Rabu, 13 Juli 2011

Kado Pernikahan Terindah

Aduk dengan tema hari ini adalah Kado Penikahan, siapa hayo yang tak ingin mendapatkan kado pernikahan...pasti semua pada mau apalagi kalau kadonya motor , mobil mungkin atau rumah beserta isinya hmmm nyamannya.

Kado Pernikahan terindah yang ingin aku dapatkan adalah do'a yang tak terhingga di panjatkan dari keluargaku, sahabatku dan teman-temanku. Dimana semua orang dapat mendoakan aku dengan tulus hati, iklas dan penuh dengan kejujuran agar aku dan keluarga baruku kelak bisa menjalani kehidupan ini dengan baik dan dirahmati Allah.

Selain do'a yang aku harapkan , kado pernikahan terindah adalah kehadiran para sahabat diacara tersebut. Dengan kehadiran mereka , aku merasa apa yang sudah aku lakukan dapat diterima baik oleh teman-temanku, saudara maraku yaitu dengan membuktikan mereka dapat hadir pada acara perikahan ku tersebut. Tak dipungkiri bila kita menginginkan untuk mendapat sebuah kado, tapi apa yang paling membahagiakan adalah kehadiran orang-orang terdekat.

Disana kita bisa saling membagi kebahagiaan, berkumpul, ceria dan pastinya kenangan terindah yang tak dapat dilupakan dengan mengabadikan sebuah foto. Karna itu tak perlu malu dan sungkan bila kita tak dapat memberikan sebuah kado atau bingung ingin memberikan apa.... karna bila kita emang tulus hati ingin memberikannya suatu saat kita dapat memberikan apa yang sedang dibutuhkannya, dan hari itu pasti ada.

Aku masih ingat dengan temanku yang tak bisa hadir keacara pernikahaku karna sesuatu hal...tapi saat dia bisa datang ketika aku sedang hamil beberapa bulan dan kado pernikahan untukku adalah keperluan bayi...hadiah yang pas tentunya.

Bagaimana bila kita tidak dapat memberikan kado pernikahan terindah untuk sahabat kita atau keluarga kita!. Aku selalu merasa tak enak hati bila sudah diundang namun aku tak bisa menghadirinya...rasa kecewa sahabat kita mungkin dapat kita rasakan ketika teman kita tak bisa hadir pada acara kita. Tapi aku selalu melakukannya dengan menelfon atau berkirim kabar terlebih dahulu...meskipun aku telat bisa hadir tapi aku sempatkan akan hadir bila dapat kesempatan. Karna tidak ada kata terlambat untuk kita melakukan kebaikan.

Aku hanya bisa berkata kado pernikahan terindah adalah doa dan kehadiran, karna hanya doa dan kehadiran... kita bisa tersenyum cerita di hari bahagia tersebut. Apalagi bila semua dapat hadir dan mendoakan , sungguh benar2 kado pernikahan terindah. Semoga ketika itu ayah dan ibuku melihat dan mendoakan aku agar aku bisa hidup dengan baik dan bahagia. Amin.


" Artikel ini saya tulis sebagai Wedding Anniversary Gift bagi para sahabat yang mensyukuri hari ulang tahun pernikahannya pada bulan Juli 2011".



25 komentar:

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

Benar sekali mbak, kado terindah adalaha kehadiran & doa yang tulus para undangan,,,, semoga sukses mbak

Pakde Cholik mengatakan...

Saya telah membaca artikel diatas dengan cermat
Akan langsung saya catat
Terima kasih atas partisipasi sahabat
Dari Surabaya saya kirim salam hangat

nita mengatakan...

waah kalo kadonya rumah beserta isinya bener2 anugerah rasanya mbak he..he.. tp betul doa dan kehadiran jauh lbh bermakna ya :)

Nia mengatakan...

yup...doa yg terutama kita harapkan dari para undangan.......

wahh Dina abis jalan2 yachh...kalo ina liburannya di kantor mama hehehe

Orin mengatakan...

