sumbangan dari masing-masing ibu untuk menyumbangkan buah ala kadarnya untuk mengurangi biaya dalam pembelian. Dan alhamdullilah urusan rujak semua setuju dan berjalan lancar. Maklum menu utama yang ditunggu-tunggu adalah emang rujak.

Untuk soal bas sayang sekali gak bisa nego lagi, tapi gak apalah...yang penting enak, nyaman selamat sampai tujuan jadi masing2 hanya dikenakan biaya Rp. 10.000 dan sisa dari bayar bas untuk beli kado perlombaan dan sewa tempat. Dan alhamdullilah ada yang menyumbangkan hadiah kecil untuk 3 yang beruntung.

Beberapa kegiatan yang kami lakukan di Pantai Sakera sebagai Documentasi.



Suasana di dalam Bas ( ketika mau berangkat...periksa penumpang dulu )

Sampai pada tujuan ( Pantai Sakera ).....
Kebetulan kami ada sewa 2 tempat jadi ibu-ibunya sedikit terpisah meskipun bersebelahan, dan mungkin sahabat ada yang ingin bertanya ...Kenapa tidak terlihat para suami.
Kebetulan ini acara kami Ibu-ibu jadi para bapak2 tidak termasuk didalamnya.......( ibu2 yang preman dan gaul hehehhehe )


Saatnya Ngerujak bareng...( narsi dulu )
Dini dan kawan-kawan pada saat ketemu pantai ....langsunnnng jebur
( Mandi sebelum lomba di mulai )
Lomba gigit sendok ( usia 5 tahun )

Lomba lari anak perempuan ( anak laki2nya sepertinya kelupaan di documentasi )

Lomba Tiup Balon Ibu-Ibu

Para pemenang Lomba lari, gigit sendok

Pemenang Tiup Balon


Penerima Hadiah Doorprice ( kebetulan ada yang punya niat ini )

Sekian dulu kegiatan dan jalan-jalan kami.....

26 komentar:

Muhammad A Vip mengatakan...

ngrujak sampai harus naik bis dan di pantai ya bu.
bu, di sana orang menyebut bis dengan sebutan bas ya?

IbuDini mengatakan...

Vip : hahahhah...sebenarnya acaranya itu santai dan jalan2 aja ( biar rame bikin rujak Om ).

Mama Kinan mengatakan...

Wah yang ke sakerah kemarin yah mbak??? maaf yah aku tak bisa kesitu, untuk ketemuan dengan mbak yani, naas mbak, sabtunya jatuh dari motor itu...mungkin lain kali yah mbak...wah seru tuh kayaknya acaranya..di kampung dinda yah mbak itu?? RTku akhir juni lalu juga kesana mbak...perpisahan salah seorang warga yang balek kemedan dan lomba anak anak...:)
kak dini dapat hadiah apa tuh mbak saat lomba??

IbuDini mengatakan...

Mama Kinan : dini gak dapat hadiah....dia gak menang.
pastinya seru dan hilang lelah mb.
iya mb..lain waktu kita bisa jadwal ketemu lagi....

Call me Batz mengatakan...

wah seru banget acaranya...

Merliza mengatakan...

wah seru nian acara pantainya :) jadi kepingin ada di lokasi :(

nita mengatakan...

seru bgt mbak he..he.. rujaknya buanyak bgt tuh, abis ndak mbak sgitu byk? :) oh ya lomba tiup balonnya juga seru tu he..he..

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

asik banget liburan ngerujak bareng B)

ajeng mengatakan...

Pengen mbak..
Mbak Mul apa kabar? ^_^

Dhymalk dhykTa mengatakan...

wah..wah dr fotonya aja dah menarik banget yah acaranya....

slamat berwisata mbak...

horizonwatcher andre mengatakan...

Jadi ingat waktu kecil pernah ikut kegiatan seperti itu di pantai

Bunda Loving mengatakan...

duch..rujaknya bikin aku ngeces nih....Mul, rujaknya kok mirip asinan ya...

Lyliana Thia mengatakan...

Waks klo udah rame2 gitu ntar lupa pulang deh.. hehe...

Dini menang lomba gigit sendok yah? Hehehe...

Mbak.. Inetnya klo lagi sakit biarin aja dulu deh... ntar jg sembuh sendiri... hehehe... yg penting smoga Dini sehat selalu ya... Amin... ^_^

Sofyan mengatakan...

Pasti seru ngrujak dipantai hehehe

Eel Pecidasase mengatakan...

Rujak pikiran saya ya harus ada nanas dan mentimun serta kacang tanah... :D

kayak nya seru deh acaranya.. ada tiup balon juga tuh :D

Cikal ananda mengatakan...

Pengen ikutan acaranya nieh... tapi dah telat..

lidya mengatakan...

ikutan dong bun rujakannya

pakde Cholik mengatakan...

Acara santai santai seperti ini sungguh menyenangkan yo jeng. Bisa menyegarkan jiwa dan raga asal jangan mikirin jemuran yang ada di rumah.
Salam hangat dari Surabaya

Yusnita Febri mengatakan...

seruuuu..
ngerujak di pinggir pantaii...
udah lamaa gak main ke pantai

♥chika_rei♥ mengatakan...

waa seru
ibu2 nya ngerujak gx ngajak2 nih hehee

Nia mengatakan...

wahhh asyik yach ibu2nya kompak....acaranya juga seruuuu......senangnya....

IbuDini mengatakan...

Nita : orangnya juga banyak nit...itu habis lho

IbuDini mengatakan...

PakDe : ener De, ngilangin stress juga hehehhe

IbuDini mengatakan...

Sofyan , lidya , nia , yusnita : acara ngerujaan emang seru..dimana-mana pasti seru.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

asik amat nih acaranya. jadi pengen ngerujak juga nih..

IbuDini mengatakan...

Fanny : ayo kita rujakan lagi

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..