Selasa, 24 Mei 2011

Tiga Kurcaci

Bu..Dini mau main kerumah Mela lagi sebentar aja bu ya, sudah siang nak...nanti bangun tidur main lagi, Mela sama Noi juga mau tidur...sekarang udah jam 12 .. panas nanti sakit lagi...ala ibu nich.

Dini dijendela : Bu...dini liat mela belum tidurlah, pintunya aja masih kebuka...mela...mela

Mela : Dini...dini...sinilah

Dini : dini mau tidur, nanti bangun tidur kita main lagi ya, mela sinilah dini kasih tau ( mela dan noi pun menghampiri dini dan mereka berdiri diteras depan )

Mela : ( dengan suara pelan ) dini keluarlah...sinilah kita main yuk.

Dini : tapi dini mau tidur dulu...mela sih bangun tidurnya lama kali jadi mainnya cuma bentar.

( Dini udah biasa jam 6 pagi udah bangun kadang lebih pagi, meskipun hari libur, beda sama Mela dan Noi kalau bangun tidur pagi udah siang banget kadang jam 10 baru bangun...jadi kalau waktunya Dini harus tidur siang sementara Mela dan Noi masih semangat utk main ).

Mela : Dini....dini ayoklah main lagi... kenapa dikamar...keluarlah, dini di kurung sama ibunya ya ( hahahahha aku ketawa di dalam , Mela bilang dini dikurung )

Bapak Mela : Mela..Noi sini maem dulu nak....bentar Pak

Mela dan Noi : ( masih berdiri diteras ).....Dini nanti kita main lagi ya. Main yang kayak tadi lucu ya hehehhehe ( sesekali mereka bertiga tertawa gak tau sih apa yg menjadi tema pembicaraan mereka ).

Dini : Mela nanti dulu ..sini dulu?? ( akhirnya gak tega juga lihat tiga kurcaci itu yg belum puas dengan bermainnya, berbaik hati mengizinkan untuk main sebentar.....dengan peringatan gak boleh diluar karna panas ). Dijawab dini....ok bos, baiklah.


Berhasil tiga kurcaci kecil menurunkan buku2 yang sudah tersusun rapi di meja dan sampai akhirnya mereka berpisah juga untuk tidur siang.

Tiga Kurcaci sedang Mewarnai dan mengosip

Sedikit kisah mereka...kita sambung di episode berikutnya.


28 komentar:

Bunda Loving mengatakan...

hhahaha.....lucunya lihat kurcaci cantik2 ini...
kalau anak2 yg ngobrol, duh lucu dan bikin geli deh...

Hariyanti Sukma mengatakan...

gemesin banget lihat kurcasi cantik2 ini ... apalagi dengar celotehannya.

Elsa mengatakan...

3 kurcaci kecil sudah pintar menggosip juga?
Hehehehhee
kereeeeeen... kereeeeeeeen

Baby Dija mengatakan...

Dija ikutan dong....
kumpul sesama kurcaci cewek..
hohohohih

Penghuni 60 mengatakan...

hihihi, ditunggu deh, petualangan para kurcacinya...
^_^

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

hihihihihi, lucu baget anak-anak, tak fikir tadi samean dongeng mbak,,,,,,, ternyata...........hehehehe

lidya mengatakan...

3 anak manis dong bun masa kurcaci :)

Ardian Bumi mengatakan...

ye. Dini dikurung ya sama ibunya. Hehe...
Pinter banget nh mela, tapi kalah bangun pagi sama dini.
Semangat terus dini buat bangun pagi.

dewifatma mengatakan...

Cepat banget Din, bangunnya? Ketularan Ibu ya?

Nggak papalah, Bu. Kan Dini mainnya sambil belajar. Mewarnai kan untuk melatih kreatifitas, ya nggak Din?

IbuDini mengatakan...

