Senin, 02 Mei 2011

Dini Senam Pagi

Ibu...ibu ada pertemuan, ibu...ibu ada undangan...dengan berlari dia mencari tasnya dan dilihat ternyata dia tidak menemukan sesuatu.
bu...bu ada undangan.

Aku langsung ingat kalau barusan aku mengambil kartu SPPnya tanpa melihatnya, segera aku ambil dimana aku meletaknya barusan dan ternyata iya..dibelakang kartu SPP tersebut ada selebaran kecil yang isinya kalau sekolah Dini akan berkumpul di kantor kecamatan untuk melakukan senam pagi dan gosok gigi bersama.

Ooo iya nak, maaf ibu tadi gak lihat, besok Dini senam pagi di kecataman dan bukan di sekolah, habis itu Dini gosok gigi bersama. Untung Dini kasih tau ibu kalau gak ibu gak tau nich...tulah ibu lupakan, ibu gak liat ya...
ooo ...bukan pertemuan ya bu...bukan, tapi senam pagi.

Besok Dini ibu antar ya....iya bu, dini kecamatan ya bu..iya

Sabtu pagi dimana aku dan Dini sudah bersiap2 untuk meluncur ke kantor kecamatan, tiba di tempat ternyata sudah banyak para orang tua berkumpul untuk mengantar anak2nya. Acara dimulai pukul 7.30, Ternyata beberapa sekolah TK dan Paud yang berkumpul disana...ada juga persembahan Drumband dari TK Mutiara sebelum anak2 melakukan senam pagi.

Dua putaran sudah Senam pagi berlangsung dengan nyanyian bersama anak-anak dan ternyata anak2 tersebut sangat hafal dengan lagu senam pagi tersebut. Ada anak2 yang jahil dan iseng ada juga yang serius melihat para gurunya sebagai instrukture mereka......dan untuk lebih menyemangati anak2 tersebut agar tak main2 mereka di janjikan untuk diberi es krim selesai senam. Maklumlah cuaca lumayan panas untuk anak2 yang berdiri dilapangan berlama2.

Selesai senam dan gosok gigi bersama merekapun istrirahat, masing2 anak diberikan makanan dan minuman tak lupa yang ditunggu2 bagi mereka....Rata Penuh
Buuu Es Krimnya mana.....bu...( lucu..lucu ).

Meskipun ribet dan para guru suka berteriak kesana kemari karna anak2nya takut pada ilang akhirnya semua kegiatan berjalan dengan lancar dan baik. Tak menggunakan waktu lama...setelah selesai dan semua mendapat Es Krim para murid pun pada minta pulang...
Bu...buu boleh pulang....hehehhehe




TK Mutiara Tg Permai


Dini dan teman2nya dari TK Kids Club



Dini sedang gosok gigi

20 komentar:

Ardian Bumi mengatakan...

hahai..
Dini sikat giginya jangan cuma karena ada kegiatan aja. Dirumah jangan lupa sikat gigi juga..
Biar gigi kita *cling cling*
sikat gigi pagi bersama dini dan ibu dini.. *hehe udah kayak iklan pasta gigi aja#

Magic Paper mengatakan...

wow,,, seru tante....
Dini juga kayaknya antusias banget ikut aca ini.... ^^

Amy mengatakan...

Dini yg rajin ya sikat giginya he8. Pasti seru banget acaranya. Gak bs membayangkan bgm sibuknya para guru mengatur ank didiknya.

Vicky Laurentina mengatakan...

Pertanyaan kurang kerjaan: Itu anak-anak TK yang main drumband, apakah mereka juga belum gosok gigi waktu ngegebuk drum itu..?

W i e d e s i g n a r c h mengatakan...

hihihihihi.....
Dini nampak semangat dan menghebohkan suasana yah....
Aih itu giginya sudah bersih belum:? hihihi ^___^

Lyliana Setianingsih mengatakan...

Dini sikat giginya yang bener yaaa... biar giginya gak bolong...
hihihi, lucunya yah kalo nganter anak2 kegiatan ini itu... gmana rasanya yaaa? *mengkhayal*

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

he he he....anak sekarang lebih enakya. diajarin sikat gigi bersama, dll. dulu mah gak ada.

DewiFatma mengatakan...

Ayo Din, sikat giginya.. :"Mari kita perbaiki"
:D :D

EASY SPEAK mengatakan...

ENGLISH TUTORS URGENTLY NEEDED!!!

A Fast Growing National English Language Consultant is hunting for :

=> ENGLISH TUTORS <=

Qualifications:

1. Competent, experienced, or fresh graduate
2. Proficient in English both spoken & written
3. Friendly, Communicative, & Creative

Placement :
=> Batam - Balikpapan – Palembang – Pekanbaru - Medan - Semarang

Send you resume to : easyspeak.hunting@gmail.com as soon as possible.

Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

Wah dari fotonya asyik banget tuh mbak senamnya........hehehehe yang rajin sikat gigi ya Dini biar giginya nggak berlubang biar jadi dokter entar...:)

Bunda Loving mengatakan...

pasti indahnya hari ini...lihat dini senam dan sikat gigi ramai2....

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

sikat gigi supaya gigi nya tidak sakit ya

IbuDini mengatakan...

Vicky : wahhh gak tau ya tapi kayaknya sudah deh.

Bunda : indah banget bun, soalnya jarang2 kan bisa nemenin Dini kalau pas ada kegiatan sekoah.

Arief : kata Om benar, waktu saya tanyak Dini kalau udah besar mau jadi apa dia selalu berkata mau jadi dokter gigi sama penari balet.

Fanny : boro2 ya hehehhe

Magic dan Ardian : seru...seru sekali.

Kak Wi : iya ayo kita perbaiki

Amy , Wiede : seru pastinya

IbuDini mengatakan...

Lidya : iya..

Hariyanti Sukma mengatakan...

Dini .... semangat banget ya mengikuti acara senam dan sikat gigi bersama, dan aku yakin Dini pasti disiplin sekali utk sikat gigi sebelum tidur ...iya khan mbak...????

IbuDini mengatakan...

Mb Sukma : benar sekali...tak jarang dia sellau mengingatkan pada ibunya ketikamau tidur

Baby Dija mengatakan...

KEREEEEEEEEEEEEEEN,,,
kakak Dini udah bisa sikat gigi sendiri
ajarin Dija dong Kak

IbuDini mengatakan...

Baby Dija : Boleh....

Zulfadhli's Family mengatakan...

Pinter deh ka Dini sikat giginya. PAsti giginya bagus dan sehat. kalo Zahia kecil2 gigi bagian depan atas udah pada karies Mba (3 biji) hiks hiks. Padahal setiap hari disikat 3x loh

Mama Kinan mengatakan...

Kakak dini pinter yah :) ajarin kinan gosok gigi yah kak..kinan nggak mau tuh gosok gigi mbak.susah banget suruh buka mulut untuk dibersihkan..:)
TK-nya kak dini dimana mbak??? itu senamnya dimana yah mbak?? kok aku belom pernah liat viewnya kayaknya??

Posting Komentar

Kunjungan sahabat sangat berarti buatku, terlebih lagi bila sahabat mau mengomentarinya....Terimakasih..