Huwaa....judul dan konsep tulisan kita sama bgt lho Bu, tapi kan ga contek2an ya hiihihihi

Hariyanti Sukma mengatakan...

benar banget, mbak.... kadonya yg istimewa adalah do'a dan senyum kebahagian org tercinta.
sukses ya, mbak dgn lombanya. smg jadi pemenangnya ya, mbak.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

yah, doa tulus memang kado terindah yg bisa kita berikan kepada sahabat yg menikah.

Lidya mengatakan...

dengan doa semua menjadi indah ya bun

IbuDini mengatakan...

Arief : amin
PakDe : makasih De
Nita : anugrah tak terbayangkan
Nia : iya ...
Orin : masa sih...kalau gitu saya ke TKP dulu
Ibu Sukma : amin
Fanny : betul
Lidya : iya

Dhymalk dhykTa mengatakan...

ehm....indah banget yah yg sudah nikah,,,

mohon doanya agar thn ini jg bs menyempurnakan setengah agama....

ini kunjungan perdana smg bs saling berbagi kebaikan...

ajeng mengatakan...

Assalamu'alaikum mbak..
Semoga doa itu akan saya dapat kelak ^_^

Muhammad A Vip mengatakan...

terus terang saya lupa bulan apa dulu menikah. perlu dirayain kah?

Bunda Loving mengatakan...

Setuju sekali...
Benar kado yg paling indah adalah doa yg tulus serta kehadiran tamu yg diundang...

mabrurisirampog mengatakan...

saya kadang jadi merasa bersalah sekali saat ada teman yang menikah namun tidak bisa menghadirinya..

Sketsaku mengatakan...

wah masih segar dan jelas tuh ingatan klo baru menikah setahun....masih brasa senengnya pasti.

Lyliana Thia mengatakan...

Aduh Bu Dini... Aku kok jd berkaca2 baca kalimat terakhirnya... Semoga Eyang2nya DIni bisa melihat dan mendoakan semoga pernikahan Bu DIni bahagia selalu... AMin...

Kehadiran sahabat dan orang2 tercinta memang hadiah terindah, dan nggak bisa digantikan oleh barang apapun yah Bu...

riez mengatakan...

Saya berharap juga gitu Do'a dapet, syukur2 kado juga dapet

Yunda Hamasah mengatakan...

Kehadiran dan do'a orang2 tercinta adalah kado pernikahan terindah, setuju Mbak :)

Sucses dan semoga menang ya Mbak...

halobro mengatakan...

salam kenal .. yah kado terindah adalah doa kawan .. makasih artikel. main ke rumahku ya ok.

abeng beng /arjopedal mengatakan...

salm kenal Sucses selalu buat ebak. artikel yang bagus

Bang Pendi mengatakan...

Do'a dan kehadiran memang selalu diharapkan sebagai kado terindah saat pernikahan, namun kita juga tidak boleh bersalah sangka bagi yang tak bisa hadir karena mungkin ada suatu halangan...

smoga sukses Bu, kontesnya...

Mas Coro mengatakan...

smoga sukses ya mbak kontesnya salam kenal saya baru pertama berkunjung ke mari..... :D

IbuDini mengatakan...

Dhikta : terimakasih
Ajeng : Amin
Vip : gak wajib Om
Bunda : iya
Mabrurisirampong : sama
Sketsa: tentunya
Lyliana : iya apa kata li benar
Riez : heheh pastinya
Yunda : amin
Halobro : makasih
Abeng : makasih
Bang Pendi : amin
Mas Cokro : makasih

Mama Kinan mengatakan...

Wah tulisan yang spesial di Aduk spesial...semua dapat hadiah yah mbak :)
bener banget mbak kado terindah dengan Do'a yang tulus ikhlas kpeada pasangan pengantin :)

IbuDini mengatakan...

mama kinan : bener mb

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..