Selasa, 05 Juli 2011

Saatnya Mendengarkan (12)

Janjiku pada Dini....

Sebelum mulai masuk sekolah aku harus membawanya jalan-jalan yaitu kePantai dan jalan-jalan ke Tg Pinang untuk ketemu sama adek Sasa. Karna hampir setiap pagi bila aku menyuruhnya mandi dia akan mengatakan...ibu Dini kan libur kenapa musti mandi cepat-cepat.

Hmmm iya nak Dini kan libur tapi ibu kan gak libur.

Yahhh ibu nich...kerja terus lah, Dini kan mau dirumah dengan Ibu nonton kartun sama nonton barbie. Dini juga mau main sepeda sama Mela sama adek Noi.

Bu hari ini tanggal berapa.....

Dia selalu mengingat tanggal berapa yang sudah di janjikan...yaitu tanggal 3 jalan2 kepantai rame-rame, dan tanggal 7 ~ 10 jalan2 ke Tg Pinang untuk beli buku dan ketemu sama Sasa. Dia udah gak sabar sekali dengan tanggal tersebut...bukan aku yang merancangkan sesuatu justru dia yang sudah mengatur jadwalnya mau apa aja dia di tanggal tersebut..
seperti ini nich rencananya...

Bu ..tanggal 3 besok kan asikkkk , besok kita kepantai...besok kita kepantai... naik bas rame-rame sama Goida, Rehaan, Rayan, Gladis, kak Mei-mei...Bu, nanti dini mandi ya bu.., dini mau ikut lomba lari juga ya bu...
Bu nanti kalau kepantai dini bawa pelampung lah...untuk mandi. Bu nanti ayah ikut gak..., bu nanti dipantai kita lama-lama ya...dini sukalah bu kepantai, mandi-mandi.

( berjejer pertanyaan yang keluar dari mulutnya, dan alhamdullilah jalan-jalan kepantai udah terlaksana dengan lancar bersama-sama ibu-ibu Dasa Wisma...untuk kegiatan apa saja yang kami lakukan di pantai tunggu aja postingan berikutnya ).

Hari ini...

Bu tanggal 7 hari apa ( ingatlah nak tanggal 3 kemarin hari Minggu )..ooo iya Dini lupa..maaf ya maaf...( menghitung dengan jari...minggu, senin , selasa, rabu, kamis ).
Bu tanggal 7 hari kamis...asikkk kita kepinang..kita kepinang, bu nanti kepinang kita naik spit ajalah bu ya..naik motor dini capek lah, dini sukanya naik spit.
Bu...nanti kita makan ayam goreng yang tempat kemarin ya bu...sama beli krepipeti ( burger maksudnya ).
Bu..nanti beli rumah berbie yang besar ya bu, bu nanti adek Sasa dikasih gak...bu adek alif udah gak pelit lagi kan bu. Bu nanti malam kita belajar lagi ya...biar pintar biar bisa nulis. Tapi gak usah banyak-banyaklah bu...nanti dini capek, nanti tangan dini pegal...dini kan mau nonton kartun.

hmmm iya...


16 komentar:

Mas Kholiq mengatakan...

ikutan dong liburan ke pantainya...

Lyliana Thia mengatakan...

Mau ikutan ke pantaaaiiii... hihihi...
Wah dimana2 ibu2 blogger pada ngebahas liburan nih...
vania mah belom liburan... wong selama ini libur terus.. hahaha... dia malah nggak sabar ingin masuk sekolah... hehehe...
Salam buat Dini yah Bu... selamat liburan ^_^

Bunda Loving mengatakan...

duh jd gemes deh...baca obrolan dg Dini...
keren ya dini beraani naik spit...bunda aja belum pernah tuh....hehe malu deh ama dini..

mbak titip cium dan cubit pipi dini ya...hhhmm

Eel Pecidasase mengatakan...

wah.. udah lama gak ngeblog dan blog walking nih.. akhirnya sampe juga ke blog mama nya dini...........

Kang Sugeng mengatakan...

qiqiqiqi.... ternyata semua anak sama ya dimana-mana. Sama-sama ceriwis, percis anak perempuan saya juga gitu

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

Wah senangnya berlibur bareng keluarga & teman2 di pantai,,,,, :)

fitrimelinda mengatakan...

duh..dini..tante mo ikut donk ke Tj pinang..

Hariyanti Sukma mengatakan...

wow... daftar liburan Dini panjang juga ya...!!! mbak maaf baru sempat kesini, skrg lagi liburan juga ke klaten... baru bisa BW, tapi posting belum nih ...

Sofyan mengatakan...

memang sekarang nih lagi masa liburan sekolah,,pasti Dini mau jalan²,,saya siap jadi guidenya Bu hehehe

Yusnita Febri mengatakan...

dinii.. celotehnya banyaak bangeet...
gak sabar yaa mau ke Pinang...
asiik jalan-jalan liburan sekolah :D

Gaphe mengatakan...

hahaha lucu juga yah dengerin anak ngerengek-ngerengekk gitu.. biasanya ortu cuman manggut-manggut dan ehem ehem aja.. hihihi pekara ntar terkabul apa nggak, tunggu selanjutnya!

namanya juga anak-anaak

nita mengatakan...

tosh dong dengan dek dini yang suka ntn spongebob sama kaya tante he..he.. sampe nyebut burger krepipeti he..he..

IbuDini mengatakan...

Mas Kholiq : boleh monggo silahkan

Lyliana : salamnya sudah disampaikan...

Bunda : dini emang keren bun dia berani naik apa aja dan anaknya insyaallah kuat dan gak pemabuk.

Eel : iya...makasih lho udah sampai sini

Kang Sugeng : itulah salah satu keistimewaannya ya Kang.

Arief : pastinya

Gaphe : kalau dini gak boleh ibunya mangut2 aja harus di jawab iya atai tidak.

Nita : hmmm ada kawannya nich Dini.

Fitri: boleh

Ibu Sukma : selamat liburan aja bun , jangan
lupa oleh2 nya

Sofyan : boleh2

Yusnita : iya..

jejak langkahku mengatakan...

Dini... suka banget ama Barbie ya?
Dini makin besar makin ceriwis aja ya? hehehe...

Batavusqu mengatakan...

Salam Takzim
Terkadang saya libur, anak tidak libur,
Anak libur sayanya ga bisa libur.. jadi untuk acara piknik paling bisa kalau ketemu sabtu yang berwarna merah
Liburan selalu saya sempatkan saat anak-anak masih kecil-kecil bund
Salam Takzim Batavusqu

IbuDini mengatakan...

Shasa : iya sha..
Batavusqu : sama om, habis mau gimana lagi...untung ada cuti jadi bisa ambil cuti.

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..