Senin, 18 Juli 2011

“Poetry Hujan: Ibu ”.

Aku tau kau lelah
Aku tau kau letih
Aku tau kau sedih
Aku tau kau marah

Hingga hari terakhirmu datang
Datang tanpa kau beri tahu siapapun

Ibu...maafkan aku
Saat terakhir kau tersenyum
aku tak dapat melihatmu
Saat terakhir kau berbicara
aku dapat dapat mendengarmu
Saat terakhir kau bernafas
aku tak dapat merasakanmu

Ibu... ingatlah aku
Saat kau melewati pekarangan itu
Saat kau akan dibawa pergi
Saat itu hujan menjadi saksi
saksi dari kesedihanku...
saksi dari kehilanganmu...

Pergimu yang tak pernah kembali lagi.

Puisi ini diikutsertakan pada Kuis " Poetry Hujan " yang diselenggarakan
oleh
Bang Aswi dan Putri Amirilis

22 komentar:

Nia mengatakan...

Mbak...koq puisinya temanya sama...tapi isinya beda....cuma hampir mirip...koq jd bingung heheh..........tapi kita ngga nyontek2an yachh....

I-one mengatakan...

sedih banget...bacanya

Lyliana Thia mengatakan...

Haduuuh... aku baru dari tempatnya Mbak Nia, puisinya jg sama... tentang kehilangan Ibu...
:-(
Jadi ikut sedih...
tapi aku jg bersyukur krn masih punya Mama... :')

Orin mengatakan...

Duh...jadi ikut merasa kehilangan Bu..

DewiFatma mengatakan...

hiks.... Selamat jalan, Ibu...
Semoga Tuhan membukakan pintu sorga untuk-Mu...

Unknown mengatakan...

semoga menang ya..duh, pada bagus2 nih.

Anonim mengatakan...

smoga sukses ya bu..
salam

Arif Bayu Saputra mengatakan...

Wah aura kesedihan terpancar, turut mendoakan semoga ibunda mbak mendapatkan tempat terindah disisiNYA,,,,,,,,amin semoga sukses mbak,,,:)

Gaphe mengatakan...

sedihh.. ngerasa ikut kehilangan sosok ibu deh.. hiks hiks.. bagus, tulus dari hati.. lugas bahasanya mudah dimengerti.

semoga sukses yaaa bu dini.. moga menang ^_^

Lidya mengatakan...

sukses ya bun dengan puisinya. sedih puisinya

Kang Sofyan mengatakan...

Semoga semua amal Ibunda diterima disisiNya,,,sedih banget nih puisinya

Bunda Loving mengatakan...

Puisinya sedih banget..
moga menang ya mbak...

Unknown mengatakan...

Semoga sukses kontesnya Mba. Sukses selalu

Salam
Ejawantah's Blog

rosie mengatakan...

so touching, apapaun tulisan ttg ibu sellau bikin qt terharu

Lidya mengatakan...

bun, Pascal imunisasinya bukan disekolah kok tapi di hermina, aku tulis kok di blog

Amy mengatakan...

Semoga menang ya mbk :) bagus tulisannya :)

Mulyani Adini mengatakan...

Nia : iya ya..tapi intinya gak nyontek kok, mungkin pas hati kita lagi sama2 teringat ibu.
i-one : hmmm
Lyliana : utk itu selalu jaga dan sayangi mereka
Orin : makasih
Mb Dewi : Amin
Fanny & Tunsa : makasih
Arief : makasih
Gaphe : makasih
Lydia : hmm
Sofyan : main
bunda : makasih
Sejati : makasih
Rosie : iya
Lydia : ooo mungkin salah baca kali ya tadi.
Amy : amin

Puteriamirillis mengatakan...

Terimakasih atas partisipasi sahabat dalam Kuis Poetry Hujan…^^

Bang Pendi mengatakan...

Wah, mantep puisinya...cuma kok jadi sedih banget. bisa2 hujan air mata bacanya....

smoga sukses kontesnya...

Mulyani Adini mengatakan...

Putri: sama2
Bang Pendi : amin

putrimeneng mengatakan...

mbaak kok sedih ya baca puisi ini :( eh salam kenal mbak :D

Mulyani Adini mengatakan...

putrimenang : salam kenal juga

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..