Bunda : bener bun
Mb Sukma : inget waktu kecil ya bu
Elsa : anak2 sekarang doyan rumpi juga lho tante
Dija : boleh2
Penghuni60 : ok
Arief : ketipu ya...gak maksud menipu lho, tapi emang mereka kurcaci yg mengemaskan.
Lidya : hehehhe
Ardian : bukan dikurung Om..waktunya tidur siang
Mb Dewi : iya kak Wi...kalau ibunya bangun,dia juga ikutan bangun kadang kita yg dibangunin.

Lyliana Thia mengatakan...

Wah lucunya celoteh anak2...
hihihi... Vania jg pernah dibegituin sama anak tetangga.. tapi alhamdulillah kemenangan msh berpihak pd Bundanya.. *halah*

Cerita ini pasti lucu banget kalau Dini baca 15 tahun dari skrg... insya Allah yah Bu Dini... Amin :-D

B.S.U. mengatakan...

nice share gan

Harys Imanulloh mengatakan...

bagus yah

Visit Indonesia mengatakan...

hiks

Islam In My Hearts mengatakan...

wkwkwkwk 3 peri kecil yang masih menjadi kurcaci

Gaphe mengatakan...

anak kecil emang selalu maiiin aja yah.. kadang susah juga disuruh bobok siang malah milih main.. tapi kalo udah kebiasaan tidor siang, jadi malah disiplin..nggak mau main..

jadi ingett jaman saya kecil juga gitu, suka disuruh bobok siang dulu. hahaha

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

anak2 selalu lucu ya...btw, kok bisa diingat sih percakapan mereka? lalu diposting di sini.

Muhammad A Vip mengatakan...

kurcaci bu? hahaha...
ati ati ntar gak bisa gede

Amy mengatakan...

Lucu ya mbk obrolan ank2 :) he8...jd teringat ankku :)

choirul mengatakan...

wah pinter-pinter merka ya bisa mewarnai dan menggosip, saya dulu waktu kecil aja maennya di kali... ha ha ha

mesin mengatakan...

semoga tiga kurcaci ini menjadi anak yang pintar...

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

anak kecil suka nge gosip juga ya ternyata B)

andre mengatakan...

saya tunggu episode berikutnya. mereka lucu2 ya.

IbuDini mengatakan...

Lyliana : Amin...
Gaphe : untungnya Dini masih mau tidur siang
Fanny : entah kenapa saya selalu ingat apa yg dilakukan oleh Dini, dan kalau bisa tak terlewatkan.
Muhammad : jangan ah
Amy : anak2 selalu ada pada dunianya...lucu dan mengemaskan menskipun terkadang menjengkelkan.
Choirul : sama dong
Mesin : amin
Ajlani : emang ibu2 aja yg suka gosip.
Andre : makasih

Mama Kinan mengatakan...

Haduh mbak...ternyata oh ternyata Dini berkawan dengan anak sahabatku jaman SD dan SMP dulu...Pak Parman dan Bu wiwit..haiyaaaaaaaaaa dunia ini sempit sekali...kita bertautan diBlog kemudian saling tahu ternyata dekat sekali jarak kita...bertautan lagi ternyata kawanku jaman kecil dulu rumahnya didepan ibu dini pas...ya ampun mbak...dunia ini serasa kecil kalo begini yah mbak..asyik lah nanti kalo mau main sekalian berarti..ke rumah bu dini dan kerumah Ibu Mela dan Noy...:) salam buat Tiga kurcaci yah mbak...kalo tambah kinan jadi 4 kurcaci tuh :)
Anak anak selalu membuat kita bahagia yo mbak...:)

IbuDini mengatakan...

Mama Kinan : hal yang tidak kita duga terkadang
seperti ini mb. Ada banyak hal yg kita dapat dari blog ini kan Mb selain mendapat banyak sahabat juga bisa menemukan sahabat lama yg sebenarnya udah dekat hanya saja kita tidak mengetahuinya karna hilangnya komunikasi.
Pasti mb...4 Kurcaci itu pasti akan senang sekali dan pastinya lebih rame.

Pakde Cholik mengatakan...

Kurcaci 2yang manis dan lucu.
Semoga mereka menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain. Amin

Salam hangat dari Surabaya

IbuDini mengatakan...

PakDe : Amin..makasih PakDe

Poskan Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..